SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 401

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 401 - Episode dimulai dengan Arnav mengatakan, saya tak peduli apa kata Dadi. Khushisays, tapi saya peduli. Dia kemudian mengatakan, meninggalkan semua ini. Saya tak ingin Anda toget marah itu juga ketika saya telah datang ke sini untuk mengambil pernikahan kita? Spermission dari Allah. 

Dia mengatakan ini adalah salah satu ritual juga. Arnavsays, ritual? oke dan memutus phone.Everyone bersiap-siap untuk pooja tersebut. Tiba-tiba semua orang terkejut asArnav datang dalam kuil. Arnav mengatakan apa yang terjadi? Itu? 

S ritualright .. Anda perlu menikah? S izin dari Kuldevi kanan. Manorama asksNani mencubit nya? dia bisa? t percaya Arnav dan di temple.Khushi memberitahu Arnav untuk bergabung tangan dan berdoa. Khushi berdoa andArnav adalah melihat dan tersenyum. 

Khushi memberitahu Devi ma, melihat Arnav intemple hari ini, tapi anda tidak mendapatkan bahagia karena Arnav melakukan semua forme ini. Dia mengatakan Devi ma untuk memiliki berkat nya pada dirinya selalu. Arnavforwards tangan kirinya untuk prasad. 

Khushi mengatakan kepadanya kanan, tidak left.Arnav meminta Khushi, jadi sekarang kita punya izin untuk menikah? Senang sekarang? Khushi memberinya senyum. Nani mengatakan Arnav, jika Anjali di sini kemudian shewould begitu senang melihat Anda di kuil. 

Pada sisi, Payal mengatakan Khushi, Arnav melakukan semua ini untuk Anda. Khushi kemudian menyadari bahwa ia harus dosomething untuk dia juga. Dia pergi kepadanya dan berkata, aku tahu bahwa youwould datang dalam kuil satu hari pasti dan hari ini Anda datang. 

Mereka leavetemple Candi now.Outside. Dadi lagi ejekan mereka tentang Garima dan mengatakan dia stilldidn? T memenuhi her.At Raizada rumah, Anjali telah menyiapkan teh untuk seseorang. Dia memberikan andsays teh kita bisa bicara sebanyak yang kita inginkan sekarang. 

Ini? S Shyam kembali Raizada house.Break 2..Shyam mengatakan, ketika Anda khawatir seperti ini, Anda melihat bahkan morebeautiful. Dia mengatakan tetapi Anda mengirim hamba rumah dan memastikan bahwa tidak ada oneis di rumah sebelum memanggil saya di sini, lalu mengapa Anda khawatir? 

Dia tangan holdsher meminta dia untuk duduk. Anjali mengatakan, saya tahu, tapi saya littlescared. Dia meminta dia, mengapa Anda ingin bertemu saya di sini saja? Shyam mengatakan, adalah ini setiap kejahatan untuk bertemu dengan istri saya sendiri di rumah sendiri? Anjali mengatakan, saya justwant untuk tinggal lebih dekat dengan Anda dan tidak pernah mendapatkan terpisah.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 402
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 401

0 komentar:

Posting Komentar