SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 344

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 344 - The epi dimulai dengan sisi kolam renang? Khushi meminta ular ke divorceAnjali? Menyebabkan itu akan menyakitkan Arnav paling? N mereka menang? T mendapatkan betterchance seperti dia pergi? Shyam dengan seringai berpikir? Ya sakit perceraian anjaliand kemudian membunuh Arnav sehingga kemudian kami berdua akan bebas dan sendirian dan kemudian wewill membutuhkan satu sama lain? Sialan u Shyam, bahkan tidak berpikir seperti itu tentang ourhot-wa? 

Kami di IF akan datang n membunuh u pertama? Obligasi Ibu Mamie jee? Menyelidiki sigh? N datang n mendengar seluruh convobetween Shyam n Khushi dan dapat? T percaya ini terjadi? N dari coursea wanita? S musuh selalu wanita lain? Otomatis menempatkan menyalahkan onKhushi? Seolah-olah dia didn? T mendengar Shyam sama sekali? Wow? Pergi mencari ofAnjali? Tapi dia? S tentu di sebuah kuil? Mami jee bersikeras pada lettingAnajali tahu tentang rencana khushis? Hmmm? Itulah ss saya? 

Aku punya perasaan itwas pergi ke sana? Mendesah? Semua khushis air mata n sakit lupa begitu cepat mamijee? Hot-wa kembali? Fuzzy akan pingsan sekarang hahahah? Melakukan push up dan thegoons datang? N dia? S seperti Ghabar Singh? Bus remaja hi ho? Hanya 3? Memanggil orang urother? Tapi tidak ada gunanya saya? M akan lari dari sini hari ini? tattooguy mengatakan? U berpikir ur sangat cerdas? N akan menakut-nakuti kita semua? Hai u harus melihat tindakan itu? Apa? 

Pahlawan saya sebelum aksi? goon yang menantang dia nArnav mengatakan memberitahu atasan ur tentang rencana saya? Atau dia akan menampar u? Hahaha thisbugged orang itu? Dia meletakkan pistol di Arnav? Tapi Arnav pindah itu pergi n mengatakan uguys bisa? T melakukan apa-apa? ASR adalah akan lari jauh hari? (Thats y u mendapatkan allthe guncangan n semua? Kita semua nazrofy u? Mata jahat u?) N Arnav mengatakan? pondok na? Hai? 

Berarti menjauh? N terus nya push up? Ucan melihat preman r takut sekarang? Bagaimana jika dia melarikan diri? Tapi guysays tato? Tidak ada u terus mengawasi dia dan don? T membiarkan dia keluar dari ur terlihat? Aku? Llcall bos? Mereka r takut hahah ASR kembali dengan scaringtechniques nya hahahahha love u? NK n khushi berada di ruangan? Khushi sangat khawatir? Allah dia terlihat soworried, Worrys saya juga? 

NK tangan dia surat cerai n dia? S doubleminded tentang hal itu? Tapi kemudian dia berpikir tentang Arnav? Ketika ia dibawa awayin depan n dia menyaksikan semua itu tak berdaya? N mengatakan ini telah tobe dilakukan? Saya? Ll melakukan apa saja untuk mendapatkan dia kembali ke rumah? Apa? Mami jee mencapai kuil tapi pergelangan kakinya terkilir berhenti padanya fromreaching Anjali? Mami jee menangis? Tapi Anjali bisa? T ans phoneduring puja? Miskin mami jee mencoba untuk menaiki tangga? Don? T mami jee? Plz? 

Berharap u telah dipercaya khushi sedikit? Mendesah? Khushi tangan surat cerai ke Shyam? Dia ragu-ragu? N mengatakan begitu cepat? Nstarts membacanya? Mami jee mencapai puncak dan menemukan Anjali dan sekitar untuk menceritakan? MyHeart akan Dhak Dhak .. Terlalu banyak ketegangan? Shyam adalah membaca koran? Khushi mengatakan kepadanya? Saya secara pribadi telah madethem? Shyam masih dibaca pada? 

Khushi menyambarnya dari tangannya n mengatakan UCAN? T melakukannya? Bisa u? U r tidak dengan saya? U r berpura-pura itu semua? Shyam? Tidak tidak? Aku? Mwith u Khushi jee n m dengan u .. Percayalah? Saya selalu memenuhi janji saya? # @ * # @ * Mami jee mencoba lagi n Anjali marah tanpa mendengarkan? Yang hassomething terjadi Chotey atau Shyam? Mami jee memberitahu Anjali bahwa Khushihas meminta Shyam menceraikan u? Besar sekarang MU tak terelakkan? 

Khushi mengatakan Shyam saya? Ll melakukannya sendiri? Saya tak perlu orang di ini? Shyamtakes tangannya di nya .. N mengambil file? Berhenti menyentuhnya? Menghentikannya? Anjali tertawa dan mengatakan ia akan menceraikan saya? Man Anjali ur tinggal di afools dunia? Jika u r begitu buta maka saya kira itu datang ke u? Mamiassures nya? Bahwa dia mendengar itu? Anjali masih tidak percaya it..N Anjalisaid? 

Khushi mengatakan bahwa? Anjali meminta mami jee? Jadi u mendengar semua yang sekarang memberitahu saya ans nya? Apa didhe katakan? Mami je menceritakan segalanya? Itu Shyam mengatakan? Untuk u Saya willdivorce nya? Anjali dapat? T menerima ini? Dia? S terkejut? Shyam menandatangani surat-surat tanpa melihat mereka? Man cinta tidak makesu gila? Kertas baca di satu tempat mengatakan? Menunjuk Anjali Jha sebagai pelaksana thesole? Hmmm? Mengagumkan? Khushi mencoba? Mami jee mengacaukan itup? Tergesa-gesa adalah waste..IM senang Khushi tidak sendirian? N NK adalah dengan dia? Fiuh?

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 345
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 344

0 komentar:

Posting Komentar