Sinopsis Geet ANTV Episode 236

Sinopsis Geet ANTV Episode 236 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 236 - Episode dimulai dengan Geet sekarang akan di duduk di sana. Mk telah datang di kantor, dasi pria memeriksa dasinya, Adi berkata pada dirinya sendiri untuk tidak tertawa lagi akan mendapatkan memarahi (Teror ka javwaab nahi) Mk berjalan di kabin melihat pinky mengatur bunga putih di gaun merah (pinky tu mari yeh adhikaar sirf aur sirf geet ka hai. melihat Anda mengingatkannya nya. Babaaji Pinky ko bachoo) Dia bertanya apa yang dia lakukan ?? Dia mengatakan dalam suara lembut, saya dihiasi untuk geet, karena dia akan duduk di sini. 

Dia tegur yang bilang ini dan bagaimana Anda berani membawa bunga ini di kabin saya ?? Apakah kamu tidak tahu saya belum diberikan ritus ini kepada setiap orang selain geet bahkan tidak myself.oops sowii ia tidak mengatakan garis warna biru Aku membuat itu. Dia mengatakan padanya tugas Anda adalah untuk mengurus penerimaan tidak untuk menghiasi kantor saya (abe dumbo mengatakan saasha membuat Anda melakukan hal ini), mereka yang tidak ada pekerjaan, tidak diperlukan, sehingga Anda dipecat. (Abe oye MK ?? 

Geet ka gussa kis kis pe nikaalega. Chahiye Privasi toh ruang hai na Pinky mengatakan saasha M'am ne, ia menyebut saasha tetapi mengatakan kepadanya untuk memberhentikan dia segera Dia mengatakan pinky untuk tersesat dan meminta sassha untuk mengambil meja keluar (jelas, jika ia tidak membiarkan geet berbicara tab toh Kissi ko nahi bolne Dega. Lekin Mk saya katakan JIS din geet boli na Jumat Senin setiap kali tu gayaa)

Saasah hal pinky kehilangan pekerjaan, dia telah ditendang keluar meja HP ekspres ini, berarti sesuatu yang besar telah terjadi (yeah. Dia membawanya ke kamarnya dan ia harus mengubah pakaiannya lampu mati karke. Apakah se badi penghinaan aur kya ho sakti hai. ladki tidak memberikan d *** pelukan tak nahi kiya tangan memegang pe ruk Gayi.) saya harus mencari tahu lebih. (Berhenti menjadi usil. Suami-istri nipat lenge)

Dev adalah di kolam renang, akan melalui kata MK ketika mendapat telepon dari meera, ia mengatakan kepadanya itu Mayraa (kya naam hai ?? tampaknya kah rahi ho Maar NAA) dia memerintahkan dia untuk dicatat alamat dan berada di sana dalam 10 mnts (I tanya ?? Ladkiyaa dev ko nachaati hai ya sebaliknya ??)

Geet di kantor, pinky menuangkan hatinya ke adi dan geet, bahwa semua yang telah dilakukan, menempatkan bunga untuk menyambut geet coz saasha telah meminta dia untuk melakukannya (vahi galat hai. Itu juga Anda meletakkan mawar putih) dia mempertanyakan geet untuk mengetahui apakah itu salahnya. Geet menyangkal mengatakan semua salahku. Apapun yang terjadi karena saya (nahii MK Ke marah bersikeras vajah se ho rahaa hai) Adinky mendapatkan khawatir. 

Adi meminta memberitahu saya geet telah terjadi sesuatu antara Anda dan MK? Geet meminta mereka jika kita adalah teman, maka akan kalian membantu saya dengan keluar pertanyaan ?? Mendapat jawaban afirmatif, jadi dia memberitahu pinky Anda akan memiliki pekerjaan Anda kembali, semua yang perlu Anda ingat bahwa Mk tidak harus tahu saya di kantor (haila tetapi ia akan menyangka bahwa ia berhalusinasi Anda setiap tempat uska kya ?? Jabki tum toh nyata yahaa ho utama). Adi bertanya apa yang kita kira lakukan ??

CV memotong kita kembali ke saasha_MK sementara geet menjelaskan rencananya untuk adinky (smarty CV tidak ingin kita tahu abt rencana geet ka) sassaha menjelaskan proyek untuk MK, dia hilang, geet datang dari samping, Mk berpikir mengapa aku merasa geet adalah sekitar (abe saamne hi pukul hai.your 4 Charlie. lihat saja di sana) dia terlihat tapi kemudian geet telah disembunyikan. Saasha bertanya apakah ia mendengar dia mengatakan melakukan penyempitan, katanya tapi aku berbicara abt donasi (abe ulluchand saasha jab saamne geet tab ho dia tidak mendapatkan C dan D perbedaan ka. C / Donasi semua sama) Dia mulai berjalan menuju geet . 

Geet dalam gaun hijau beruntung dan dia di kemeja dengan 3 tombol atas terbuka. (Ref: 10 Jun. Episode Apakah itu berarti kali ini dia akan dapat memberitahu MK abt masa lalunya ???) Adi untuk menyelamatkan geet, ia berjalan, benjolan ke Mk, meminta maaf mengatakan kepadanya perbedaan C dan D alias bertanya berapa banyak sumbangan yang diperlukan untuk diberikan. Mk meminta dia untuk memutuskan dengan saasha, pergi dari sana. Adi lega Mk kembali ke gubuknya berpikir apa yang saya lakukan (seperti mengatakan socha tha geet, Nikala adi ?? Nahiiii dostaana nahi Hum Dil De Chuke Sanam hona chaahiye) bagaimana bisa geet berada di sini, kenapa aku tidak bisa membawanya keluar dari pikiran saya (kyu ki yang tumhaare kain lap basti utama hai)

Dia melihat dirinya di jendelanya, panggilan geet, dia menyembunyikan lagi. Hmmm sehingga mereka bermain sedikit petak umpet di kantor dengan lagu mereka. Mk adalah menangis. Geet berpikir Anda tidak siap untuk mendengarkan jadi saya harus bekerja keluar cara lain alias ungli tedi karni hogi. Anda harus mendengarkan saya hari ini peetegi publik yang lain, promo sudah di udara. Ada tangan sentuhan, pukulan dupatta-nya di wajahnya seperti hum tum urut, ia menghapus itu, kata geet, tapi dia pergi, meninggalkan dupatta-nya (hahah bhaag Gayi. Aaj khadi nahi rahegi)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 237
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 236

0 komentar:

Posting Komentar