Sinopsis Geet ANTV Episode 239

Sinopsis Geet ANTV Episode 239 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 239 - Episode dimulai dengan Geet mendapat kesal dan berjalan dari sana mengatakan ia telah membantu dia juga. Dia pergi ya dan ketika pernah Anda telah membantu saya, saya masuk ke masalah, jadi katakan padaku ketika Anda membantu dengan keluar mendapatkan saya dalam kesulitan (boy ------- Aku suka mereka Kaash pelukan bhi dhikha dete pertarungan.) Daadi datang memanggil namanya bahkan sebelum balasan geet. Daadi bertanya di mana telah ia pergi ?? Dia sedang mencari nya setiap tempat (Pati Ke aatank se tangki Aake Maayke ja rahi engkau daadi maa) daadi bertanya padanya apakah MK telah berjuang, geet menyangkal, pertanyaan daadi maka mengapa tas dikemas ?? 

Di mana Anda akan ?? (Aku merasa geet adalah tentang untuk mengatakan mujhse kya poochti hai ?? poochiye apne dono naamakool poto se. Ek ne masa lalu kharaab kiya, dossra itu abt untuk membunuh hadir saya) maneet terkejut, MK menempatkan tas di atas meja, geet memberikan alasan ruangan pembersihan (konyol gal. kanchi ????? Anda flop sebagai guru)

Mk mengatakan daadi mereka tidak ke mana-mana tapi datang dari stasiun (hey bhaggu Kahi gaye tabhi na stasiun se laute) geet seperti mengapa dia harus berbicara stasiun abt ??? (Munda jhoot nahi Bolta. Bahkan saya tahu ini tetapi geet Anda BIWI dan jangan nt tahu ini). Daadi dalam kebingungan supaa ??? Pernyataan tidak cocok ??? (Ini adalah seperti CBI dan FBI memiliki versi mereka sendiri untuk keamanan) daadi mengatakan saya bertanya mengapa kau pergi ke stasiun ?? Jawab aku?? Mk meraba-raba, geet perangkap dia ya katakan ?? 

(Baik yang geet lama kembali) dia menjawab untuk bisnis ?? Daadi lebih membingungkan ?? Geet untuk dirinya sendiri ia tidak tahu bagaimana untuk berbohong, tapi masih kulhaadi maarega pasangan pe (oye ladki tidak menyiksa dia. Dia pergi untuk Anda) Akhirnya Mk mengatakan kebenaran dengan cara memutar itu aku pergi untuk menghentikan geet karena ia akan keluar dari stasiun. balasan Daadi berarti Anda memang berjuang dengan dia. 

Mk mengatakan ada dan menyeret geet dalam percakapan untuk memberitahu daadi dia tidak melawan (miskin MK telah menjadi bola tenis btwn DAAI-geet) geet mengatakan jadi apa yang Anda katakan ?? Aku tidak membantu Anda ?? Kanan?? Kemudian Anda memecahkan satu ini juga. Mk datang dengan versi baru saya berpikir untuk pergi untuk pertemuan melalui pesawat tapi geet mengambil kereta tiket, geet kanan (oops sangat membingungkan, tapi trio ki kimia ROCK.watch dengan diri Anda) daadi mengatakan Anda tertangkap saat liku hal-hal dan meninggalkan. (Ab aaya majaa MK)

Geet mulai bashing MK dia telah datang dengan baik alasan pembersihan tapi mengapa ia perlu ikut campur ?? Apa yang akan kita katakan padanya besok? MK berjalan dalam mode MSK mengatakan padanya dia akan mengurus semua. Dia tidak perlu khawatir. Selamat malam (haila itu malam begitu cepat) Hari berikutnya Mk adalah di ruang konferensi, bicara diri bahwa saya ingin mengambil rasa sakit keluar, tapi pertanyaan saya seharusnya tidak kembali terbuka luka lama nya (saya baru itu. kita akan melihat era baru MK. 

Over, ekstra, ekstra peduli) bagaimana harus saya meminta nama pria ??? Apakah dia menghukum dia ?? (NOPE tum Doge, ghar se dhakke maar ke) geet berjalan dengan 2 kasus setelan (merah biru / hitam menebak satu yang lain adalah MK), ia tegur dia kenapa dia membawa mereka. Dia menjawab Anda telah datang ke kantor. Anda membuat kesalahan dengan meninggalkan aku sendirian di rumah. . (Apa ??? 

Bukankah kau yang mengatakan Anda dapat mengelola Daadi sendiri telah mengirim tas bagi kami karena kami meninggalkan untuk perjalanan bisnis, dia pergi dan Anda telah membawa mereka. Mk mengatakan cara daadi memberikan pentingnya besar untuk itu. Al ritus kita akan bergeser ke hotel untuk beberapa hari. (saya suka ide ini dari CV. Mereka perlu pergi ke lain bagaimana MK akan mengatakan bhai ka bachha bhai ka nahi itu milik saya) Geet marah mengatakan satu kebohongan lagi.

Mk panggilan adi meminta sisi delhi mana adalah adi pertemuan mengisi ada pertemuan tahunan di Lonavala. Mk meminta dia untuk memberitahu mereka akan datang (hahaha ketika geet adalah kembali dari Lonavala dia akan resmi hamil dengan bayi MK) adi bilang itu tingkat yang sangat rendah, sehingga ia meminta setiap pertemuan lain dan bertanya tentang saasha (orang alrite lonavalla bayi membatalkan untuk saat ini ). Taasha mengatakan dia telah pergi untuk menandatangani kesepakatan Tyco. 

Mk mengatakan dia akan pergi karena penting dan saasha tidak akan mampu melakukan itu (oh Tuhan CV begitu putus asa untuk membuat MK ayah dari bayi) geet menyela mengatakan kesepakatan telah diselesaikan dan saasha akan berada di sini dalam 2 jam (geet ab tu mari ia ingin memiliki pre wedding sidang bulan madu dan Anda menuangkan air es) Dia berteriak ke arahnya mengatakan jika Anda tahu semua maka mengapa tidak Anda memutuskan ?? (hahah Vaise bhi dia adalah bos sekarang)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 240
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 239

0 komentar:

Posting Komentar