Sinopsis Anandhi Episode 705

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 705 - Episode dimulai dengan Anandi meminta Nimboli untuk melihat tiffin tersebut. Nimboli mengatakan tidak. Anandi mengatakan itu diberikan oleh seorang gadis manis usia Anda. Nimboli mengatakan Anda mungkin sudah makan nya. Anandi mengatakan kepadanya bahwa itu diberikan oleh Sunaina dan meminta namanya. 

Nimboli memberitahu namanya dan mengatakan mengapa saya katakan. Anandi berkata bahwa saya tidak chudail dan meminta dia untuk turun, lagi dia akan naik. Nimboli mengatakan dia akan turun dan berdoa untuk kanha ji untuk melindunginya. Dia jatuh dan panggilan maa. 

Anandi memegang dan memeluk. Tum Yehi ho memainkan ............ saat mereka memeluk. Nimboli istirahat memeluk dan meminta dia untuk meninggalkan, alamat chudail saa nya. Dia memeriksa kakinya dan mengatakan kaki Anda seperti saya. Dia bertanya di mana Anda sapu? 

Anandi tersenyum dan berkata aku explaning untuk Anda sejak lama bahwa saya tidak chudail. Hanya dalam buku-buku. Anandi bilang aku melihatmu hari ini. Anda sedang berjalan infront dari mobil saya. Nimboli mengatakan demikian Anda berada di dalam mobil. 

Anandi mengatakan kepadanya bahwa permen yang nyata dan membuat dia duduk. Anandi meminta dia untuk makan laddoos dan membuat dia makan. Nimboli menatapnya. Anandi mengatakan Anda tidak takut naa. Nimboli mengatakan tidak. 

Saya akan menghubungi Anda baik beringin chudail pohon. Anandi mengatakan Anda juga bagus, ibumu harus bangga padamu. Nimboli mengatakan benar-benar. Anandi mengatakan ya. Dia membuat dia makan lebih banyak. 

Nimboli bilang aku merasa bahwa aku tidak menguntungkan bagi siapa pun. Aanndi mengatakan Anda adalah berkat dari ibumu dan gadis yang sangat istimewa. Nimboli menatapnya dan tersenyum.
Pooja berpikir tentang sesuatu dan panggilan Mannu. 

Dia tidak berbicara dan tersenyum diam-diam. Dia menelepon lagi dan mendengar suaranya. Mannu bertanya siapa kamu? Pooja menyebut dia dan mengatakan saya mengatakan, Raj Kumari Pooja. Ganga mengambil panggilan sebaliknya dan meminta apa yang Anda katakan. 

Pooja mengatakan dia hanya menggoda Mannu. Ganga mengatakan dia sibuk. Mannu mengatakan ia ingin bicara. Dia berbicara kepadanya dan mengatakan dia melakukan banyak kerja keras dan menyelesaikan proyek. 

Ganga memandang mereka dan kesal. Harki datang ke hutan dan berharap Chudail harus makan Nimboli. Dia berkata bahwa saya muak nya. Dia datang dekat pohon dan melihat Nimboli mana. Dia terlihat di bagian atas pohon dan akan terkejut. Dia berlari menuju rumah.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 706
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 705

0 komentar:

Posting Komentar