SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 406

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 406 - Sgodh-bharai dan mengatakan akan kesempatan baik untuk Shyam datang here.Dadi daun now.Anjali mengatakan Shyam bahwa dia bisa? T percaya .. ada seseorang di thishouse untuk mendukung mereka. Dia mengatakan kepadanya untuk datang kembali ke rumah cepat. Mereka hugnow. Shyam berkata pada dirinya sendiri, miskin Dadi, Anda tak bisa? T mencari tahu realintentions saya. 

Saya hanya membawa Anda di rumah ini sehingga saya bisa datang kembali thishouse melalui Anda. Jika Anda berpikir, semua orang akan menerima saya karena thisgodh-bharai rasam, maka Anda? Re keliru. Saya akan menggunakan Anda ketika saya akan dothe ledakan terbesar dalam rumah ini, waktu itu saya akan membutuhkan Anda untuk withme. 

Dia melihat Anjali dan berbicara dalam pikirannya, karena apa yang saya goingto lakukan sekarang adalah sangat berbahaya dan semua orang akan terkejut. Dan mereka menang? Thave opsi lain selain memanggil saya kembali rumah ini dan yang timethey akan setuju dengan Anda (Dadi). Dadi datang kembali dan memberitahu Shyam toleave dari pintu belakang. 

Shyam mengatakan Anjali, kita akan bertemu di malam di thesame tempat kami memutuskan. Rumah Shyam leaves.At Khushi? s. Dia? S penghitungan uang dan mengatakan itu? S gilirannya untuk dosomething untuk Arnav sekarang. 

Dia mengatakan, Saya tak memiliki saya ini kaya dan shecalls Arnav.She meminta Arnav, Mr. Arnav Singh Raizada apa yang Anda lakukan setelah twohours? Arnav mengatakan, saya memiliki sebuah konferensi video. Khushi mengatakan, tidak ada .. setelah 2jam Anda? Kembali bertemu saya di hotel ini. Dan dia disconnects.She menyebutnya lagi dan kali ini dia berbicara dengan tenang. 

Dia bertanya, Anda willcome na? Arnav mengatakan, dari course.Break 2..Arnav datang ke rumah untuk bersiap-siap. Arnav adalah memilih pakaian dan NK askshim, Anda memiliki tanggal besar hari ini atau apa? Arnav mengatakan ya. NK bertanya dengan siapa? 

Arnav mengatakan, dengan Khushi obviously.Anjali dan Shyam juga akan hotel.Arnav yang sama? S tidur penuh dengan mantel hitam. NK meminta dia, don? T Anda haveany mantel warna lain? Arnav kemudian mengambil mantel kelabu gelap andshows dia, ini dia. 

Nk mengatakan, Anda harus meminjam pakaian dari saya. Arnavstares padanya. NK mengatakan, relax .. Anda menang? T dapat menangani gaya saya dan kamu harus tetap dengan warna hitam. NK daun dari there.Arnav melihat Anjali pergi ke suatu tempat. Anjali mengatakan bahwa dia akan toinvite beberapa temannya untuk godh-bharai. 

Arnav mengatakan, saya akan turun you.Anjali menolak tapi Arnav mengatakan bahwa ia akan mengantarnya. Dia kemudian bertanya whereis dia pergi dan kemudian mengatakan itu? S cara saya .. Mari? S go. Dia mengatakan, bagaimana youthought bahwa aku akan membiarkan Anda pergi sendirian ini terlambat. Dadi datang dan berkata, yang mengatakan dia akan sendirian?

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 407
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 406

0 komentar:

Posting Komentar