Sinopsis Paakhi ANTV Episode 6

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 6 - Episode dimulai dengan Pakhi mengatakan I cant melupakan sentuhan-nya ketika aku berusia enam tahun tua, saya telah memegang tangannya selama dua tahun, aku tahu nya sentuh. Raghu mengatakan tidak dapat. Pakhi mengatakan I m yakin yang dia. Tausa panggilan Raghu mengatakan laki-laki dan keluarganya meninggalkan. 

Anshuman tetap di rumah sementara semua orang meninggalkan. Raghu datang dan berbicara kepada Anshuman. Raghu berbicara sekitar 18 tahun pernikahan. Raghu meminta saya katakan tepat Mr Anshuman Rathore. Anshuman berdiri infront dari semua orang. Pakhi tampak padanya.

Raghu tegur kepadanya dan mengatakan Anda telah menyakiti perasaan kita dan Anda duduk dengan kami di tengah-tengah orang keluarga. Dia bertanya mengapa kau datang sekarang, apa yang Anda inginkan. Mereka berbicara bahwa hubungan pecah. 

Anshuman mengatakan saya datang ke... Pakhi... Mereka berpikir ia datang untuk mengambil Pakhi dengannya. Mereka mengatakan Pakhi bahagia tanpa Anda. Raghu taunts Anshuman. Anshuman mengatakan mendengar saya sekali. 

Tausa mengatakan Anda tidak berhubungan dengan Pakhi lagi.  Anshuman menjadi tenang dan mengatakan Anda semua benar, benar saya datang ke sini untuk mengambil Pakhi. Dia mengatakan aku datang untuk tahu bahwa aku sudah salah, saya tidak mengatakan apa-apa infront tamu Anda, 

tetapi saya merasa Anda semua benar, Anda semua tahu whats lebih baik untuk Pakhi. Dia mengatakan Anda benar, Pakhi baik tanpa saya, dia membutuhkan seseorang yang menjunjung kita, bukan aku yang meninggalkannya. 

Karena kesalahan saya, memaafkan saya silahkan. Semua orang menatap kepadanya. Anshuman lega. Dia keluar dari rumah bahagia. Pakhi berdiri di teras dan Anshuman berjalan pergi. Lagu memainkan... di latar belakang. 

Chutki datang dan menceritakan Pakhi yang meninggalkan Anshuman. Pakhi marah dan pelukan Chutki. Anshuman mencoba untuk memulai jeep nya. UMY asmy memanggilnya dan bertanya apakah karya masuk. Ia mengatakan tidak. 

UMY asmy meminta whats terjadi, Mr Rana akan menjadi jengkel jika dia tahu ini. Dia mengatakan ini bukanlah waktu yang tepat, mereka datang untuk mengetahui siapa saya m, tetapi situasi mereka tidak akan mengirim gadis dengan saya, 

aku akan pergi kepada mereka di pagi hari dan mendapatkan surat-surat yang ditandatangani. Ia mengakhiri panggilan. Raghu datang kepadanya dan mengatakan datang dalam. Anshuman bilang aku m baik-baik saja di sini. Raghu mengatakan Tausa ingin kau tinggal bersama kami seperti di sini yang sangat dingin. Dia mengatakan kami memperlakukan tamu kita juga.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 7
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 6

0 komentar:

Posting Komentar