Sinopsis Geet ANTV Episode 48

Sinopsis Geet ANTV Episode 48 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 48 - Episode dimulai dengan Maan ternyata menghadapi Geet dalam kemarahan yang takut dan dia bergerak kembali. Maan ingat petani mengatakan kepadanya bahwa ia harus keliru ... tanah ini milik Daarji! Dia telah menamakannya dengan grand-putrinya Geet! Maan mengatakan oo sehingga nama Anda adalah Geet Handa? 

Geet menjawab ya! Anda ingat nama Anda, tetapi Anda tidak ingat bahwa Anda telah menjual saya tanah ini! Geet pemberitahuan papan tanda dengan nama Maan dan mengatakan Maan Singh Khurana ... menulis nama Anda di tanah seseorang tidak itu membuat itu Anda! 

Bahkan seorang wanita yang tidak masuk akal tahu fakta ini! Maan berbalik marah berteriak mendengarkan Anda! Dia ingin menunjukkan jarinya ke arahnya tapi Geet berpikir bahwa ia akan memukulnya sehingga dia akan takut! 

Maan meletakkan tangannya ke bawah dan mengatakan bahwa saya tidak lemah bahwa saya akan memukul orang yang lebih lemah dari saya! (Saya tidak yakin apakah aku harus bahagia pada saat itu atau marah karena dia adalah berpikir wanita lebih lemah daripada laki-laki!) 

Lebih lanjut ia mengatakan jangan takut! Geet akhirnya melihat dia ... Maan terus saya tahu betul bahwa menggunakan otak adalah hal yang baik! Dia berteriak untuk akuntannya yang mengatakan Pak datang! 

Munchiji mengatakan ya Chote saabji ... Maan meminta dia untuk menunjukkan Geet surat-surat tanah ... dia tidak percaya bahwa saya memiliki brough tanah ini! Munchiji pergi untuk mendapatkan mereka setelah mengatakan Maan bahwa ia hanya akan mendapatkan mereka! 

Maan mengatakan bahwa saya tahu bahwa Anda tidak akan mendengarkan saya, tetapi saya masih akan memberitahu Anda bahwa sebelum bertindak seseorang harus berpikir (lol ia memberikan begitu banyak nasihat!) 

Anda harus melihat situasi dari sudut 360 derajat sebelum mendapatkan diterbangkan emosi. Geet berjalan ke arahnya dalam kemarahan dan mengatakan mengapa? kau tidak memberitahu saya terakhir kali bahwa saya harus berdiri di atas saya dua kaki! 

Maan ingat mengatakan Geet bahwa tidak akan berubah dalam hidupnya selama dia hidup dalam ketakutan dan tidak berdiri di atas kakinya. Dia berbalik kepadanya dan mengatakan bahwa seiring dengan itu Anda juga harus tahu apa yang benar dan apa yang salah! Mereka berdua memiliki kontes menatap yang rusak ketika munchiji datang dengan kertas. 

Maan merenggut kertas dari tangannya dan membuka itu! Dia memberikan kertas untuk Geet saat ia mengatakan bahwa di sini adalah surat-surat tanah dan sekarang tidak mengatakan bahwa ini bukan tanda Anda! Geet Handa!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 49
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 48

0 komentar:

Posting Komentar