SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 426

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 426 Episode dimulai dengan Arnav mengatakan, hewill pergi dan mendapatkan obat-obatan dari kamar Anjali? S tetapi Anjali berhenti dia andasks dia duduk di samping her.Arnav meminta dia untuk makan lebih sedikit tapi Anjali katanya penuh sekarang andsays dia harus beristirahat sekarang. Dia masih lemah dan tidak bisa berjalan properly.Arnav mengatakan bahwa ia akan membawanya ke kamarnya tapi Dadi mengatakan ia willtake nya. Nani senang melihat Anjali mendapatkan better.Anjali datang kembali ke kamarnya. 

Shyam masih ada. Anjali mengatakan kepadanya, Anda harus pergi sekarang. Khushi melihat ponsel Anjali? S atas meja makan dan shegoes untuk kembali kepadanya. Perawat melihat Khushi datang dan dia memberitahu Anjaliand Shyam tentang it.Khushi memasuki ruangan Anjali? S dan semuanya normal ada sekarang. Anjaliis berbaring di tempat tidur dan Perawat ada juga. Khushi melihat dirinya sleepingso doesn? T mengatakan apa-apa. 

Dia kemudian bertanya perawat obat apa Anjali istaking sekarang karena ia tampaknya sangat bahagia dan lebih baik dari sebelumnya. Nursesays, dalam kondisi ini, itu? S normal. ia akan tetap senang kadang-kadang, sadsometimes. Khushi kemudian melihat bayangan dan mulai berteriak, seseorang isthere. Perawat meminta Khushi untuk tetap tenang seperti Anjali tidur. 

Khushileaves dari there.Anjali bangun begitu dia meninggalkan dan memiliki napas lega. Dia goesto Shyam dan meminta dia untuk meninggalkan yang lain seseorang pasti akan menemukan out.Shyam mengatakan, baik tapi aku meninggalkan hanya karena Anda? Kembali bertanya. Dia tellsher bahwa ia akan kembali besok lagi. Anjali Tuhan dia. Shyam finallyleaves.Khushi berkata pada dirinya sendiri, seseorang berada di sana pasti .. 

Saya berharap wasn? Thim. Dia melanjutkan, harus saya katakan Arnav atau orang lain tentang hal itu? dan thensays tidak, saya tak tahu apakah ada yang ada di sana. Jika wasn? T dia, theneveryone akan khawatir. Dia kemudian melihat Shyam meninggalkan andgets rumah shocked.Break 1..Khushi kembali ke rumahnya. 

Dia masih bertanya-tanya tentang apa yang dia saw.She kemudian berbicara dengan Tuhan dan berkata, Di mendapat senang ketika dia bertemu Shyam andmay menjadi hari ia makan karena Shaym. Di butuhkan Shyam. dan Shyam alsocares begitu banyak untuk Anjali. Mungkin dia berubah setelah kehilangan anaknya? ButArnav tidak akan pernah membiarkan dia datang untuk hidup Anjali? 

S. Dia bingung apa yang harus do.Break 2..Buaji dan Garima membuat laddus untuk Anjali. Garima mengatakan, saya pikir ishould hanya tinggal di rumah .. Anjali butuh istirahat dan bahwa kita pergi there.But Buaji doesn? T mendengarkan dia dan meminta dia untuk pergi dengan her.Arnav dan Aakash akan bertemu dengan beberapa dokter lain tapi Nani tellsthem, Anjali mencari yang lebih baik sejak semalam dan Anda don? t perlu togo. 

Arnav mengatakan, tapi aku hanya tak ingin mengambil risiko apapun. Begitu Arnavopens pintu, ia melihat Khushi. Dia mengatakan padanya bahwa mereka akan meetspecial dokter. Khushi mengatakan untuk Arnav, saya ingin berbicara dengan Anda. Aakashleaves dari sana mengatakan ia akan menunggu di car.Khushi memberitahu Arnav, Anda melihat benar? Bagaimana Di mendapat bahagia kadang-kadang dan thensuddenly sedih. Arnav mengatakan, ya aku tahu. 

Saya khawatir tentang dia dan itu? Swhy saya akan bertemu dokter baru. Khushi mengatakan, saya mengatakan bahwa weshould lagi? Arnav mengatakan, saya mendapatkan terlambat dan aku benar-benar tak ingin tomiss penunjukan ini. Dia mengatakan, kita akan berbicara setelah aku kembali. Khushisays baik-baik saja dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, ia akan mengurus Anjali. Arnavleaves.Khushi berbicara kepada dirinya sendiri, ketika Arnav datang kembali, saya harus talkwith dia. Aku harus membuatnya mengerti.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 427
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 426

0 komentar:

Posting Komentar