SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 373

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 373 - Episode dimulai dengan Khushi menghitung semua uangnya di rumah Buaji ini. Dia bahkan tidak memiliki 2.400 rupee dan dia bilang 24000 terlalu banyak untuk dirinya. Dia mengatakan dia akan melakukan apa saja tapi tidak akan pernah mengambil bantuan dari Arnav. Seseorang cincin pintu dan dia pergi untuk membuka pintu. Dua orang datang dan bertanya bagaimana kamar, Shukla ji memberitahu kami Anda akan meninggalkan rumah. 

Khushi tidak membiarkan mereka masuk ke dalam dan mengatakan mereka tidak akan pernah meninggalkan rumah ini dan meminta mereka untuk meninggalkan yang lain mereka mungkin akan kehilangan rumah lain. Mereka pergi. Khushi panggilan Shukla ji (dengan siapa dia melakukan bisnis makanan sebelum) dan bertanya apakah dia bisa memberikan 24.000 rupee dan dia akan kembali nanti. 

Tapi Shukla ji mengatakan kondisinya juga tidak baik dan tidak bisa membantunya saat ini dan ia menutup telepon. Shukla ji kemudian memberitahu seseorang jika Anda datang di antara suami-istri pertarungan maka Anda harus berbohong seperti ini. Jika saya telah membantunya maka saya mungkin telah kehilangan pekerjaan. Khushi sekarang pergi ke Happy Ji dan meminta dia untuk uang sekarang dan sebagai imbalannya dia bilang dia bisa bekerja di garasi rumahnya. 

Senang ji bilang kau bahu dari rumah besar ini dan Anda ingin bekerja di garasi? Khushi mengatakan meninggalkan semua itu. Senang ji mengatakan tetapi ia tidak memiliki 24.000 rupee sekarang. Khushi daun. Senang ji mengatakan dalam pikirannya, saya minta maaf Khushi ji, aku harus berbohong karena Arnav mengatakan kepadanya dengan melakukan Khushi ini akan datang lebih dekat kepadanya.

Arnav di kantornya dan menghitung mundur angka .. 3 .. 2. 0,1 dan Khushi datang di sana. Dia mengatakan, 'Hai. Jadi Khushi Kumari Gupta Singh Raizad kau kembali ke sini? Apa yang terjadi? 'Khushi mengatakan, "ha .. haa .. haa" kata Arnav, "Oh Selamat Singh, bagaimana dia lakukan?" Khushi kemudian mengatakan' Ki .. Ki .. Kir 'Arnav mengatakan,' Kirana Store? Hal ini tidak di daerah ini. 

"Dia kemudian mengatakan dia bisa mengambil waktu, ia memiliki tidak terburu-buru tapi kemudian mengatakan, 'oh Anda terburu-buru, Anda hanya memiliki 24 jam'. Khushi meminta dia Anda mengalami benar menyenangkan melihat saya seperti ini? Bagaimana Anda bisa bersikap seperti ini dengan saya? Arnav tertawa dan mengatakan dia memang bersenang-senang dan mengatakan ia melakukan apa yang ia seharusnya yang membayar sewa tetapi Khushi tidak membiarkan dia melakukan. Dia kemudian mengatakan kepada Khushi, Anda bilang aku harus ego, tidak Anda memiliki ego juga?

Arnav mengatakan jika Anda tidak memiliki ego kemudian meminta saya untuk bantuan? Jika Anda malu untuk mengatakan keras maka Anda dapat berbisik di telinga saya. Khushi bilang aku tidak ingin bantuan dari Anda, saya ingin uang dan untuk itu saya dapat bekerja 1 bulan untuk Anda. Arnav mengatakan hanya 1 hari sudah cukup, dia bisa bekerja selama 24 jam saja. 

Dia mengatakan dia untuk melakukan segala sesuatu yang katanya selama 24 jam dan ia akan memberikan 1000 rupiah untuk setiap jam. Khushi mengatakan melakukan apa yang Anda katakan? Apakah Anda kehilangan otak Anda? Arnav mengatakan ia telah hilang dan itu sebabnya dia memberikan tawaran ini. Dia mengatakan jam terus berdetak. Khushi setuju. baca pembaruan penuh dengan gambar hanya pada desitvbox.com. 

Arnav sekarang mengatakan jadi apa pekerjaan yang harus saya membuat Anda melakukan? Dia bertanya kepadanya apa yang dapat Anda lakukan untuk saya? Dia pergi lebih dekat dan lebih dekat dengannya. Dia mengatakan waktu Anda mulai sekarang. Khushi mengatakan dia akan bekerja di kantor, dia akan mengambil file dari sini ke sana, bisa mengetik. Arnav mengatakan dia tidak ingin drama di kantornya dan dia tidak akan pergi ke Raizada rumah. Khushi bertanya maka di mana Anda akan membuat saya bekerja?

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 374
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 373

0 komentar:

Posting Komentar