SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 304

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 304 - Episode dimulai dengan adegan yang sama seperti kemarin ketika Arnav mengatakan allthat untuk pengantin pria ... bertanya mengapa ru menikahi gadis itu? Kushi meminta mempelai pria paman / bibi mengapa r mereka mendapatkan mereka nephewmarried ke preeto ... pada dasarnya adegan serupa terjadi dengan Arnav dan Khushi secara terpisah ... 

groom- Arnav: dia cerdas dan all..Arnav mengatakan ur tidak sayinganything untuk keluarga ur ... mereka r menghina dia dan keluarganya dan u rsilent! mereka berbicara seperti 1960 di mana pengantin pria keluarga meminta foreverything di dowry..and ur silent..khushi-paman: u sudah tahu orang macam apa kita, masih u rdemanding semua yang ... 

pengantin pria-Arnav: Arnav mengatakan ur bertulang seperti orang yang u cant bahkan protectur calon-calon pengantin tua itu menghormati .. Groom: adalah bahwa alasan u rterminating saya, Arnav: ya, coz ur bertulang untuk melindunginya .. bahkan jika u menikahinya sekarang, setelah menikah bagaimana u melindungi ? 

dia khushi-paman: paman / bibi marah pada khushi untuk berbicara dengan mereka likethat..says kami akan menghentikan pernikahan karena kami adalah ladke-waale ... keluarga mempelai pria marah, ibu menuntut permintaan maaf fromKhushi. Hanya dalam waktu orang itu datang dan berkata pernikahan ini tidak akan stopbecause aku mencintainya dan aku akan menikah her

The pengantin pria datang dan mengatakan saya tidak akan berhenti pernikahan karena aku mencintai andi preetika tidak ingin apa pun di mas kawin ... dia pada dasarnya mengatakan pamannya / bibi toaccept cara dia pria is..The mengatakan bahwa keluarga Anda adalah saya sendiri dan saya senang jika Anda. 

Themama bilang aku selalu ingin memberikan yang terbaik, ketika seorang pria mengatakan theway Anda menerima saya, menerima istri saya juga. Mama-mami adalah andsays malu alright.The pria balok dan mengatakan kemudian mari kita menikmati ini. ia meminta beberapa gaanashaana !! KSR adalah sebagai selalu siap untuk setiap jenis hal seperti pria thisThe meminta ASR juga, 

katanya aku tahu bahwa Anda tidak attent employee'swedding, tetapi Anda telah memecatku, dan entah bagaimana convices himHe dimulai melompat pada ketukan, dan hilang dalam istrinya, Rabba Ve perjalanan inbg..she, seperti biasa, ia menangkap dia, sebagai alwayslost di mata satu sama lain, Achanak Gupta rumah utama thandi hawa bhichalne lagibut 

Syam-Khushi pelukan berkedip dalam pikirannya dan ia mendorong dirinya awaythe pengantin baru mendapatkan berkat, KSR pergi untuk membawa serbet whenshe mendengar pengantin pria terima ASR, dan meminta pekerjaannya kembali, dan assureshim bahwa saya akan bekerja keras dan Anda akan bangga padaku [Precap se] ASR mengatakan itu yang penting pada akhirnya, 

Anda akan membuktikan menjadi goodhuband baginya, KSR menatap, dia tidak melihatnya dan goesKSR mengatakan bahwa kehidupan lain begitu banyak perhatian dan apa tentang himselfand dan menikah nya life..who ini he..devil? pangeran? bagaimana jika Ankur (thegroom) melakukan itu karena dia? 

Dia tidak harus menggunakan otaknya begitu banyak seperti dari nowGarima datang ke ruang berterima kasih DM untuk memiliki hal-hal menetap andpraises yang guyGarima mengatakan kamu tidak memikirkan Arnav? ia berbicara kurang begitu saya tidak knowwhat ia berpikir, tetapi sekarang saya tahu bahwa ia adalah emas di hati, dia peduli forothers lebih dari himself

Garima mengatakan bahwa saya tahu Anda berdua merawat satu sama lain, tapi jalan ofconveying yang diff.Khushi adalah di dalam thoughGarima bertanya 94 pertanyaan dolar dan dia mengatakan bahwa saya tidak senang ... saya amVERY senang mengatakan ya..I memiliki gelar PhD di serialsShe tertawa dan mengatakan bahwa dia sangat baik hati, dan mengatakan ia membantu mein segalanya, 

berharap dari semua harapan, ASR adalah mendengarkan, ia mendapat fbs ofhow ia berkecil dia untuk dabba yang serviceKhushi mengatakan bahwa ia selalu membuat saya tersenyum dan memberi saya sebelum saya wantanything, Khushi memiliki fbs bagaimana ia melemparkan perhiasan set, mengatakan IFI sedang sakit ia mendapat lebih menyakitkan, 

ia memiliki fbs dari berkali-kali hehurt herKhushi mengatakan bahwa saya takut jika saya ingin Diulas dia akan memberikan saya bahwa tooGarima tersenyum dan berkata bahwa saya takut apa yang akan saya katakan untuk motherwhen Anda saya bertemu dengannya, saya senang Anda menemukan yang terbaik husbandKSr menatap Garima mengatakan bahwa dia sangat senang bahwa Khushi ditemukan theperfect lp untuk her..

KSR mengatakan bahwa Anda tidak harus menjawab siapa pun whenyou mati, dan Garima pelukan mengatakan Anda berdua akan tetap togetherKSR mengatakan dia adalah suami terbaik everASR pergi, garima malam hari juga leavesAT, baik tidur, atau setidaknya Khushi adalah, Arnav adalah memiliki fbs apa shetold tentang dia, dia tegang, dan bangun up..looks padanya.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 305
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 304

0 komentar:

Posting Komentar