SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 389

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 389 - Episode dimulai dengan Dadi mengatakan dia doesn? T knowhow seorang gadis dapat mengambil ini. Arnav datang ke depan dan berkata, aku minta maaf tosay yang saya dan Anda masyarakat yang berbeda dan dalam masyarakat saya dia isMrs. Khushi Kumari Gupta Singh Raizada. Dia melihat Khushi dan berkata,? Iam sangat menyadari dalam kondisi yang kami menikah ?. 

masyarakat dadi sayswhether adalah milikmu atau milikku, wanita yang didn? t mengambil pheres bisa? tbe disebut istri dan dapat? t menjadi bahu rumah apapun. Arnav berteriak, DADI.Nani berhenti him.Dadi kemudian bertanya Buaji bagaimana Anda bisa membiarkan ini Anda? Apakah itu yang Anda havetaught nya? 

Dadi kemudian mengatakan apa pun itu tapi Khushi bisa? T tinggal di thishouse lagi. Buaji perintah Khushi untuk pergi bersamanya sekarang. Dia pullsher dengan tangannya. Arnav mengatakan Buaji bahwa dia bisa? T melakukan hal ini. Anjali saysto Arnav Anda harus menerima bahwa Anda? Kembali salah. 

Buaji mengambil Khushiand Arnav keras mengatakan, BERHENTI IT.Arnav mengatakan, saya tak percaya semua omong kosong ini, tetapi jika Anda semua berpikir thatwe harus menikah dengan baik dengan pheres dan hal-hal maka saya siap, saya amready menikah istri saya lagi. Saya siap untuk mengambil pheres juga dan doother ritual sebagai well.

Someone adalah menonton semua kejadian ini di Raizada rumah pada TV (mostprobably itu? S Shyam tetapi mereka didn? T menunjukkan wajah belum) .Nani senang dan bertanya apa yang Anda pepatah? Arnav mengatakan ya kita readyto menikah dengan baik sehingga Anda semua menerima kita sebagai suami dan istri. 

Nani saysshe tidak memiliki masalah dan jika mereka siap untuk menikah benar theneverything akan baik-baik saja. Anjali juga mengatakan dia benar-benar ingin attendher pernikahan saudara dan dia? S sangat bahagia sekarang. Dadi setuju tetapi mengatakan theycan? T hidup bersama sampai mereka menikah. Arnav bertanya apa? mengapa dadi? 

Nani mengatakan ketika Anda setuju untuk kembali menikah maka mengapa masalah ini? dan mengatakan sebelum suami menikah dan istri tidak harus hidup together.Nani kemudian memberitahu Buaji bahwa mereka akan datang dan mengambil Khushi dengan them.Buaji mengatakan mereka akan menunggu.

Buaji mengambil Khushi dengan her.Khushi datang kembali lagi. Dia pergi ke Arnav. Semua orang berangkat dari there.Khushi mengatakan ke Arnav,? Sebelum pergi saya juga ingin mengatakan, aku mencintaimu sialan. Aku akan menunggumu?. Mereka berdua tersenyum dan Khushi daun sekarang.

Mereka lagi menunjukkan seseorang menonton semua ini di TV dan kali ini theyshow wajahnya. Itu? S Shyam. Dia mengatakan selama saya masih hidup, Arnav andKhushi bisa? T bersama-sama. Dia kemudian ingat tentang bagaimana dia camerasfixed di Raizada rumah. Dia mengatakan saya menonton Anda erat dan aku akan melakukan apapun untuk menghentikan pernikahan ini.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 390
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 389

0 komentar:

Posting Komentar