Sinopsis Geet ANTV Episode 130

Sinopsis Geet ANTV Episode 130 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 130 - Episode dimulai dengan Geet keluar dari ruangan ... ia melihat mereka dan berkata pada dirinya sendiri bahwa tampaknya seolah-olah Maan adalah dengan saudaranya ... aku tidak bisa pergi di depan siapa pun! 

Geet mulai berjalan pergi ketika Maan pemberitahuan nya ... dia mulai meninggalkan setelah mengatakan Dev bahwa dia akan melihatnya nanti. Dev berhenti dia dan bilang aku harus bertemu dengannya ... orang yang telah memaksa Maan Khurana untuk mengikutinya! 

Maan mengatakan berhenti berbicara sampah! Dev lelucon Aku hanya bercanda! Maan dan Geet berjalan di luar hotel ... sebagai Geet mengingat semua kejadian di pesta! Maan mengatakan padanya bahwa dia akan menjatuhkan rumahnya tapi dia menjawab tidak ada! 

Dia terus berjalan ... tapi Maan menempatkan tangannya Infront dia untuk menghentikannya. Dia mengatakan tolong dengarkan aku ... itu benar-benar terlambat ... aku harus ... tapi Geet interupts dan mengatakan tolong Pak! 

Saya harus belajar untuk hidup tanpa bantuan dan bahkan Anda telah mengatakan kepada saya ini beberapa kali! Maan mengatakan ya aku mengatakan itu, tapi apa pun yang terjadi hari ini saya .... Geet interupts lagi dan mengatakan apa pun yang terjadi hari ini adalah salah ... 

tapi itu adalah kesalahan saya terlalu ... Aku hanya berdiri di sana menangis! Aku tidak tahu ... Aku tidak bisa bergerak karena malu! Maan mengatakan padanya untuk tidak berpikir terlalu banyak tentang hal itu! Lupakan saja! Itu hanya kecelakaan dan tidak ada yang pernah siap kecelakaan. 

Tapi Geet ingat apa yang dikatakan Rahul! Geet marah dan mengatakan tapi itu Rahul ... ketika dia datang aku ingin menamparnya! Maan marah juga! Geet melanjutkan bahwa dia adalah klien dan bahkan aku khawatir! Maan mengatakan Rahul marah! 

Geet mengatakan ya! Tapi dia hanya satu Rahul ... jika saya ingin hidup sendiri ... saya akan menemukan banyak Rahul dalam hidup saya ... dan saya tidak bisa lari dari mereka semua! Aku harus membawa mereka pada diri saya sendiri karena Anda 

tidak akan berada di sana dengan saya selalu! Mereka berdua memiliki kontes menatap Mini lagi! Geet berjalan pergi sebagai Maan terlihat pada!

Geet mencapai rumah di Taxi, bertanya-tanya bagaimana dia akan menghadapi staf kantor (seperti singa betina beta) sementara mann berikut untuk memastikan dia mencapai aman (Uffo apa yang harus saya sebut cinta ini ??BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 131
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 130

0 komentar:

Posting Komentar