SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 402

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 402 - Episode dimulai dengan Shyam mengatakan kita tidak pernah gotapart. Setiap kali saya mendapat kesempatan, kami bertemu. Dan mereka menunjukkan bagaimana Anjali digunakan tomeet dengan dia. Shyam mengatakan, saya hanya peduli tentang Anda dan bayi kami. Dia thenasks dia bagaimana dia merasa dan mengatakan bahwa? 

Mengapa aku harus tinggal dengan you.Anjali mengatakan, saya baik-baik saja. Don? T khawatir tentang aku. Shyam mengatakan, saya dapat? T staywith semua waktu itu? Sebabnya saya khawatir. Anjali mengatakan, aku juga. Iam bosan bertemu seperti ini. 

Dia mengatakan, saya berharap Arnav bisa realizethat ia salah. Shyam mengatakan, saya juga lelah semua ini. Aku hanya wantto mengatakan kebenaran kepada semua orang dan tinggal bersama Anda. Anjali berharap everythinggets baik seperti sebelumnya.

Shyam memberikan obat-obatan untuk Anjali. Dia ingat howhe memiliki obat-obatan berubah. Anjali mengatakan dia membuat sesuatu untuk babyand mereka ia berencana untuk menunjukkan bahwa untuk Shyam tetapi pada saat yang sama, seseorang ringsthe bel pintu. 

Shyam dan Anjali khawatir. Shyam mengatakan untuk Anjali, youtold saya semua orang pergi ke pelipis kanan. Anjali mengatakan, ya mereka lakukan tetapi Ididn? T tahu mereka akan kembali fast.At ini pintu, semua orang bertanya-tanya mengapa tidak ada yang membuka. 

Pada leastservant seharusnya di rumah. Payal kemudian mengatakan bahwa dia mendapat extrakey. Di dalam rumah, Anjali mengatakan apa jika mereka memiliki kunci. Shyam mengatakan don? Tworry, itu bisa menjadi orang lain. 

Dia pergi Joeniar Arief dan Payal membuka thedoor. Anjali mengatakan bahwa dia datang untuk membuka pintu sekarang. Payal mengatakan don? Tworry, aku punya kunci tambahan. Anjali berkeringat dan Manorama meminta dia whathappened. 

Anjali perubahan topik dan bertanya di mana Arnav. Aakash mengatakan, hewent ke kantor untuk beberapa pekerjaan. Dadi kemudian melihat dua cangkir teh dan meminta ifany tamu datang. Anjali mengatakan, pertama kali itu tidak baik jadi saya membuat lagi.

Dan kemudian Anjali mengatakan bahwa dia sedang tidak enak badan. Aakash adalah tentang tocall dokter tetapi Anjali mengatakan tidak perlu untuk dokter. 

Mereka mengambil Anjali ke herroom.Anjali sangat khawatir dan mencari Shyam. Shyam sinyal nya thathe akan mengelola. Anjali memberitahu semua orang bahwa dia akan tidur sekarang soeveryone meninggalkan ruangan.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 403
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 402

0 komentar:

Posting Komentar