SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 428

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 428 Episode dimulai dengan Anjali memeluk dan berterima kasih Arnav untuk membawa Shyamback. Dia mengatakan kepadanya, Anda telah kembali hidup saya kepada saya. Shyam kemudian takesAnjali ke kamarnya. Arnav doesn? T mengatakan apa-apa. Semua orang kecuali dia andKhushi pergi ke kamar Anjali? S juga. Khushi mencoba untuk berbicara dengan Arnav tapibeliau memegang tangannya dan mengambil somewhere.Everyone nya di kamar Anjali? S. Manorama meminta Anjali untuk sesuatu now.Anjali setuju saat ini. 

Dia mengambil tangan Shyam? S di tangannya dan smiles.Arnav marah pada Khushi dan meminta dia, bagaimana Anda berani untuk membawa Shyam backto rumah ini? Khushi memberitahu dia untuk mendengarkan, tapi Arnav berlangsung .. andsays, jika orang lain telah melakukan ini maka aku akan mengerti, tetapi Anda? Anda tahu betul bahwa aku benci orang itu. Khushi mengatakan, saya tahu dan itu? Swhy saya mencoba menelepon Anda tapi garis Anda sibuk. 

Arnav mengatakan, dan kemudian youtook keputusan sendiri? Khushi mengatakan, hanya untuk Di .. Arnav mengatakan, dia Ismy adik, saya bisa mengambil keputusan untuknya. Khushi mengatakan, saya hanya melakukan forAnjali? S baik. Arnav mengatakan, apa? S baik dan apa? S buruk bagi Di .. Aku tahu kalau sangat baik. Selama Shyam tetap dekat, dia menang? T fine.Khushi mengatakan, Di akan mendapatkan denda dan itu? S hanya mungkin bila husbandstays dengan dia. Dia mengatakan kepadanya, mungkin Anda didn? T pemberitahuan .. sebelum Shyamcame, Di wasn? T bahkan dapat bergerak dan semua orang berpikir somethingmight terjadi dengan Di? 

Arnav mengatakan, sehingga Anda membawanya kembali ke rumah ini? Di rumah saya? Bahkan setelah saya mengatakan bahwa siapa pun yang membawa dia kembali akan bemy musuh. Khushi mengatakan kepadanya untuk tidak mengatakan seperti ini. Baca pembaruan withpictures penuh hanya pada PunjabiJunktion.Co.In. Dia bilang, saya hanya melakukan untuk Di..

Arnav meminta dia untuk berhenti dan mengatakan, saya selalu tahu .. Aku tidak boleh letanyone datang dekat dengan saya karena setelah itu .. orang yang sama menyakiti Anda. Saya letyou datang ini dekat dengan saya, itu? Sebabnya Anda telah menyeberang limitstoday Anda, pecah iman saya hari ini. Khushi terluka dan memiliki air mata di eyes.She nya mengatakan, saya tidak pernah berpikir bahwa Anda akan berpikir seperti ini .. saya brokeyour iman? Didn? T Anda lihat Di? Didn? T Anda melihat kebahagiaan di faceafter dia melihat Shyam? Kalau tidak? T membawa Shyam di sini hari ini maka mungkin Diwouldn? 

T bersama kami. Arnav marah dan mengatakan kepadanya untuk meninggalkan dari there.Khushi pergi lebih dekat ke dia tapi dia punggung pergi dan berteriak .. goooooo. Khushigets takut. ? Kyun Dard Hai? bermain di latar belakang dan Khushi adalah cryingand kemudian meninggalkan dari sana. Dia berjalan sangat lambat dan segera setelah ia goesoutside ruangan, Arnav menutup ruang door.In Anjali? S, Shyam memberikan makanan dan obat-obatan untuk Anjali dan dia takesthem bahagia. Shyam kemudian mengatakan, saya hanya didn? 

T datang untuk bertemu Anjali .. Icame untuk meminta maaf kepada Anda semua juga. Nk, dalam nada marah, mengatakan, jijuplease meninggalkannya. Tapi sebelum ia mengatakan apa-apa lagi, Dadi meminta dia toshut. Semua orang kecuali Shyam daun dari sana. Dadi mengatakan Nani, saya thinkfor pertama kalinya, Khushi telah melakukan sesuatu yang baik. Ketika saya mengatakan samething sebelumnya, tidak ada yang mendengarkan me.Shyam juga keluar sekarang dan mengatakan kepada semua orang, saya harus berbicara withArnav dan mengatakan kepadanya apa? S masalah yang sebenarnya dengan Anjali. 

Dadi mendapat happyand mengatakan, setidaknya ada seseorang yang cares.Arnav sedang duduk sendiri dan Shyam datang di sana. Begitu Arnav seesShyam, ia berdiri. terima kasih Shyam dia untuk membiarkan dia masuk Raizadahouse. Dia juga meminta maaf kepadanya dan berkata, saya tahu banyak hal happenedin beberapa minggu terakhir, tapi kebanyakan dari mereka hanya kesalahpahaman. Dia mengatakan, bisa? T kita melupakan semuanya dan memulai awal yang baru? Shyam kemudian tellsArnav tidak bisa disalahkan Khushi untuk ini. 

Arnav marah dan memegang neck.He nya mengatakan, don? T berani mengambil namanya. Dan jika Anda membawa air mata di Di saya? Seyes lagi maka saya menang? T luang Anda. Shyam mulai batuk dan Arnavleaves dia. Arnav mengatakan kepadanya, don? T pikir Anda? Ve datang kembali ke houseforever ini .. Aku hanya membiarkan Anda dalam karena Di sakit. Begitu dia getsfine, saya akan membuang Anda dari sana. Shyam memiliki senyum di andleaves wajahnya dari there.Khushi kembali ke rumahnya dan dia? S masih menangis memikirkan whatArnav mengatakan. 

Di sisi lain, Arnav juga sedih. (Dan saya kira hefeels seperti apa yang saya lakukan) .Dalam dapur, Anjali membuat Khidir untuk Shyam. Shyam meminta dia, mengapa kau lakukan semua ini? Anda? Kembali masih belum baik. Anjali mengatakan, saya baik-baik saja andgives dia Khidir. Anjali mengatakan, dia sangat senang sekarang dan Tuhan dia. Shyamsays, saya bahkan lebih bahagia daripada Anda tapi saya khawatir tentang Arnav andKhushi. Dadi mengatakan, Arnav didn? T makan apa-apa atau berbicara withanyone. 

Dia mengatakan, saya ingin semuanya baik-baik saja dan saya memiliki rencana untuk pagi that.It?s sekarang. Arnav marah pada dirinya sendiri dan tidak bisa berkonsentrasi onanything.Break 1..Arnav kemudian memanggil Khushi. Melihat nama Arnav? S, pertama Khushi mendapat happybut kemudian memutus telepon. Arnav mencoba lagi dan Khushi againdisconnects. Arnav mengatakan, apa? Khushi kemudian menempatkan betweenvegetables telepon dan Arnav daun dari kamarnya untuk pergi somewhere.Raizada rumah sedang dihiasi dan semua orang bertanya-tanya apa? Yang terjadi on.Break 2..Anjali datang ke sana dengan Shyam dan memberitahu semua orang, apakah Anda pergi atau notbut I saya pasti akan pernikahan. 

Setiap orang bingung. Shecontinues, saya tahu kejadian besar terjadi di rumah ini tapi sekarang? Stime untuk melanjutkan. Berapa lama kita akan mendapatkan pemikiran sedih tentang masa lalu? Shyamtells Anjali, saya melakukan semua ini untuk Anda .. kita dapat? T merusak masa depan kita becauseof masa lalu kita. Dadi mengatakan Nani, itu? S saja sehari sejak Shyam datang tapibeliau mengubah segalanya di rumah ini. Shyam berkata pada dirinya sendiri, saya justtrying untuk membuat ruang di hati setiap orang? S dengan melakukan semua ini. Dia thentells semua orang, banyak persiapan yang left.Arnav datang ke sana dan mengatakan, tidak ada kebutuhan. Dia mengatakan,?, Saya ingin allworkers di menit ?. Anjali meminta dia untuk mendengarkan dia. Arnavdoesn? T mendengarkan dan meminta pekerja untuk meninggalkan dari sana.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 429
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 428

0 komentar:

Posting Komentar