SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 427

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 427 Episode dimulai dengan Khushi datang ke Raizada rumah. Dia mengatakan? Halo? toDadi tapi Dadi doesn? t membalas nya. Khushi kemudian mengatakan kepada Nani yang shewill pergi dan bertemu Anjali tapi Dadi mengatakan, dia sedang tidur. Payal kemudian takesKhushi ke dapur dengan dia. Makanan siap sekarang dan Nani mengatakan, seeingthis, Anjali pasti akan makan sesuatu. Pada saat yang sama, Khushi? Melimpahi dan Buaji datang ke Raizada rumah dengan laddus. Buaji meminta Naniabout Dadi tapi Dadi telah pergi ke kuil. 

Nani mengatakan Buaji bahwa mereka wereso khawatir kemarin sebagai Anjali didn? T makan apa-apa tapi kemudian tiba-tiba sheate di malam hari. Khushi berpikir tentang Shyam. Semua orang sekarang berjalan toAnjali? S room.Anjali menunggu Shyam. Semua orang datang ke kamar Anjali? S dan makanan offersher tetapi Anjali menolak untuk makan apa-apa. Nani kemudian mengatakan kepadanya, minimal minum obat tetapi Anjali menolak untuk minum obat juga. 

Anjaliasks semua orang untuk meninggalkan dari sana. Buaji mengatakan, mereka akan datang beberapa othertime dan daun dari there.Buaji dan Garima yang luar, mengambil mobil dan Garima melihat Dadi. Shegets takut dan bergegas meninggalkan dari sana. Dadi doesn? T melihatnya andthey leave.Nurse memberitahu semua orang bahwa Anjali benar-benar perlu untuk makan sesuatu dan takemedicine. Anjali adalah melihat jam dan Khushi pemberitahuan itu. 

Khushitells Anjali bahwa dia harus makan sesuatu atau setidaknya mengambil medicine.Anjali mengatakan, saya ingin tinggal sendirian .. semua silakan tinggalkan dari sini. Dadialso datang ada sekarang dan meminta Anjali untuk makan sesuatu tapi Anjali doesn? Tlisten padanya baik. Anjali mulai batuk .. Khushi memberinya waterbut dia doesn? T minum air baik. 

Perawat mengatakan, dia memiliki demam, BP nya islow juga. Anjali mengatakan, saya baik-baik saja, semua silakan tinggalkan. Dan mengapa areyou semua bertindak bahwa Anda peduli tentang saya? Jika Anda benar-benar peduli tentang saya thenyou akan mendengarkan saya, Anda akan melakukan apa yang saya katakan. Khushiremembers tentang bagaimana Anjali diminta untuk membawa Shyam kembali. 

Nani adalah worriedand mengatakan, harus ada beberapa cara untuk membuat Anjali setuju untuk makan .. dan askshow dia mendapat setuju untuk makan kemarin. Khushi lebih yakin Anjali makan karena Shyam dan berkata pada dirinya sendiri, saya tidak dapat melihat Di seperti ini .. bagaimana jika sesuatu terjadi padanya. Saya harus talkwith Aranv.On sisi lain, Shyam senang dan berbicara dengan dirinya sendiri, Khushi madeit lebih mudah bagi saya dengan melihat saya di sana. 

Saya yakin, sekarang dia musthave pikir bahwa mereka membutuhkan saya untuk membuat Anjali baik seperti before.And mungkin dia akan mengatakan bahwa untuk semua orang sekarang. Dia melanjutkan, Sekarang pertanyaannya adalah, siapa yang akan datang untuk meminta maaf dan memohon kepada saya untuk comeback ke Raizada rumah. Pada saat yang sama, seseorang datang ke rumahnya. 

Hesays mengapa aku merasa seperti itu? S Arnav. Dia membuka pintu dan mengatakan? Anda ?? Pada Raizada rumah, Nani sangat khawatir dan berbicara dengan Manorama thatAnjali didn? T makan apa-apa. Arnav dan Aakash datang kembali dan meminta themwhat? S salah. Manorama mengatakan segalanya untuk Arnav dan mengatakan mereka mencoba tocall tapi jalur sibuk. Nani mengatakan bahwa dia khawatir bagaimana jika anythinghappens kondisi Anjali.Anjali? S semakin buruk dan dia bahkan tidak mengambil water.

Arnav mengatakan Nani bahwa ia akan pergi dan memeriksa. Pada saat yang sama, someoneenters Raizada rumah sehingga Arnav berhenti. Ini? S Shyam yang masuk. Arnav isshocked mencari dia di rumahnya. Shyam datang di tanpa fear.Arnav pergi ke dia dan memegang kerah bajunya dan bertanya bagaimana berani Anda untuk ComeHere. Arnav mengatakan, semua ini terjadi karena Anda .. yang memberi youpermission untuk datang ke sini? 

Siapa bilang bahwa Anda memiliki hak untuk datang ke sini? Shyam tenang. Arnav memberitahu dia untuk menjawab. Khushi datang dan berkata,? Saya lakukan? .Arnav Bahkan lebih terkejut sekarang dan ia meninggalkan Shyam? S kerah. Dia staresat Khushi.Break 1..Arnav meminta Khushi, Anda? Khushi pergi ke dia dan menempatkan hisshoulder tangannya dan meminta dia untuk mendengarkan dia. Arnav menghapus shoulder.

Khushi nya mengatakan, saya harus melakukannya .. untuk tidak ada orang lain tetapi untuk? Shyam mengatakan, forAnjali.Anjali mendengar suara Shyam? S dan pergi menemuinya. Dia mendapat senang melihat him.Arnav mengatakan Shyam, saya tak percaya. Shyam mengatakan, Anda harus believeme. Pada saat yang sama, Anjali datang there.Break 2..Anjali sedang berjuang untuk berjalan tapi masih berhasil pergi ke Shyam. 

Dia hugsShyam dan mengatakan, terima kasih Tuhan Anda? Ulang kembali. Shyam saya back.Nani mengatakan, ini adalah keajaiban .. beberapa saat yang lalu kami merasa seperti kami akan loseAnjali tapi sekarang dia tampaknya benar-benar fine.Anjali menangis. Shyam mengatakan padanya untuk tidak menangis dan berkata, saya di sini withyou. Dia kemudian mengambil kembali ke kamarnya. Anjali pelukan Arnav andthanks dia untuk kembali suaminya kepadanya. Dia mengatakan, Anda don? T knowwhat Anda telah diberikan kepada saya. Anda telah kembali hidup saya kepada saya.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 428
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 427

0 komentar:

Posting Komentar