Sinopsis Paakhi ANTV Episode 16

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 16 - Episode dimulai dengan Pakhi tersenyum dan terlihat di Anshuman. Anshuman bilang aku m senang untuk membawanya kembali. Para wartawan menanyakan beberapa pertanyaan untuk Anshuman dan dia menjawab dengan baik. Ibu Dipti datang dan mengatakan saya punya pertanyaan untuk Pakhi. 

Anshuman terkejut melihat dia sebagai dia bisa merusak citranya. Pakhi terlihat dan berdiri. ibu Dipti ini bertanya bagaimana rasanya untuk kembali ke seseorang yang menikah Anda dan meninggalkan Anda, apakah Anda tidak berdaya sebagai gadis dihormati tidak tahan ini. 

ibu Dipti ini mengatakan bahwa Anshuman memiliki anak dan istri keduanya meninggal, dan dia datang kepada Anda setelah kematiannya. Pakhi melihat Anshuman. ibu Dipti mengatakan memberitahu kami datang. 

Pakhi mengambil mic dan mengatakan Anda tahu perbedaan antara kebanggaan dan ego. Suami saya Anshuman tidak datang saya selama bertahun-tahun, tapi aku nit pergi ke dia untuk mendapatkan hak saya, itu kebanggaan saya, 

tapi hari ini dia datang dan mengatakan semuanya benar untuk semua orang, jadi aku merasa dia datang untuk mengambil saya, ada tidak boleh ada ego antara suami dan istri. Girish bertepuk tangan dan mengatakan juga mengatakan. Anshuman juga bertepuk untuknya dan tersenyum.

Girish meminta Pakhi untuk pergi di atas panggung dan menerima penghargaan dengan Anshuman. Pakhi berjalan di atas panggung dan berdiri dengan Anshuman memegang penghargaan. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Anshuman daun dengan Pakhi dan pulang. 

Pakhi terkejut melihat begitu banyak pegawai di rumah. Anshuman memperkenalkan kepala pembantu Maa ji ke Pakhi, katanya dia merawat saya sejak saya masih kecil. Pakhi menyapa mereka dan masuk ke dalam rumah. Dia kagum melihat rumah. 

Dia berhenti di pintu masuk dan ingin Tuhan bahwa dia terus rasa hormat dari keluarga selalu dan melakukan tugasnya dengan baik. Dia memasuki rumah dan yang indah besar dan. Lavanya tidak senang melihat Pakhi. Pakhi terlihat di rumah dan duduk dengan Lavanya. 

Girish melihat Anshuman di telepon bicara sibuk dan meminta Pakhi akan Anda memiliki sesuatu. Dia mengatakan kami tinggal di dekatnya dan mengatakan beberapa shayari. Pakhi tertawa mendengar dia. Anshuman datang dan duduk dengan mereka. 

Pakhi bertanya tentang keluarga Girish ini. Lavanya mengatakan apa yang Anda maksud, kita tidak punya anak. Pakhi tertawa. Lavanya bertanya Pakhi apa yang Anda inginkan, teh, kopi atau teh hijau. Pakhi bilang aku akan minum teh. Lavanya meminta pembantu untuk menunjukkan Pakhi rumah dan mengatakan kami memiliki 12 kamar di rumah kami.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 17
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 16

0 komentar:

Posting Komentar