Sinopsis Geet ANTV Episode 178

Sinopsis Geet ANTV Episode 178 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 178 - Mulai dari garis pengakuan pertanyaan semalam dari geet itu, kau datang untuk memberitahu saya bahwa Anda merindukan aku di kantor coz kau mencintaiku ??? MK berteriak Geet. (Mujhe laga dia akan mengatakan kya sach bolna jaruri hai yang bhi itni jor se). Geet mengatakan menerimanya Pak, menerimanya (apa geet ?? cinta Anda katakan), saya tahu ketika pernah saya dalam kesulitan mengapa Anda selalu menemukan saya. 

MK menutup matanya (seperti mengatakan haila geet tum badi chupe rustam nikali, bina bole hanya Anda tahu dari awal), MK terkejut, kemudian geet menambahkan coz Anda merasa sangat senang ketika Anda melihat saya menangis, bukan Pak? ? (Paagal ladki yeh Pahli garis hona chaahiye thi na Anda hampir memberinya serangan jantung) 

Tapi biarkan aku memberitahu Anda saya tidak menangis untuk Anda, saya punya masalah lain dalam hidup saya (kenapa tidak Anda katakan padanya geet, ia akan mendapatkan dev sini sekarang), apakah Anda mengerti bahwa (yeah dia lakukan, tapi kenapa kau tidak mengerti dia geet) dia akan pingsan, 

MK mengatakan hati-hati, ia sikat dia dari mengatakan tinggal jauh dari saya (apa itu yaar ?? Apakah mereka mengambil berubah setiap minggu untuk mengatakan lain tinggal jauh dari saya, minggu lalu itu Mk sekarang geet), dia terus menangis, dia pergi saya tidak perlu simpati palsu Anda, apapun cara Anda harus merasa santai melihat saya menangis (hey raamji geet jika kita semua bisa membaca matanya lalu mengapa Anda tidak dapat ?? Apa yang salah dengan Anda ?? 

Dari sudut mana ia tampak santai), dia mengatakan mengapa kamu berdiri di sini, pergi, Sekarang MK membuka geet Anda mengerti saya ini banyak saja, dia di roll hari ini, mengatakan kepadanya bahwa apa pun yang saya mengerti adalah cukup, saya tidak punya kesabaran. Anda hanya pergi. Saya capek takut orang, lelah hidup (yeh MK BHI na. C'mon teman pelukan dan yang akan melakukannya. MK sepanjang waktu yang digunakan untuk mengambil di kantor. 

Apa yang terjadi pada Anda hari ini ?? ) saya tidak butuh bantuan Anda atau siapa pun dan dukungan. Aku bisa hidup sendiri. MK terluka, dia meminta dia untuk pergi lagi dan yang itu, dia kembali dalam mode Ramji marah nya. (Courtesy: bumi) dan di perusahaan nada balasan saya thot aku salah mengerti Anda, tapi tidak saya benar-benar tepat dan dia pergi (haha MK Anda menonton dia akan menghantui Anda suka neraka, anj apa status Anda di menghantui dan prioritas ??)

Geet di jendela, MK dalam mobil keduanya rentan. Geet berdoa baabaji menunjukkan jalan dan dilihatnya rusak bintang (saya tidak pernah punya keinginan memenuhi sejauh setelah menonton toota Taara).

Saya tidak ingin berbicara tapi aku tidak akan terus seminggu cukup untuk MK Mk masuk di rumah marah melempar sepatu, awww apa yang saya lihat aunty anju sebagai daadi (naa aunty Anda baik-baik saja untuk peran Barat) daadi bertanya apa yang salah ?? Dia pergi, tidak ada saya tidak mood untuk berbicara (sekarang Mk dapat saya bertanya mengapa Anda membawa kembali chappal, 

Anda bisa meninggalkan di sofa), tetapi tidak tinggal cukup berlangsung apa sekretaris saya memikirkan dirinya (istri Anda apa lagi, tetapi Anda memperlakukannya seperti tommy), saya pergi untuk berbicara dengan dia dan dia pikir aku datang untuk memukulnya dengan sepatu. gal bodoh, tidak ada dia sakit-santun, daadi semua smily (Aku rindu daadi lama) 

Sekarang MK tak terbendung di sini, mengatakan, dia berbicara kembali kepada saya, meminta saya untuk meninggalkan rumahnya (ya, Anda memintanya untuk berhenti dia bertanya keluar dari rumahnya, akun bahkan), dia adalah orang yang meninggalkan pekerjaan, (maaf Anda adalah orang yang memaksanya untuk berhenti ?? Toh manaane bhi tum hi jaooge na), kemudian juga saya pergi ke manaofy, tapi mengapa dia mau mendengarkan saya coz dia adalah sudut dari aasmaan (begitu toh hai, saya setuju), 

dia tidak berpikir untuk sekali bahwa dia baru di kota, apa yang akan dia lakukan jika dia berhenti dari pekerjaannya, tidak ada tapi bagaimana bisa dia berpikir, dia tidak punya otak. (Oh MK dia tidak memiliki otak, dia mengatakan kepada semua untuk daadi, Anda berpikir daadi tahu apa-apa, jadi yang besar bodoh). Sekarang daadi bingung kenapa ini terjadi, itu adalah rasa sebaliknya.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 179
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 178

0 komentar:

Posting Komentar