SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 323

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 323 - Episode dimulai dengan phati Sarii alias khushi kumari gupta singh Raizada pergi chowk tochandni .. kemudian mereka menunjukkan kilas balik dari orang dalam sarung whowas mengikutinya di kantor detektif .. orang yang mami ji ufffshe mengatakan dia pergi ke prithvii .. mami ji mengatakan dia pergi ke prithvii doesnt detecshe lengkap dan interuppts khushi mengatakan saya pergi ke Prithvi khadibhandar .. 

kemudian khushi kata maaf nani ji saya ingin memberikan ji hadiah toarnav jadi saya pergi ke sana .. dan mengatakan saya nani maaf ji .. nani ji saysyes u shud menyesal dengan suara marah .. maka nani dan anjali laughloudly .. dan anjali mengatakan y lakukan u hv berbohong untuk itu .. nani mengatakan leaveall yang memberitahu saya this..

Khushi mengatakan i couldnt menemukan hadiah apapun .. anjali mengatakan wewill oke yang pergi bersama-sama ke depan time..mami ji di kamarnya dan mengatakan phait Sarii itu lieing khushi continiously andsuddenly datang dan mengatakan u menangkap saya benar mami ji..mami ji kemudian memberitahu saya wht terjadi .. 

khushi mengatakan saya ingin tellsomething saya merasa seperti Arnav ji dalam beberapa masalah .. mami ji startslaughing dan mengatakan hw dapat Arnav ji berada di masalah ketika ur masalah andhe jauh dari u sehingga semua masalah berada jauh dari dia .. khushi mengatakan waitmami ji tidak memberitahu any1 silahkan .. 

mami ji mengatakan saya akan memberitahu every1 yang uhave gila .. khushi mengatakan saya tidak gila .. mami ji mengatakan ya semua gila ppltell saya tidak gila lol kemudian khushi mengatakan menunggu mami ji i hv bukti .. sheshows telepon dan mengatakan bahwa dia mengirim sms saya bahwa ia mencapai london tapi onthe telepon mengatakan bahwa ia mencapai scotland, dan hari itu ada noflight ke Skotlandia .. 

jadi mami ji berpikir dan tampaknya yakin .. khushi saysok mami ji memberi saya 24 jam dan saya akan membuktikan u .. dan mengatakan u knw bagaimana anjalidi telah bereaksi hari itu // mami ji mengatakan ok jika u tidak terbukti dalam 24 jam Thenu akan segera ke rumah sakit jiwa lol khushi daun frm there..

mami ji mengatakan inorder untuk membuktikan khushi salah i hv untuk melakukan myinvestigation ... mami ji sedang berbicara dengan Aakash dan juga mencoba untuk callarnav .. aakash mengatakan bahwa Arnav bro telah mengatakan bahwa tidak akan ada anyreception sehingga wud sulit untuk menghubungi saya .. dan aakash mengatakan tapi mami jiy ru mencoba untuk menghubungi dia . 

Mami ji halo hi bye bye saya telah meminta arnavto mendapatkan saya parfum bermerek jadi sekarang saya ingin mengatakan kepadanya yang merek untuk getlol aakash mendapat panggilan dan dia meninggalkan dari sana .. khushi di kamarnya istrying untuk memanggil some1..Khushi berbicara dengannya dirinya dan mengatakan saya yakin Arnav ji isin beberapa agak kesulitan ... 

mama ji memberikan nomor kontak untuk panggilan ji mami ji..mami dan orang yang meminta whats pasien nama? mami jithinks dia berbicara dengan manajer hotel scotland '.. kemudian dia menemukan sejumlah duhh khushi rumah sakit jiwa outthats ini berpikir cara diff dapatCari tahu tentang Arnav dan dia berpikir bahwa dia terakhir melihat dia di 

airportso saya shd pergi ke bandara untuk mencari tahu. . khushi berbicara beberapa securityManager dari bandara, dan orang yang mengatakan dia tidak bisa menunjukkan padanya cctvimages seperti dia tidak dari polisi maupun dari tentara dan dia doesnt hv kertas kerja anylegal dilakukan untuk melihat mereka .. dan sebagai thats 4-5days tua itu shud bein kantor utama kami dan meskipun jika itu di sini maka saya cudnt hv shownit becoz alasan keamanan ..

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 324
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 323

0 komentar:

Posting Komentar