Sinopsis Anandhi Episode 778

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 778 - Episode dimulai dengan Kamli mencoba untuk melukai dirinya sendiri setelah diberitahu oleh Nimboli tentang aliansi pernikahannya. Mereka berhenti Kamli. Akhiraj memberitahu Anda harus berterima kasih kepada saya dan saya melakukan kebaikan pada Anda. Kamli mengatakan dia tidak perlu mendukung dan mengatakan dia kehilangan Gopal karena dia. Dia menolak untuk menikah dengan Pushkar atau orang lain. 

Akhiraj tertegun. Harki tegur Nimboli untuk menginformasikan Kamli sekitar fiksasi aliansi nya. Kamli berhenti Harki dari pemukulan Nimboli. Akhiraj meminta Kamli mendengar dengan hati-hati dan meminta dia untuk tidak melangkah keluar dari ruangan. Dia meminta Disa memastikan bahwa Kamli tidak pergi ke tempat lain ... konsekuensi .the akan buruk. Akhiraj memperingatkan Nimboli.

Kundan lepas landas penggemar dari kamar Kamli dan juga mengambil meja keluar. Nimboli bertanya bagaimana akan Kamli jiji tidur tanpa kipas. Kundan kenang-nya kata teman dan berbicara sopan dengan Nimboli. Dia mengatakan bahwa dia tidak berdaya dan melakukan sesuai perintah Akhiraj ini. Disa mengatakan Kamli tidak bunuh diri karena dia melihat Gopal mendapatkan keadilan. Kamli terlihat pada.

Mannu sedih. Ganga mengatakan bahwa dia tidak bercerita tentang Ratan untuk perbaikan nya. Mannu menyalahkan dia untuk menyembunyikan tentang ayahnya. Jagya mengatakan Anda tidak melakukan hal penuh. Dia mengatakan apa pun ibumu lakukan itu benar. Anda tidak tahu apa-apa. Kita telah melihat bagaimana Ratan Singh mencoba untuk membunuh semua orang dan disiksa Ganga. Mannu kenang cinta Ratan Singh untuk dia. 

Ia berpikir bagaimana dia bisa melakukan ini. Jagya mencoba untuk menghiburnya, tapi Mannu berhenti tangannya. Dia mengangguk tidak ada. Dadisaa mengatakan Anda maasaa menceritakan segalanya. Mannu bilang aku tahu bahwa Bapusaa saya mencintai saya dan putus asa untuk tinggal dengan saya. Anda telah menyambar masa kecil saya dan identitas saya. Dadisaa mengatakan Anda mengambil makna yang salah. Mannu mengatakan Anda tidak Dadisaa saya. Semua orang tertegun.

Ganga bertanya apakah ini cara untuk berbicara dengannya. Mannu mengatakan saat Jagya tidak ayahku, lalu bagaimana dia bisa menjadi besar ibuku. Dia bertanya apakah Anda ibu kandung saya atau tidak? Ganga terkejut dan berteriak Mannu. Dia mengatakan Anda orang mencoba untuk membuat Bapusaa saya salah di mata saya, tapi aku merasa cinta di matanya. Dia mengatakan Bapusaa saya berada di rumah sakit sejak beberapa hari, dan tinggal untuk melihat saya. 

Dia meninggal setelah bertemu saya. Dia mengatakan Anda memiliki sebuah gagasan tentang rasa sakit saya. Aku tidak bisa memaafkan Anda, tidak pernah. Dia pergi sambil menangis. Jagya dan Ganga terkejut. Dadisaa mengatakan apa pun yang terjadi salah. Kundan datang ke Akhiraj dan bercerita tentang kata-kata Nimboli ini. Dia bilang aku takut bahwa Kamli akan mengambil langkah yang salah mendengar pembicaraan Nimboli ini. 

Akhiraj meminta dia untuk ikut dengannya. Dia mengambil Kundan ke kamar Kamli dan meminta dia untuk mengikat Kamli dengan tali. Kundan mengikat tangannya. Disa datang dan bertanya apa yang terjadi? Harki datang. Akhiraj mengatakan Anda akan tahu segera. Harki bertanya apa yang dia lakukan? Akhiraj mengatakan saya melakukan ini sehingga ia tidak melakukan sesuatu yang salah. Disa terkejut. Kundan mengikat tangan Harki juga. 

Akhiraj mengatakan Anda harus dengan Kamli seperti refleksi sampai pernikahannya. Nimboli terlihat pada tensedly. Akhiraj meminta Nimboli untuk menjauh dari Kamli lain ia akan membunuhnya saat ini. Dia meminta dia untuk pergi. Nimboli berpikir Akhiraj akan mendapatkan Kamli menikah dengan Pushkar dan berpikir apa yang harus dilakukan untuk menghentikan pernikahannya.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 779
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 778

0 komentar:

Posting Komentar