SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 405

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 405 - S. Garima mengatakan bahwa dia mencoba tetapi Arnav didn? Tpick up. Buaji kemudian memberitahu Khushi untuk memberikan berita Garima phone.Break 1..In, mereka mengatakan semua kereta yang dibatalkan dan akan mengambil setidaknya 2to 3 hari untuk layanan kereta api untuk memulai lagi. 

Garima mengatakan, sekarang saya willhave untuk pergi di bus. Buaji mengatakan, telah kau sudah gila? Anda akan mengambil Khushi? Sfather di bus? Khushi mengatakan ibunya, mungkin Tuhan juga ingin Anda toattend pernikahan saya. 

Khushi senang sekarang tapi Garima yang tegang. Buajitells Khushi bahwa Anda? Kembali sangat beruntung .. untuk kebahagiaan Anda Arnav bisa melakukan apapun. Khushi mengatakan dia akan segera kembali dan pergi ruang somewhere.Dadi? S. Shyam bersembunyi di balik tirai. 

Dadi mengatakan, timedon berikutnya? T lupa telepon Anda, damadji. Shyam keluar sekarang. Anjali juga comesto kamar Dadi? S dan menonton mereka. Shyam mengambil berkah dari Dadi.Anjali terkejut dan meminta Anda dan Dadi bersama-sama? 

Shyam mengatakan padanya, ingat Anda pernah mengatakan padaku bahwa jika ada orang di rumah ini yang canunderstand kita maka? S Dadi dan di sini dia. Dadi tersenyum. Daditells Anjali, Shyam menemukan saya dan mengatakan kepada saya segala sesuatu yang terjadi here.

He mengatakan kepada saya apa yang terjadi di sini adalah kesalahpahaman besar dan saya feltlike datang ke sini untuk Anda. Anjali mendapat emosional dan bahagia. Dia hugsDadi. Dadi kata dia, sehingga Anda tahu sekarang Shyam Anda sangat mengasihi Anda much.Anjali mengatakan, 

aku tahu dia mencintai saya banyak. Dadi kata, dan segera seluruh familywill menemukan bahwa keluar, aku akan membuat mereka menyadari bahwa Shyam adalah sangat goodhusband dan seseorang. 

Dadi mengatakan kepada mereka bahwa ia akan memenuhi promise.Shyam dia mengatakan bahwa dia hanya ingin Anjali untuk menjadi bahagia. Shyam kemudian meminta dokter herwhat kata. Anjali mengatakan, saya baik-baik saja dan dokter mengatakan kepada saya bahwa saya tidak? 

Tneed untuk mengambil obat-obatan yang saya mengambil. Shyam tidak senang karena ia hadchanged obat mereka dan sekarang dokter mengatakan Anjali doesn? T perlu takethem. Anjali kemudian mengatakan kepadanya bahwa Arnav bisa datang ke sini kapan andShyam harus pergi. 

Dadi juga mengatakan bahwa tidak baik untuk bertemu seperti thisand sebaliknya mereka harus pergi ke suatu tempat. Dadi mengatakan, saya hanya wantAnjali? S dan Arnav? S kebahagiaan. Dia mengatakan Shyam tentang Anjali?

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 406
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 405

0 komentar:

Posting Komentar