SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 430

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 430 Episode dimulai dengan Arnav mengubah topik dan asksso ritual selanjutnya apa? S? Nani mengatakan, berikutnya adalah Haldi. Arnav mengatakan, thenlet besar? S mulai persiapan. Dadi tidak senang dan daun dari there.Arnav bekerja di laptop-nya di sisi dan Khushi dalam hidup roomwith semua orang. Dia memberikan senyumnya dan Khushi berpaling wajahnya. ekspresi Arnavhas seperti? Oh benarkah? 

Dia kemudian memanggil Nk dan mengatakan, memberitahu herthat saya memanggilnya. Nk mengatakan, bagaimana jika ia menolak untuk datang. Arnav mengatakan, dia memenangkan? T mengatakan tidak .. hanya memberitahu dia untuk datang secepat saya tidak digunakan towaiting untuk people.

Nk pergi ke Khushi dan mengatakan kepadanya bahwa Arnav memanggil dirinya. Khushi mengatakan, katakan padanya aku menang? T datang. Nk mengatakan apa Arnav mengatakan kepadanya, Anda dapat? T mengatakan tidak .. Iam tidak digunakan untuk menunggu orang. Khushi mengatakan, saya tak pergi ke suchpeople. 

Nk mengatakan, Arnav marah di sana dan Anda? Kembali menceritakan semua ini totell dia? Khushi mengatakan, tidak ada yang baru dalam itu .. dia? S selalu marah. Gotell dia .. saya tidak budaknya. Nk pergi ke Arnav dan mengatakan kepadanya di hindi hisbroken .. Khushi teriakan dan memperbaiki hindi nya. 

Arnav mengatakan kepadanya, pergi dan katakan padanya untuk tidak menunjukkan? Guroor? (Ego). Nk isconfused dengan semua kata-kata hindi besar ini dan ia menyebut Khushi dan thengives telepon ke Arnav. Dia mengatakan Arnav untuk berbicara dengan dia sekarang directly.Arnav dan Khushi hanya melihat satu sama lain dan don? T mengucapkan sepatah kata. 

Nk mengatakan, wow ini menakjubkan .. seseorang telah mengatakan benar .. cinta itu buta andstupid juga. Arnav memberikan ponsel kembali ke Nk. Khushi terkejut andangry sebagai Arnav didn? T mengatakan word.Khushi mendapat telepon dari seorang pekerja kantor. Dia mengatakan Khushi, saya tryingto Arnav panggilan tapi garis nya sibuk dan baris rumah sibuk juga. Khushisays, jadi apa yang harus saya lakukan? Dia mengatakan padanya untuk pergi ke Arnav dan menceritakan kesepakatan thatsome dibatalkan yang ia sangat gugup. Khushi getsshocked dan mengatakan apa?

Khushi khawatir sekarang. Pekerja mengatakan tolong beri dia ini informationurgently. Khushi bergegas ke Arnav? S kamar dan mengatakan kepadanya everything.Arnav mengatakan, jika kesepakatan dibatalkan maka? S dibatalkan ..? S oke. Khushisays untuk dirinya sendiri, ya? dia bisa? t katakan? terima kasih? dan dapat? t katakan? maaf? baik. 

Dia meninggalkan dan Arnav memegang tangannya dan berhenti padanya. Dia asksher mengulangi apa yang pekerja kantor kata. Khushi mengatakan, ia mengatakan kesepakatan gotcancelled.Arnav mendapat panggilan dari pekerja yang sama dan Arnav mengatakan, ya kesepakatan adalah done..Khushi ada di sini sekarang. Thanks.Khushi terkejut dan mengatakan demikian Anda sengaja membuatnya untuk menelepon saya? 

Arnavasks, jadi kesepakatan final atau tidak? Khushi mengatakan, jadi saya kesepakatan untuk Anda? Arnav mengatakan, tentu saja .. Anda? Ulang kesepakatan terbesar dalam hidup saya. Khushi mengatakan, youcheated .. Arnav mengatakan, jika aku menelepon Anda langsung cara itu akan youcome? Khushi mengatakan, tidak ada .. aku takkan? T karena Anda terputus phone.Arnav saya mengatakan, Anda juga terputus tambang .. 3 kali. Khushi mengatakan, saya wasangry pada Anda .. Anda patah hati saya .. Arnav mengatakan,? Maaf ?.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 431
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 430

0 komentar:

Posting Komentar