Sinopsis Paakhi ANTV Episode 13

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 13 - Episode dimulai dengan Raghu menjelaskan kepadanya pernikahan dilakukan di masa kecil dan Gauna whats terjadi sekarang. Dia menjelaskan kepadanya janji-janji yang pengantin pria membuat untuk istrinya. Mereka mengambil putaran. Bol dil se ... .. memainkan ... .. Pakhi berpikir tentang janji Anshuman dibuat di masa kecil. 

Pakhi mengatakan janji sekarang sebagai pandit yang meminta dia untuk mengatakan. pandit yang mengatakan Gauna selesai. Semua orang mengatakan sekarang Pakhi adalah milikmu. Semua orang saling memberi selamat dan tertawa. 

Raghu panggilan registrar pernikahan dan meminta Anshuman untuk menandatangani. Anshuman terkejut dan berpikir. Tausa mengatakan jangan malu, menandatanganinya. tanda-tanda Anshuman di atasnya. tanda-tanda Pakhi setelah dia.

Semua orang yang senang mengatakan pernikahan Pakhi ini mendapat diselesaikan. Pakhi tersenyum sementara Anshuman marah. Beberapa wanita menari pada musik tradisional dan Anshuman dan Pakhi yang dibawa ke sana. Anshuman bertanya di mana kita akan pergi. 

Tausa mengatakan yang mandir Kuldeva kami. Anshuman bilang aku tidak ingin pergi ke sana. Raghu bertanya mengapa. Anshuman bilang aku tidak percaya pada Tuhan. Pakhi terkejut. Bhabhisa bertanya mengapa Anda tidak percaya. 

Anshuman bilang aku m seperti ini, Anda tidak dapat meminta saya untuk berdoa. Dia mengatakan kita tidak religius, kita tidak percaya ini. Dia mengatakan anak Anda akan menjadi seperti kita. Tausa mengatakan melihat, jika Anda tidak percaya pada Tuhan, saya pikir. 

Pakhi mengatakan kita pikir Anda benar. Semua orang terkejut. Anshuman menatapnya. Pakhi mendukung dia berkata puja harus dilakukan jika dilakukan dengan hati, Anda tidak bisa memaksa orang untuk berdoa. Dia mengatakan halus jika Anda tidak ingin datang mandir. 

Dia mengatakan kepadanya tentang air mancur, dan meminta dia untuk datang ke sana. Dia berjalan pergi. Anshuman menatapnya. Pakhi berharap bahwa dia akan datang ke mandir, tapi tidak sendirian, dengan Anshuman. 

Dia bilang aku m istri Anshuman sekarang, perjalanan saya dimulai dari sini. Anshuman melihat dia berdoa di dekat air mancur. Dia meminta dia lakukan Anda percaya Tuhan, saya tidak, jangan Anda merasa buruk, mengapa Anda setuju untuk datang dengan saya mengetahui realitas saya, mengapa. 

Dia mengatakan mengapa, saya tidak harus memiliki? Dia mengatakan tidak, hati-hati. Dia mengatakan Anda memiliki jawabannya sendiri, Anda benar jadi saya setuju. Dia mengatakan Anda katakan whats di hati Anda, dan yang hatinya benar, TUHAN yang hidup di dalam hati mereka. 

Dia mengatakan apa pun yang Anda mengatakan kepada saya, saya memutuskan melihat Anda benar, dan apa pun yang terjadi di mandir, saya yakin keputusan saya. Dia mengatakan mari kita pergi sekarang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 14
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 13

0 komentar:

Posting Komentar