Sinopsis Paakhi ANTV Episode 20

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 20 - Episode dimulai dengan Maa ji mengatakan Pakhi membuat makanan ini dengan keinginannya. Pakhi datang dan menyapa mereka. Lavanya mengatakan apa ini. Pakhi adalah Tensi naik melihat Lavanya memarahi dia. Lavanya ejekan Pakhi dan mengatakan Anshuman tidak ada di sini untuk sarapan. Sebuah nshuman semakin siap dan mendengar mereka.

Anshuman meminta hamba untuk mengubah tirai. Dia bilang aku tidak suka perubahan. Pakhi kata maaf, namun ritual untuk membuat permen. Girish mendukung Pakhi. Lavanya berpendapat dengan dia juga. Pakhi adalah marah dan datang ke kamarnya. 

Dia mengatakan tidak ada yang meninggalkan rumah kami tanpa sarapan. Dia berbicara dengan dia dan dia mendengarkan diam-diam. Dia bilang aku tidak tahu tentang pertemuan sarapan. Dia mengatakan semuanya berbeda di sini. 

Dia bilang aku terganggu Lavanya, yang kesalahan saya, dia benar, aku harus tahu tentang rumah ini pertama. Dia meminta dia adalah Lavanya terhadap saya, bahwa saya datang ke sini. Dia mengatakan saya melihat bahwa Lavanya kesal dengan saya, apakah dia tidak menyukai saya. 

Anshuman bilang aku sedang larut. Dia berhenti dan berpikir tentang berbicara dengan Pakhi. Dia pergi ke dia dengan dasi. Mereka berbenturan satu sama lain dan musik drama. Mereka lebih dekat dan ia mengatakan melihat Pakhi, saya tidak menyembunyikan apa pun dari Anda, 

Lavanya tidak menyukai Anda, dia tidak ingin saya untuk membawa Anda di sini. Dia mengatakan demikian Anda khawatir dari malam. Dia mengatakan ya, setelah istri saya meninggal, Lavanya dan Maa ji mengurus rumah ini dan mereka berpikir Anda tidak menyia-nyiakan untuk rumah ini. 

Dia mengatakan pendapat saya kakak banyak hal untuk saya, sampai kemudian yang sulit bagi saya untuk menerima Anda. Pakhi mengatakan pendapatnya penting bagi saya juga, katanya kau katakan padaku apa yang harus saya lakukan bahwa saya membuat ruang di dalam hati Lavanya, 

dan dia mempercayai saya seperti yang Anda lakukan. Dia mengatakan ada satu cara. Pakhi terlihat pada. Lavanya berbicara kepada Maa ji. Anshuman datang kepada mereka dengan Pakhi. Dia mengatakan Lavanya bahwa ia ingin Pakhi untuk mengurus rumah. Pakhi terkejut. 

Lavanya kesal dan mengatakan apa, apakah Anda di indra Anda. Dia mengatakan saya pikir dia bisa melakukannya, saya ingin memberinya kesempatan. Dia mengatakan Pakhi akan mengurus rumah dengan baik. Dia memberi Rs. 60000 untuk Pakhi untuk satu anggaran minggu. Dia mengatakan ayolah, Anda dapat melakukannya Pakhi. Pakhi menerima uang itu dan melihat Lavanya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 21
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 20

0 komentar:

Posting Komentar