Sinopsis Geet ANTV Episode 153

Sinopsis Geet ANTV Episode 153 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 153 - Dia berdiri di depan komputernya bertanya-tanya apa yang terjadi ketika ia menekan tombol acak, dan melihat ke bawah untuk melihat gambar ManEet tidur sebagai wallpaper nya. Dia kemudian menyadari bahwa itu mengapa semua orang menatapnya sebelumnya. 

Dia khawatir untuk sedikit ketika telepon berdering - itu Maan menyuruhnya untuk bergegas. Dia mencoba untuk menceritakan apa yang terjadi tapi ia kembali mengatakan padanya untuk tidak mencampur bahwa dengan kerja. 

Dia menutup telepon, dan Geet mulai menangis ... ketika dia mengatakan dirinya sendiri bahwa tidak perlu menangis, dia perlu untuk tetap kuat. Dia tegas berjalan keluar, dan TB (Tasha Badnaam) berjalan di ujung dengan goondas nya 

(Maksudku pengawal, maksudku pekerja kantor) berbicara tentang film-film Bollywood kuno, dan mulai bernyanyi "Hum tum ek kamre mein Band ho. .. aur uske dil Ke Chabi .. sekretaris dhoondte jaaye! " SB mengganggu dan terus mengejek, ketika Geet memanggil namanya (dan SB benar-benar panik. Hah.)

(Saya menerjemahkan apa yang dikatakan Geet) "Aku tahu bagaimana melakukan pekerjaan saya dengan baik, dan saya tidak perlu melakukan hal-hal ini untuk menjaga pekerjaan saya. Saya mendapatkan bahwa Anda tidak menghormati saya, 

tapi kau melupakan satu Detail penting: bersama dengan saya, kamu merusak reputasi Maan sir ini Dan aku tahu kau tidak ingin hal seperti itu ... kalian semua tahu Maan sir lebih baik daripada Anda mengenal saya - apakah Anda benar-benar berpikir bahwa Maan berpikir apa-apa. kecuali bekerja? 

Uff Bu, sekarang tidak mengatakan apa-apa lagi, saya hanya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan saya sebagai seorang profesional, dan tidak lebih dari itu. Ini akan menjadi baik jika Anda menyingkirkan file yang ... " dan ia berjalan pergi meninggalkan SB bergumam dia tidak tahu seberapa buruk itu akan mendapatkan.

Geet akhirnya sampai ke ruang konferensi, dan pemberitahuan hanya Maan ada. Dia diam-diam berjalan di, dan bertanya di mana mereka pergi. Maan mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak bisa menunggu sepanjang hari. 

Geet mengatakan kepadanya bahwa ia agak terlambat .. tapi Maan tidak mau mendengar alasan nya. Dia mengatakan padanya bahwa mereka akan ke hotel. Geet tertegun, dan bertanya mengapa. Maan mengatakan padanya itu untuk makan siang dengan klien.

Geet mengatakan dia tidak akan hadir. Maan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin melakukan hal ini baik, tapi proyek ini adalah hal besar baginya.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 154
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 153

0 komentar:

Posting Komentar