Sinopsis Gopi Episode 450

Sinopsis Gopi - Serial India masih jadi andalan ANTV dalam menggaet pemirsa. Kali ini berjudul Gopi atau Saath Nibhaana Saathiya. Serial Gopi pertama kali tayang pada Mei 2010 di India dan hampir mencapai episode 2000wow!. Sinopsis Gopi berkisah Gopi dibesarkan bibi dan pamannya yakni Urmila dan Jitu. Namun Gopi tak pernah mendapat kasih sayang. Hal ini berbeda dengan Rashi. Gopi jadi pembantu namun Rashi disekolahkan. Kemudian saat mereka sudah dewasa kala itu ada Kokila seorang ibu yang mencari jodoh untuk Ahem putranya. Saat melihat Gopi dan Rashi ternyata Ahem malah memilih Gopi. Gopi pun menjadi menantu keluarga tajir. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Info - Sinopsis ini dimulai dari sinopsis Gopi season 2 - episode 1. Kisah Gopi sendiri terbagi dalam 4 season. Jadi untuk pembaca kami mohon maaf karena kami belum menemukan sumber - data - film - video - Gopi untuk season 1.

Sinopsis Gopi

Sinopsis Gopi Episode 450 - Episode dimulai dengan Hetal mengatakan dia memiliki demam tinggi. Dia bilang aku akan memanggil dokter. Mereka membuat dia berbohong di tempat tidur. Dia menyebut dokter. Rashi datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi padanya. Hetal mengatakan Kokila memiliki demam tinggi. 

Kokila meminta Rashi untuk meninggalkan. Dia mengatakan Jigna Saya tidak ingin melihat wajah Anda, hanya meninggalkan. Rashi daun. Hetal membuat Kokila minum air dan meminta dia untuk mengambil istirahat. Gopi dan Ahem bersama-sama. 

Gopi mengatakan yang Anda khawatir tentang ibu, tunggu aku akan memanggil Rashi dan bertanya tentang dia, saya akan memintanya untuk membawa anak-anak di sini sehingga kita bisa menghabiskan waktu dengan anak-anak. Hee mengatakan baik-baik saja. 

Urmila watchees tv. Gopi panggilan Rashi dan bertanya tentang anak-anak dan Kokila. Rashi mengatakan anak-anak baik-baik saja, tapi Kokila memiliki demam tinggi, dokter akan datang sekarang. Dia menceritakan segalanya dan Gopi akan khawatir. 

Dia bilang aku akan datang ke sana. Rashi mengatakan Anda tidak bisa datang, Kaki tidak tahu Anda berada di luar penjara. Urmila mengambil telepon. Rashi mengatakan saya tidak punya waktu untuk berbicara dengan Anda, dan meminta Gopi tidak datang ke sini. 

Dia mengakhiri panggilan. Ahem meminta Gopi apakah dia berbicara. Dia mendapat panggilan dan mengatakan ya saya sedang datang 15 menit. Gopi mengatakan Maa ji demam, jadi aku berpikir untuk pergi dan melihatnya. Dia mengatakan tidak, jangan pergi. 

Dia bilang aku akan melihatnya saat dia sedang tidur. Dia mengatakan itu baik-baik saja. Dia pergi. Kokila bilang aku tidak tahu kapan aku tidur di tanah. Dokter memeriksa dan meminta dia untuk mengambil obat-obatan pada waktu, dan beristirahat penuh. 

Hetal mengatakan ya, kami akan merawatnya. Dokter berbicara dengan Parag dan bertanya tentang Kokila. Radha mendengar mereka. Dokter mengatakan kondisinya menjadi serius. Rashi terkejut. Dia meminta Anda memberikan obat pada waktunya. Rashi mengatakan ya. 

Radha datang dan mengatakan ya kita semua merawatnya. Parag mengatakan Kokila mengatakan dia mengambil obat. Dokter mengatakan memungkinkan mengamati untuk beberapa hari lagi dan daun.
Radha tersenyum dan Rashi menangkap melihat ini. 

Dia bertanya Radha kenapa dia tersenyum. Radha mengatakan tidak, tidak ada. Rashi mengatakan Aku tahu kau senang melihat kita semua khawatir. Radha mendapat panggilan Tripti dan akan menegang. Rashi meminta yang panggilan itu. Radha menyembunyikan telepon. Rashi meminta dia untuk mengambil panggilan. Radha mengatakan ya dan daun. Rashi mengatakan saya harus tetap mengawasinya.Baca Selanjutnya-Sinopsis Gopi Episode 451
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Gopi Episode 450

0 komentar:

Posting Komentar