Sinopsis Geet ANTV Episode 15

SINOPSIS GEET ANTV EPISODE 15 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 15 - Geet menggoda Dolly dengan mengatakan bahwa itu bukanlah Cina tapi hidangan Italia. Mereka semua tertawa!! awwEmbarrassed. Rano membelai Geet dan berdoa bahwa kamu bidaai juga penuh dengan kebahagiaan. Ia menyeka matanya dan mengatakan bahwa oh ya aku datang dengan hal-hal ini untuk kamu.

Di sisi lain Daaji mengatakan bahwa mereka adalah keluarga yang bagus dan Tayaji mengatakan ya tapi anak laki-laki adalah permata sementara Mahinder masih terlihat marah. Lihat cara dia gaun dan berkata bahwa dia mengasihi orang-orang seperti dia. 

Daaji pemberitahuan bahwa Mahinder marah dan bertanya tentang apa salah. Mahinder mengatakan bahwa saya tidak bilang bahwa seorang wanita menelepon saya dan berbicara tentang Dev's keluarga... dia ingin memberitahu kita sesuatu tentang mereka. 

Keesokan paginya aku akan pergi bertemu depan dia... tapi Daaji mendapat marah dan mengatakan bahwa seorang wanita yang kamu bahkan tidak tahu... kamu akan percaya padanya. Tidak kamu berani pergi menemuinya! 

Mahinder mengatakan tapi kami masih belum menemukan Taaji's parjai haar... ketika Titu datang dan berkata Lihatlah apa yang saya temukan. Ternyata beTaaji's kalung. Tayaji meminta Titu mana ia menemukannya ketika ia mengatakan bahwa ia merasa di bawah sofa... ia mengirim dia pergi.

Dolly dan Rajjo memberitahu Geet yang di Kanada yang ia akan harus memakai jeans karena mereka tidak memakai salwaar setelan tidak (um... alasan saya, tetapi saya mengenakan satu kanan instan ini) Geet mengatakan bahwa saya tidak ingin memakai celana jins apa salah dengan setelan salwar saya. 

Telepon berdering dan Taaji mengambil up...it's Dev di sisi lain... dia mengatakan bahwa bisa aku berbicara kepada Geet? Dia menyebut Geet mengatakan bahwa ada panggilan untuk dia... Dolly meminta tetapi yang telah disebut Geet... ketika Taaji berseru dengan marah ne gharwale nya yang lain? 

Geet gugup! Di sisi lain, Daaji berteriak Mahinder untuk meragukan Dev's keluarga... sekarang meninggalkan hal ini dan bersiap-siap untuk pergi pernikahan besok. Tapi berpikir Mahinder tolong Maafkan aku tapi aku akan pergi dan melihat perempuan itu besok untuk yakin! BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 16
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 15

0 komentar:

Posting Komentar