Sinopsis Geet ANTV Episode 8

SINOPSIS GEET ANTV EPISODE 8 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 8 - Geet mengatakan saya harus pergi, dan Dev mengatakan saya harus pergi juga... tapi saya ingin memberitahu kamu sesuatu sebelum saya meninggalkan... "ketika saya pertama kali melihat kamu hati saya punya keinginan untuk membuat kamu memakai dupatta merah ini dan membuat kamu brideEmbarrassed saya"

"Besok mana pun saya saya ingin merasa bahwa saya terpisah dari kamu..."

Dia tangan pengantin da nya thingy tapi dia mengatakan di bagaimana dia tidak dapat mengambil itu... dan dia mengerti.

Dia bilang sebelum meninggalkan Dia memiliki permintaan... dia ingin dia untuk melihatnya sekali, dan dia mendongak.

Dia berjalan seperti bagaimana mereka bertemu di tempat ini, dan ini adalah terakhir kali mereka bertemu... hanya kemudian darirustam datang dan meninju Dev dan memberitahu Geet untuk pergi dari sini.

Mengambil dari rustam dan kapak mencari hal dan tempat-tempat itu pada Dev di leher... sedangkan Geet menangis.

pisode dimulai dengan Rajjo (adalah itu Rajjo atau Rajji?) mengambil Geet lantai atas untuk memperbaiki dupatta nya. Rajjo disebut lantai bawah dan daun Geet sendirian untuk pikiran. Karena dia adalah memperbaiki dupatta nya, ia merasa nya dupatta (satu Dev memberinya) dan berpikir kata-kata darijhoya - "sekarang menghormati rumah ini telah menjadi milikmu" (atau sesuatu untuk efek). Dia berdiri di sana berpikir. Ketika ayahnya datang ke atas. Ia mengatakan bahwa semua orang yang menunggu untuk dia, ketika ia melihat wajahnya.

Dia bertanya apakah dia takut. Dia mengangguk ya... Dia bertanya "Kanada?". Dia mengangguk ya... Dia bertanya "dalam tiga hari?". Dia mengangguk dan bertanya bagaimana dia tahu segala sesuatu dalam hatinya. 

Ia mengatakan bahwa ia telah berada di dalam hatinya sejak ia lahir, dan bahwa darijhoya apapun (setidaknya saya pikir itu adalah darijhoya katanya) terjadi, ia melakukannya untuk kebaikan sendiri. Tetapi Geet memberitahu ayahnya bahwa IA adalah orang yang mengatakan kepadanya untuk belajar, untuk bertemu orang baru. Dia tidak ingin menikah begitu cepat.

Ayahnya mencoba untuk kembali meyakinkan dia - "memasukkannya dengan cara ini, setelah pernikahan, kamu akan bertemu banyak orang baru... kamu akan melihat warna waktu baru. Dan keluarganya tidak begitu ketat bahwa mereka tidak akan membiarkan kamu belajar setelah perkawinan; kamu adalah "baghawali" (menjelaskan makna silakan) bahwa kamu mendapatkan Dev sebagai seorang suami. 

Geet marah, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan begitu jauh dari keluarganya, bahwa ia akan tinggal di negara yang berbeda. Geet 's ayah menarik dia untuk memeluk.Rajjo datang dengan Titu dan Dev, dan Geet 's ayah berseru. "Dev ji..." Dev tampak malu (begitu menggemaskan) BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 9
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 8

0 komentar:

Posting Komentar