Sinopsis Anandhi Episode 777

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 777 - Episode dimulai dengan ibu Ratan Singh berterima kasih kepada Ganga untuk memenuhi keinginan terakhir Ratan Singh. Dadisaa, Jagya, dan Anandi datang ke sana. ibu Ratan mengatakan ia tahu bahwa kondisinya buruk, tetapi menjadi ibu dia tidak tahan kematiannya. Ganga bertanya tentang Mannu. Jagya mengatakan dia bingung dan tidak tahu apa-apa. Jagya bertanya tentang tubuh Ratan dan proses. 

Ganga mengatakan bahwa mereka telah melakukan semua formalitas. ibu Ratan bertanya bagaimana kita akan melakukan hak terakhirnya. Dia mengatakan anak laki-laki harus memberikan api untuk ayahnya, yang lain jiwa tidak mendapatkan mukti. Dia meminta mereka untuk mendapatkan Mannu melakukan hak lalu. Jagya mengatakan jika ia memberikan agni maka kita harus mengatakan yang sebenarnya. 

Ganga mengatakan namun dia dengan saya, tapi saya tidak bisa merebut hak terakhirnya. Dia berjanji untuk membawa Mannu. ibu Ratan Singh menangis untungnya. Ganga mengatakan Mannu akan memberinya agni. Jagya, Anandi, dan Dadisaa terlihat pada. Kundan berpikir tentang saran temannya untuk berteman dengan Nimboli dan kemudian mengambil keuntungan dirinya setelah memenangkan kepercayaannya. 

Dia menyebut Nimboli dan meminta dia untuk mendapatkan air. Kemudian ia meminta dia untuk melakukan pekerjaannya dan pergi untuk mendapatkan air sendiri. Nimboli terkejut. Ganga pulang dan berhenti haveli. Dia mengatakan kita harus mengakhiri partai ini karena satu insiden. Dia meminta Abhi dan Shivam untuk pergi ke kamar mereka. Mannu bertanya apa yang terjadi? Ganga memberinya piyama kurta putih dan meminta Mannu memakainya dan datang. 

Mannu bertanya di mana kita harus pergi? Ganga bilang aku akan memberitahu Anda segala sesuatu dan meminta dia untuk datang. Kundan membawa air untuk Nimboli dan mengatakan saya pikir Anda thirstly sehingga membawanya. Nimboli terkejut. Kundan meminta dia untuk minum. Nimboli meminumnya. Dia berpikir bagaimana dia bisa menjadi begitu baik. Kundan menatap dia dan berpikir dia akan memenangkan kepercayaan perlahan.

Ganga membawa Mannu ke krematorium. Panditji membacakan mantra. Dadisaa, Jagya, Anandi, dan Ratan ini ibu sudah ada di sana. Mannu bertanya mengapa kau membawaku ke sini? Ganga adalah diam. Mannu melihat Ratan mayat dan mengatakan saya bertemu dia di naa rumah sakit. Ganga bilang ya, dan mengatakan Anda harus melakukan hak terakhirnya. 

Mannu bertanya mengapa saya melakukan hak terakhirnya, karena dia memberi saya rantai nya. Aku tidak akan melakukannya. Ini adalah anaknya yang tepat. Ganga mengatakan Anda anaknya. Dia adalah suami pertama saya dan ayahmu. Mannu terkejut. Panditji meminta dia untuk memberikan agni ke Ratan Singh. Mannu menolak dan mengatakan dia tidak Bapusaa saya. Dia mengatakan Jagya bahwa ia tidak Bapusaa saya. 

Jagya bilang aku ayahmu, tapi aku tidak memberikan Anda melahirkan. ayahmu Ratan dan Anda harus memberikan api untuk Ratan. Itu adalah tugas Anda. Aku akan menjawab untuk pertanyaan Anda nanti. Mannu menangis. Jagya memberikan api di tangan Mannu ini. ibu Ratan menangis. Mannu memberikan api sementara Jagya memegang tangannya. musik sedih memainkan ............ Mannu adalah shock dan melihat api.

Akhiraj mengatakan Harki bahwa ia harus memberikan 100 tolas emas untuk mendapatkan Kamli menikah. Dia bilang aku tak berdaya dan itu sebabnya setuju. Harki bilang aku mengerti. Dia bertanya bagaimana kita akan mengatur emas. Akhiraj mengatakan ia akan mendapatkan Kamli keluar rumah dengan pernikahan ini. Nimboli mendengar mereka.

ibu Ratan Singh pelukan Mannu dan memberkati dia. Ganga mengambil Mannu dari sana, sementara semua orang masih di krematorium. Jagya mengatakan akan sulit untuk menjelaskan kepada Mannu. Anandi mengatakan Mannu adalah anak pemahaman dan jika diperlukan, ia akan menjelaskan kepadanya. Nimboli menginformasikan Kamli bahwa orang tua Pushkar setuju untuk menikah dan menuntut 100 tolas emas. Kamli terkejut.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 778
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 777

0 komentar:

Posting Komentar