Sinopsis Geet ANTV Episode 207

Sinopsis Geet ANTV Episode 207 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 207 - Episode dimulai dengan MK berjalan ke Geet mengatakan Anda sedang bersenang-senang, menunjukkan mata yang tak berdosa seseorang Anda yang lain, (oki Phir geet ko bhi dev hi lejaayega), saya tahu apa yang terjadi di balik them.She menurunkan glasir, dia bergerak wajahnya menyentuh dagunya, dan mengatakan Anda tidak melihat langsung ke arahku berarti, tetapi menyela geet dan mengatakan tidak melihat saya seperti ini dan fokus pada pekerjaan. (Ab tum saamne ho toh pe kerja fokus Kaise kare MK, seperti melihat MK, forum ki ladkiya tidak bisa fokus) MK tersenyum sambil mencuri melirik dan bertanya lalu mengapa Anda mengirim saasha (kyu ki saasha se akun poorana jo bahkan karma tha sir)

Geet imbalan mempertanyakan kenapa ?? Apakah dia membuat kesalahan mengirimnya ??? Bahkan dia cocok untuk dia, karena dia memiliki semua kualitas yang dia inginkan (oh geet tidak mengganggunya lagi ia akan membalas dendam sangat buruk untuk ini), dan cara dia menolak gals, cara ini tidak akan ada apapun gal di Delhi untuk dia (dia tidak perlu delhite, ia memiliki hoshiyaarpur mengungkapkan)

MK akan kembali padanya mengatakan ia menolak gals becoz dia hanya (Hal ini sangat benar, setiap pemirsa tahu tapi geet) geet terkejut mendengar (naa ladki tidak berpura-pura hati Anda tahu kebenaran juga), ia menambahkan coz Anda tidak melakukan pekerjaan dengan benar dan tidak mengirimkan gal bagus. 

Geet mendapat mengganggu mengoceh Saya telah mengirim semua gals dari Delhi sisa akan mengambil waktu (yup tapi Anda lupa untuk mengirim taasha dan diri Anda) Mk menikmati ini. (Haas le Mk Haas le, dia tidak akan mengoceh apa yang ingin Anda dengar dari dia). Mk bertanya apa yang dia katakan ?? Geet kali ini berani mengatakan kepadanya beberapa gals yang bagus, tapi tidak tahu mengapa ia telah menolak mereka sengaja dan mulai berjalan mundur, dan jatuh di kursi.

Mk juga mengatakan kebenaran dan berbicara modus pikiran, alias kata Anda sengaja melarikan diri dari saya dan terus tersandung. Geet menyangkal cerdas dan menutupi mengatakan sebenarnya saya sedang mencari kursi untuk duduk dengan Anda dalam wawancara dan kemudian membiarkan saya melihat bagaimana Anda tidak menyukai gal apapun dan tersenyum luas (kya chal raha hai dono ka berdua tahu apa yang mereka coba) Mk mengatakan baik. 

(Sekarang istri suami keduanya melakukan wawancara) Maneet jangan wawancara bersama-sama dan tidak bisa menyelesaikan gal apapun (oh Tuhan Mk memberitahu geet menjadi kandidat. Dilakukan.) Mk mulai terjadi dan geet bertanya di mana ia pergi, ia menjawab dengan marah bahwa dia tidak seperti apapun, dia telah menyia-nyiakan banyak waktu, (MK sir itu ide Anda untuk mendapatkan geet mengaku cara tidak sebaliknya ab bhugto), katanya dia harus memiliki lebih banyak gals dalam daftar, jadi membawa semua file-file di hom .

Geet kelaparan untuk MK makanan untuk pengakuan geet ini. Geet di mengoceh rumah Mk ini bagaimana nyaman ia duduk di lantai atas dan saya bekerja, lupa tentang makanan tapi aku bahkan tidak memiliki secangkir teh. Dia mengeluh kepada baabaji bagaimana seseorang bisa begitu egois seperti ini, Mk mendengar dari lantai atas dan berteriak EGOIS ?? Siapa Anda menelepon egois ?? Tidak perlu mengucapkan sepatah kata yang dia tahu dia memanggilnya egois. (Theek hi toh hai, apa assesment diri) ia meminta dia untuk tidak membenarkan, dia pergi dia tetap tidak memberikan penjelasan. (Oops Mk menceritakan ILU kissa khatam karo yaar) 

Maneet pertarungan. Mk mengatakan dia tahu apa-apa tentang bagaimana melakukan pekerjaan dan tidak tahu bagaimana berbicara dengan bos. Geet berdiri mengatakan dia tahu tapi dia tidak bisa bekerja sebagai budak (arre meri maa kya budak laga rakha hai, dil ki raani banaane ko dia siap, salah satu dari Anda perlu berbicara abt perasaan) Mk berteriak bahwa dia menggerutu tentang dia bos (hahah kita semua melakukan itu, praktik universal umum, 

baik bos bhi toh jangan mengeluh abt u), melempar tinta pada tujuan, mendengar geet ini mendapat hiper dan balasan apapun cara saya mendapatkan menyalahkan jadi mengapa tidak saya melakukan ini (ab MK phasaa ), MK mengambil 180 derajat mengatakan dia bercanda tapi sekarang geet bersikeras untuk membuang tinta, mereka melawan dan dia jatuh di sofa, MK di atas tubuhnya. Mahi, menatap, keduanya hilang di mata satu sama lain (Kitna hi jhagde ghoorna nahi chodenge, yang kelahiran mereka benar).

Geet istirahat kunci mata, tidak bisa bangun, MK memberikan tangan, tapi akhirnya dia berhasil, MK tidak suka bahwa Dia mengatakan Anda begitu menjengkelkan ?? Dia memotong dia mengatakan ya ketika seseorang makan apa-apa sejak pagi itu adalah apa yang terjadi. Sejak pagi saya bekerja, kelaparan, Anda memiliki pelayan tapi bagi saya saya tidak punya bantuan, tidak peduli seberapa lelahnya saya, harus melakukan pekerjaan saya rumah tangga. dan saya tidak punya waktu untuk diriku sendiri. 

(Haila Aku thot geet berbicara tentang saya) MK merasa buruk. Dia mengatakan dia tidak ingin dia bekerja lembur tapi dia adalah orang yang tidak melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia tidak mengirim gadis tunggal yang memenuhi syarat untuk menjadi tunangannya (dalam hatinya ia mengatakan Anda telah mengirim setiap gadis bahkan saasha tetapi Anda tidak muncul untuk wawancara) Geet akan terganggu dan mengatakan bagaimana kau mengatakan ini, MK balas, Anda mengatakan dalam sikap bahwa Anda akan menemukan malaikat bagi saya dan melihat gals ini bahkan penyihir akan memalukan.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 208
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 207

0 komentar:

Posting Komentar