SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 351

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 351 - Acara dimulai dengan Shyam meyakinkan Anjali dan keluarga mengapa ia saidYES, untuk menghentikan Khushi dari datang lebih close.Khushi: APA Payal merasa memalukan ... Shyam: Saya mencoba untuk menjaga queit demi keluarga. Tapi sekarang everythingis rusak ... Dari hari pertama dia telah mencoba untuk memaksa saya untuk memberikan perceraian toAnjali.She telah mengelilingi saya sejak hari pertama ... Payal: BERHENTI ... tidak Anda merasa ashmed ... lieing sehingga banyak ... 

Kami telah menjaga queit untuk melindungi ikatan keluarga ini ... Tapi jika Anda mencoba untuk membuat adikku BAD maka saya tidak akan terus queit..Akash: Apa maksudmu ... tolong katakan dengan jelas ... Payal: Shyam telah hidup sebagai membayar tamu di Buaji rumah dan bagaimana hemistreated dan bermain dengan perasaan Khushi ini ... Anjali terkejut begitu juga seluruh keluarga ... Anjali hampir pingsan ... 

Khushi mengatakan: saya tidak ingin membawa kebenaran ini out ... tidak pernah ingin tohurt Anda tapi ... Arnav mengambil Anjali pergi tapi Shyam mengatakan berhenti ... Shyam: saya ingin bukti bahwa saya enaged dengan Khushi, acara photos.Payal: Tidak ada foto diambil sebagai Babuji adalah sick.Shyam: Wow keterlibatan dilakukan meskipun penyakitnya namun tidak ada foto yang diambil Shyam melanjutkan:? 

Jadi mengapa Anda queit sampai sekarang ... saya tahu, untuk mendapatkan keluarga marriedto KAYA ... baik saudara dimainkan busuk. Kedua saudara membuat cerita upthis sekarang thats mengapa mereka tidak menceritakan kisah ini ke anyonebefore. Dia melanjutkan dengan mengatakan Khushi adalah JIWA SAKIT berpikir bahwa saya wouldleave Anjali dan jatuh untuk Khushi.Khushi: Semua kebohongan ... 

Aku benci YOUShyam meminta Khushi: Jika ini adalah dusta, mereka mengapa Anda pernah mengelilingi saya? dengan alasan yang berbeda seperti Khidir ... NK: Khushi berbohong untuk mendapatkan bukti ... Khushi mengatakan: hanya untuk mengumpulkan bukti ... Shyam: Apakah Anda tidak mengatakan bahwa Anda ingin menghancurkan Arnav tidak Anda Khushi: 

YES ... semua orang terkejut ... Nani, Arnav, Anajli ... Khushi: tapi untuk mendapatkan bukti ... mendapatkan petunjuk tentang keberadaan Arnav ini ... Khushi mengatakan: Arnavji Anda memiliki percaya ... tapi semua yang saya lakukan adalah untuk getproof ... aku tahu hari ini saya tidak punya bukti ... tapi Arnavji jika Anda melihat di myeyes ... 

Anda akan tahu ... apakah kebenaran ... Arnav terlihat di mata Khushi ini datang ke depan ... dan menampar SHYAMArnav menampar Shyam mengatakan untuk betrying sis saya ... Arnav menampar sekali lagi .. .saying untuk mengganggu istri saya ... Shyam mencoba menghubungi Anjali .. Rani saheb ... Arnav berhenti mengatakan ... Dont bahkan berpikir tentang berbicara dengan Anjali ... Dontthink datang dekat Anjali ... GET oUT ... 

Jika Anda tidak keluar maka akan memanggil keamanan untuk menendang youout ... HE menangkap kerah dan menyeret dia keluar ... SHYAM: Menghentikan Arnav singh Raizada. .. Dont menjadi pintar ... Arnav: Jika saya mendapatkan benar-benar cerdas maka Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda inJAIL ... Dia menarik Shyam dengan memegang warna dan menyeret dia keluar dari rumah ...

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 352
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 351

0 komentar:

Posting Komentar