Sinopsis Geet ANTV Episode 217

Sinopsis Geet ANTV Episode 217 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 217 - Episode dimulai dengan Mk bertanya apa yang Anda lakukan di sini (OMG tidak percaya ia meminta begitu dingin) dia menjawab di mana pun Anda ada saya, dev tertawa, MK marah, ia mengatakan ia ingin berbicara dengan dia dan mengatakan dev jika ia bisa meninggalkan mereka sendirian. (Saya tidak bisa membayangkan berapa banyak dev akan menikmati melihat geet sebagai MK akan menjadi) 

Dev daun, MK adalah kesal karena pari mengatakan kepadanya bahwa dia ingin tahu apakah kepribadiannya romantis atau tidak. (Hai hai meminta arpi tidak MK) Dia pergi dengan sama putaran api cepat, MK menutup tubuhnya mengatakan ia tidak memiliki waktu untuk limbah. 

tantangan Pari (hahah. Rosh, tabhi kanchi saya katakan membaca PM saya) MK setuju enggan. Dia pergi kata yang sama dengan MK ingatnya sama seperti geet (kita tahu bahwa) Dia berteriak BERHENTI itu apa yang Anda minta ?? Belum Geet meminta Anda untuk melakukannya (naa pari memiliki otak) jika dia berkata kepada Anda tentang aku dan dia kemudian itu semua salah (oh maa dia adalah salah satu langkah di depan dari NT. 

Kemarahan utama diya sab bol, setidaknya NT ne apne suami ko bhi nahi bataaya ki ia akan menjadi ayah segera) MK berteriak saya merasa apa-apa untuknya, pari memberikan jijik ke MK mengatakan ia belum mengatakan nama geet atau bertanya apakah ia merasa untuk geet. Anda hanya terhubung semua kata dengan geet (yeah right dil ki baat jubaan pe) MK balas tidak perlu ikut campur dalam hidup saya (oye Anda hanya membaca buku hidup Anda padanya), 

Anda berada di pekerjaan dan yang Anda akan tunangan saya tonite untuk daadi, jadi jangan Anda bekerja dan pergi. (Abbba dia melakukan pekerjaannya) Dia meninggalkan, pari kata keras, ya saya akan melakukan pekerjaan saya dan pergi, kemarahan Anda memberitahu saya Anda dan geet memiliki koneksi penuh saya punya lintas koneksi (beech utama dev ek FUSE bhi tha)

Geet di kamarnya melalui kata Mk di loteng. Pari datang untuk meminta bantuan untuk memakai saree. Geet mengatakan tidak perlu tapi pari kata hatinya berlaku untuk Mk dan jeda MK terlihat di geet kemudian tikungan yang menunggu daadi jadi saya ingin mengesankan daadi. Geet dalam mode zombie mengatakan saat ini semua akan mencapai apa yang mereka inginkan. 

Anda akan mendapatkan MK, Mk akan mendapatkan tunangannya (Ahh CV !!! kita tidak jatuh untuk itu, geet tidak mengatakan MK akan mendapatkan pari) dan saya akan mulai mencari baru MK (kyuki MK ko arpi legayi alias pekerjaan baru. Pari shock mengatakan baik bahwa saya direncanakan terlebih dahulu, geet bertanya apa? / dia memutar berarti tentang saree. 

Geet mencoba untuk mengajarkan cara memakai saree (arpi bertanya-tanya mengapa CV menggunakan Ajnabi ka BG sini, silahkan tidak ada, menunjukkan bahwa dikutuk), pari memberitahu geet untuk memakai dan acara. Geet menolak, tapi pari pelukan dan mengatakan mencintai Anda. Anda tooo baik (Phir ?? MK ki pilihan hai aakhir, aisi vaisi tikar samjhna. Itulah perbedaan btwn dev dan MK .. MK tahu yang berlian.)

Pari panggilan Mk dan mengatakan ILU, MK terkejut bertanya apa ILU, daadi lebih ini mendengar berpikir ia berkata kepada geet (oh Tuhan sekarang aku tahu dev mendapat ini dari daadi, tetapi orang bodoh daadi Anda tidak dapat membuat keluar dari suaranya itu mengganggu tidak romantis ) pari bilang aku tahu kau tidak mencintaiku tapi aku bilang apa hatiku terasa. 

Dia mengatakan mendengarkan dia memotong dia mengatakan masalah adalah semua mendengarkan Anda tidak sebaliknya. katanya lihat, dia pergi Anda adalah orang yang tidak akan melihat saya coz saya akan kembali ((ya saya cameo dalam acara selama dua minggu kontrak berakhir, sekarang kembali ke DMG)) Dia bilang ya, saya meninggalkan tetapi ada adalah hadiah untuk Anda. Dia memotong telepon. Daadi masih berdiri di sana (hey raam adalah tarah kisi ki baate matahari na tidak baik) Mk bilang aku harus menghentikannya.

Terlihat Ghost geet masih menghantui NT, jadi ketika dia melihat dev tersenyum ejekan dia dia bertemu seseorang yang istimewa ?? Dev mengatakan ia bosan menjelaskan bahwa dia dia tidak memiliki satu dalam hidupnya, tapi dia. Dia telah bertemu pari, dia mendapat 440 volt saat ini, haila ek sauten Gayi nahi doosri bhi aagayi. 

Dev mengisi bahwa dia adalah tunangan Mk ini. Dia mengatakan Mk telah menemukan gal dan tidak memberitahu. NT mengatakan tidak perlu terkejut, sekarang kita perlu untuk menyenangkan istri dan mengikuti perintah dia juga. Dev mengatakan begitu banyak hal negatif, selalu mendapat salah, tampaknya Anda tidak ingin bahagia (KARMA aise hai kush Kaise rahegi) 

Nt berteriak Anda tidak di depan MK, berapa kali saya meminta Anda untuk pergi kantor, dev mengatakan Anda orang yang meminta saya untuk tidak pergi. (Bingung Aatma NT) dev mengatakan tampaknya Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan dari saya (na dia tidak bingung tentang hal itu, dia membutuhkan uang dan khuraana kerajaan, jo kabhi nahi milega)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 218
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 217

0 komentar:

Posting Komentar