Sinopsis Geet ANTV Episode 195

Sinopsis Geet ANTV Episode 195 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 195 - Episode dimulai dengan Geet berbicara dengan cangkir kopi, yang mengapa itu menatapnya ?? Apakah Maan Pak ??? (MK kaha ho dia hanya menelepon Anda mug) sebenarnya dia punya penyakit nya menatap (yup ingat membalikkan Tom dan jerry aktif) Dia khawatir siapa dia harus mengirim memberikan kopi, akhirnya datang dengan nama adi ini, meminta cangkir akan pergi dengan adi ?? Voice over datang melakukan pekerjaan Anda sendiri ?? 

Geet bangkit apa ??? mug berbicara ??? Sekali lagi mendengar jika Anda selesai dengan nautanki maka akan Anda menghidupkan ??? Dia berbalik untuk menemukan MK berdiri di sana. MK meminta dia bahwa ia telah meminta kopi setengah jam sebelum, ketika siap maka mengapa dia tidak datang untuk memberi. Geet berbohong terus terang bahwa ia telah dibuat sekarang, MK memberikan tampilan seperti Anda luar biasa (teri hi GF hai) 

dan mulai berjalan ke arahnya, dia terus back up, ia mengambil cangkir dan mengatakan oh itulah mengapa begitu dingin (nahi ketika kopi melihat Anda toh dar ke mare Khud se thandi pad Gayi, geet sach bol rahi hai geet mengatakan TIDAK, namun keduanya hilang di mata masing-masing. MAHI saat, sangat dekat satu sama lain, MK istirahat kunci mata. Geet seperti OMG apa yang terjadi sekarang (mujhe laga dia akan bicara tanpa pikir bola tha na Tujhe geet MAAN Sir se pintu Reh, tapi tidak ada dia terus cukup)

MK bertanya apa yang telah terjadi padanya, ia menyadari sejak pagi, bekerja apa pun akan memintanya untuk melakukan ia akan memberi beberapa orang lain sehingga dia tidak perlu menghadapi dan berhenti, menatapnya. (Hmmm, sehingga Anda ingin dia semua waktu dekat dengan Anda). Dia pergi Aku tidak mengerti apa yang harus dilakukan dengan Anda. Geet balas kemudian Sir apa yang harus saya lakukan ?? Katakan maaf?? Mk menjawab semua yang saya katakan adalah bahwa Anda harus tinggal beberapa kata untuk menjaga kesopanan di batas.

Artinya itu, gunung berapi toh MK hai exlode geet ho Gayi. Dia memberikan kembali kepadanya mengatakan bahkan tidak berbicara tentang berbicara dalam batas, tidak ada yang tahu lebih baik daripada Anda bagaimana untuk menyeberangi batas-batas, sebenarnya Anda harus menjadi orang yang mengatakan maaf kepada saya untuk batas penyeberangan. (Kudi aa Gayi geet membentuk utama)

MK mengatakan jadi sekarang Anda ingin memiliki menghitung seperti anak. Geet mengatakan mari kita lakukan. Anda tidak sama besar seperti yang Anda pikirkan. Saya memiliki seluruh daftar ketika Anda seharusnya mengatakan maaf tapi tidak, (wow geet aku tidak pernah tahu Anda mempertahankan X cel spread sheet untuk itu) 

Semua waktu Anda berteriak padaku dan ingin saya untuk mengatakan maaf, Anda selalu menemukan kesalahan dalam pekerjaan saya , menatap saya dan ingin saya mengucapkan terima kasih. Dia pergi sangat dekat dengannya. Dia meminta yang Anda lakukan ??? Jadi saya meninggalkan geet memberikan jawaban standar ANDA TINGGAL JAUH DARI ME (oh jadi minggu ini adalah menjauh minggu untuk kedua) dan berubah kembali. MK mengatakan kepadanya diri dia sudah gila.

Geet berpikir untuk dirinya sendiri, mengapa aku berteriak padanya, apa gunanya mengatakan kepadanya semua ini, saya perlu memahami bagaimana buruk dia. MK bingung selama ini memandanginya. Dia mengatakan, geet Aku pernah mendengar semua, sekarang dia terkejut dia berpikir dia membaca pikirannya, sehingga bertanya kepadanya apa ?? Dia menjawab ya bahwa Anda tidak akan mengucapkan terima kasih kepada saya, tapi tidak perlu berteriak dan apa yang pernah hari ini, dia memotong dia pergi, mengatakan hari ini apa ?? 

Lihatlah Saya telah membuat kesalahan hari ini, bahkan jika saya Anda tidak perlu khawatir, aku akan memperbaikinya. Itu sebabnya saya tidak duduk di samping Anda, sehingga Anda tinggal jauh dari saya dan tidak mendapatkan dekat dengan saya dan tidak ---- MK ternyata dia pada saat ini dan dia menyadari apa yang dia katakan. EYE LOCK dan Akhir (acara khatam ab promo dekho sab)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 196
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 195

0 komentar:

Posting Komentar