Sinopsis Geet ANTV Episode 62

Sinopsis Geet ANTV Episode 62 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 62 - Episode dimulai dengan Brij memuji Geet! (Seperti dia peduli!) ... Maan meminta keputusan Geet! Tapi Brij mengatakan jangan khawatir tentang dia ... dia adalah seorang cewek dan dia tidak punya hak untuk memutuskan apa-apa! 

Dan tidak ada perlu terburu-buru ... Aku akan menunggu keputusan Anda ... Aku akan mengambil cuti Anda! Seperti daun Brij ... Maan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia akan menjawab Brij di rumah sendiri!

Daarji emosional memeras Geet mengambil nama Rajji ini ... jika dunia tahu tentang pernikahan Anda maka pernikahan Anda rusak .... itu akan benar-benar sulit untuk menemukan laki-laki untuk Rajji. 

Itu selalu kesalahan dari gadis dan keluarganya (tampaknya seolah-olah ia menyesal berpikir seperti itu!) Hidup anda telah hancur putri saya tapi kenapa kau ingin merusak kehidupan Rajji ini juga? Geet menangis dan menggeleng untuk mengatakan tidak! tanah ini antara Anda dan Dev adalah string terakhir ... hanya menandatangani kertas dan menyelesaikan masalah ini! 

Silakan melupakannya! Memulai hidup baru yang Anda ... Anda akan menandatangani hak kertas? (Saya tidak yakin apa yang membuat orang ini)! Rajji adalah ditampilkan turun dari becak cylce dan berjalan ke phonebooth ... dia terlihat benar-benar takut! 

Dia memanggil seseorang nomor ... kilas balik: Rajji mengatakan Geet bahwa dia tidak bisa menyerah ini segera jangan biarkan Devji pergi! Geet berjalan ke Rajji dan mengatakan Rajji bahwa saya tidak menyerah tapi saya tidak ingin Anda atau orang lain dalam keluarga menderita karena aku! 

Itu sebabnya saya akan mendengarkan Daarji ... Aku tidak akan membiarkan hal ini keluar! Tapi tidak ada yang bisa menghentikan saya dari pertempuran perang ini sendirian! Rajji bertanya apa maksud Anda? 

Geet mengatakan bahwa saya akan menemukan Dev pasti ... aku tidak akan membiarkan ada yang tahu tentang hal itu! (Dia tidak memanggilnya Devji lagi ... woah!) Tapi Rajji mengatakan bahwa surat-surat tanah adalah satu-satunya cara Anda dapat mencapai Dev Jiju ... 

jika Anda mendaftar mereka kita tidak akan memiliki anyother cara mencapai dia! Lalu bagaimana Anda akan menemukannya? Geet mengatakan bahwa ada satu cara ... di mana Anda dapat membantu dengan itu! Geet berjalan ke tempat tidurnya dan mengeluarkan selembar kertas dari bawah selimut. 

Dia tangan itu untuk Rajji dan mengatakan ini adalah nomor Dev ... hari lain aku menelepon nomor yang sama dan mungkin Nainatra mengangkatnya! Silakan pergi ke publicbooth dan mengubah suara Anda! Hanya mencoba untuk mencari tahu alamat rumahnya (dia menyebutnya Devji lagi!) Anda akan melakukannya dengan benar Rajji?BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 63
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 62

0 komentar:

Posting Komentar