Sinopsis Anandhi Episode 722

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 722 - Episode dimulai dengan Nidhi mendapat bahagia dan tersenyum. Nidhi berkat Anandi dan mengatakan dia tidak akan merusak kepercayaan dirinya. Nimboli membawa lassi. Kundan membuka pintu dan menatap dia. Madhav juga menatap nya. Kundan meminta dia untuk memberikan kaca di Madhav tangan. 

Madhav mengatakan kami akan mengambil. Kundan mengatakan tidak dan mengatakan membiarkan dia belajar sesuatu. Nimboli akan tegang dan memberikan kacamata lassi. Dia memegang tangannya dengan keras. Nimboli meminta dia untuk meninggalkan dia. 

Kundan liku tangannya dan menyakitinya. Harki panggilan Nimboli, jadi dia membuka pintu dan daun. Jagya meminta Ganga, apakah Anda memiliki makanan? Ganga bilang aku tidak lapar. Jagya bertanya bagaimana bisa mungkin. 

Ganga mengatakan Anda lebih berpengalaman dari saya dan lebih tahu. Jagya mengatakan apa pun yang saya katakan di rumah sakit itu tidak disengaja. Anda menyalahkan saya, ini tidak benar. Ganga menutup pintu dan jendela dan mengatakan dia tidak ingin keluarga mereka untuk melihat drama. 

Jagya mengatakan Anda harus tahu kapan itu terjadi untuk pertama kalinya. Ganga meminta tidak dapat Anda melupakan hari itu. Jagya mengatakan kata-kata Anda menyakiti saya sangat banyak dan saya tidak bisa melupakannya. Dia pergi. 

Ganga bilang aku sangat mencintaimu Dokter Saheb. Saya menerima bahwa saya melakukan kesalahan hari itu. Dia ingat berbicara dengan jagya tentang pesta ulang tahun Mannu ini. Jagya mengatakan bahwa Mannu adalah 10 tahun sekarang dan harus tahu tentang ayah kandungnya Ratan Singh. 

Ganga bertanya mengapa Anda ingin katakan padanya. Ganga mengatakan anak-anak memiliki lebih banyak kekuatan untuk menerima kebenaran. Ganga mengatakan dia adalah seorang ibu dan tidak ingin anaknya merasa buruk. Jagya mengatakan Anda tidak sama dengan Anandi. 

Dia percaya dalam pertempuran dengan masalah dan Anda menyembunyikan wajah Anda. Ganga bilang aku berpikir mengapa Anda tidak memberitahu namanya sampai sekarang. Dia mengatakan Anda berbicara tentang dia selalu. Jagya mengatakan kamu takut? 

Ganga mengatakan sejak ia datang ke sini, Anda selalu peduli untuk saya. Jagya mengatakan Anda meragukan saya. Dia mengingatkan bahwa dia meyakinkan Anandi bahwa kami akan tinggal sebagai sebuah keluarga. 

Ganga mengatakan dia ingat segala sesuatu dan tidak berbohong. Dia mengatakan Anda berpikir untuk mendapatkan Anandi penuh dan ingin menyingkirkan saya. Jagya akan terkejut dan mengangkat tangannya pada dirinya.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 723
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 722

0 komentar:

Posting Komentar