Sinopsis Gopi Episode 445

Sinopsis Gopi - Serial India masih jadi andalan ANTV dalam menggaet pemirsa. Kali ini berjudul Gopi atau Saath Nibhaana Saathiya. Serial Gopi pertama kali tayang pada Mei 2010 di India dan hampir mencapai episode 2000wow!. Sinopsis Gopi berkisah Gopi dibesarkan bibi dan pamannya yakni Urmila dan Jitu. Namun Gopi tak pernah mendapat kasih sayang. Hal ini berbeda dengan Rashi. Gopi jadi pembantu namun Rashi disekolahkan. Kemudian saat mereka sudah dewasa kala itu ada Kokila seorang ibu yang mencari jodoh untuk Ahem putranya. Saat melihat Gopi dan Rashi ternyata Ahem malah memilih Gopi. Gopi pun menjadi menantu keluarga tajir. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Info - Sinopsis ini dimulai dari sinopsis Gopi season 2 - episode 1. Kisah Gopi sendiri terbagi dalam 4 season. Jadi untuk pembaca kami mohon maaf karena kami belum menemukan sumber - data - film - video - Gopi untuk season 1.

Sinopsis Gopi

Sinopsis Gopi Episode 445 - Episode dimuali dengan Ahem meminta maaf dan mengatakan kita akan pergi dari sini. Kokila meminta dia untuk pergi. Dia meminta Rashi dan Jigar untuk meninggalkan juga. Hetal bertanya, bagaimana Anda bisa meminta mereka untuk pergi. Kokila berteriak dan meminta mereka untuk pergi. Anak pulang dengan Dhaval.

Vidya bertanya Ahem, di mana Anda akan papa mummy? Kokila mendengarkan dan marah. Ahem mengatakan kita akan keluar. Kokila berteriak pada Vidya. Tolu dan Molu meminta Rashi di mana Anda akan Mummy. kokila marah dan meminta anak-anak untuk datang ke rumahnya. 

Hetal meminta dia untuk membiarkan Jigna tinggal di rumah ini. Dia berhenti Jigar dan mengatakan kepadanya untuk tidak bermimpi untuk datang ke Jigna. Dia bertanya Ahem, Gopi dan Jigar untuk meninggalkan. Rashi mengatakan, saya tidak akan pergi ke mana pun tanpa Hasmukh. 

Kokila mengambil Rashi paksa dalam. Meera menangis dan mengatakan saya juga akan datang dengan Papa Anda. Gopi meminta dia untuk mengurus Vidya. Hetal mengatakan, saya akan berbicara dengan Kokila. Gopi mengatakan, kita akan pergi. 

Parag mengatakan, jangan pergi. Jigar menangis. Hetal tegur Jigar untuk mengambil langkah tersebut. Ahem mengatakan, saya tidak bisa melihat sesuatu yang buruk terjadi pada ibu saya. Kita akan pergi dari sini. Dia meminta Gopi untuk datang bersamanya. 

Mereka meninggalkan. Jahat Radha tersenyum gembira. Hetal menangis. Kokila tegur Rashi lebih lanjut dan mengatakan saya akan mengirimkan kembali ke rumah. pernikahan Anda tidak valid kepada saya. Rashi menangis. Hetal datang dan menghiburnya. 

Dia bertanya, apa yang telah Anda lakukan? Rashi mengatakan, aku mencintaimu Kaki ji juga. Apa yang harus saya lakukan ketika Kakiji ingin Jigar menikah Radha. Baa dan Hetal memberitahu Rashi bahwa ia harus telah mengambil pendapat mereka. Rashi mengatakan maaf.

Meera memberitahu anak-anak bahwa kita melakukan ini untuk kebaikan Kokila Dadi ini. Kokila mendengar dan bertanya mengapa Anda panggil saya Dadi. Vidya mengangguk tidak a. Kokila berpikir untuk berbicara dengan baa dan Hetal. 

Kinjal datang ke Pooja dan meminta dia untuk membantu. Urmila sengaja mendengar mereka. Kinjal dan Pooja pergi untuk duduk di dalam mobil. Urmila bertanya-tanya mengapa Kinjal membutuhkan bantuan Pooja ini.

Kokila datang ke Hetal dan bertanya bagaimana saya bisa Dadi. Hetal bertanya, apa yang terjadi? Kokila terasa sakit di kepalanya. Kokila mengatakan, saya katakan saya tidak menerima pernikahan Jigna ini. Dia mengatakan, pernikahan tidak terjadi tanpa anggota keluarga. Baa mengatakan, Hasmukh adalah suami Jigna sekarang.Baca Selanjutnya-Sinopsis Gopi Episode 446
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Gopi Episode 445

0 komentar:

Posting Komentar