Sinopsis Gopi Episode 451

Sinopsis Gopi - Serial India masih jadi andalan ANTV dalam menggaet pemirsa. Kali ini berjudul Gopi atau Saath Nibhaana Saathiya. Serial Gopi pertama kali tayang pada Mei 2010 di India dan hampir mencapai episode 2000wow!. Sinopsis Gopi berkisah Gopi dibesarkan bibi dan pamannya yakni Urmila dan Jitu. Namun Gopi tak pernah mendapat kasih sayang. Hal ini berbeda dengan Rashi. Gopi jadi pembantu namun Rashi disekolahkan. Kemudian saat mereka sudah dewasa kala itu ada Kokila seorang ibu yang mencari jodoh untuk Ahem putranya. Saat melihat Gopi dan Rashi ternyata Ahem malah memilih Gopi. Gopi pun menjadi menantu keluarga tajir. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Info - Sinopsis ini dimulai dari sinopsis Gopi season 2 - episode 1. Kisah Gopi sendiri terbagi dalam 4 season. Jadi untuk pembaca kami mohon maaf karena kami belum menemukan sumber - data - film - video - Gopi untuk season 1.

Sinopsis Gopi

Sinopsis Gopi Episode 451 - Episode dimulai dengan Radha berbicara kepada Tripti dan memberikan kabar baik bahwa Kokila adalah tidak sehat karena obat-obatan yang salah. Tripti bertanya apa kau dapatkan tentang obat-obatan yang tepat. Radha mengatakan pada barang-barang saya, tidak ada yang akan menyentuhnya. 

Tripti meminta dia untuk membuang obat-obatan di tempat sampah dan menyebutnya lagi. Radha mengatakan baik-baik saja, dan mengambil obat-obatan. Dia pikir dia akan membuangnya nanti. Rashi datang padanya. Radha berbalik dan terkejut melihat Rashi. 

Radha menyembunyikan obat-obatan. Radha bergerak mundur. Rashi bertanya mengapa Anda akan kembali. Radha melempar semua obat-obatan bawah jendela. Rashi bertanya dengan siapa yang Anda berbicara dan apa yang kamu sembunyikan. 

Radha akan tegang. Radha bilang aku harus pergi ke kuil untuk membantu pandit ji, jadi aku berpikir itu. Rashi mengatakan Aku m selalu mengawasi Anda, mendapatkannya. Dia pergi. Radha melihat obat-obatan di tanah dan berpikir untuk membersihkannya sebelum orang melihatnya. 

Gopi pulang dan berhenti di dekat obat-obatan seperti anak-anak bertemu. Gopi berbicara kepada mereka. Mereka mengatakan kita akan melihat apakah Kokila tidur, maka Anda bisa datang. Dia mengatakan baik-baik saja, pergi. 

Hetal meminta Meethi untuk membuat Khichdi untuk Kokila sebelum dia bangun. Anak-anak sinyal Gopi ke com. Gopi tidak memperhatikan obat-obatan di tanah. Hetal terkejut melihat Gopi. Gopi bilang aku ingin melihat Maa ji sekali. 

Hetal mengatakan jika Kokila melihat Anda .... Gopi bilang aku akan melihatnya sekali dan pergi. Anak-anak mengatakan kita harus pergi ke kelas menggambar tapi kami tidak akan pergi. Gopi bilang aku akan meminta Rashi untuk membawa Anda semua untuk saya di malam, 

sekarang Anda semua pergi. Mereka memeluknya. Gopi meminta Meera untuk mengurus semua orang. Meera mengatakan ya, saya akan berbicara Maa ke Kokila Dadi. Hetal mengatakan Meera menghabiskan banyak waktu dengan Kokila. Radha melihat Gopi dan terkejut. 

Gopi salam padanya. Radha bilang aku akan kembali. Baa bertanya apa yang terjadi, adalah segalanya baik-baik saja. Radha mengatakan apa-apa. Baa bilang aku tahu ide ayurveda untuk menambahkan minyak pijat Kokila ini, saya akan memberitahu Anda dan Anda membuatnya. 

Radha mengatakan ya, tapi ....... Baa mengatakan Radha akan membuatnya, datang dengan saya di kamar saya. Radha berpikir kalau ada yang melihat obat luar kemudian .......... Meera membawa Gopi ke Kokila. Gopi melihat Kokila dan memasuki ruangan.Baca Selanjutnya-Sinopsis Gopi Episode 452
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Gopi Episode 451

0 komentar:

Posting Komentar