SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 139

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 139 - Raizada HOUSE Adegan berlanjut dengan Arnav menariknya ke kamar dan menunjukkan padanya video. A - Apa yang Anda coba lakukan? K - Aku .... Saya memiliki kebiasaan berjalan saat tidur [Somnabulism] A - sehingga Anda sedang tidur di video ini? K - Dengar, saya meminta maaf tapi aku merasa bahwa Anda akan menertawakan saya ketika mendengar alasan. Minta maaf. Saya merasa bahwa Anda sedang melakukan ilmu hitam pada saya dan kemudian saya menemukan bahwa Anjali telah memberikan Anda bahwa lemon dan cabe untuk menjaga Anda dari mata jahat ...... Saya telah melakukan kesalahan jadi saya harus dihukum!

Hukuman ? apa hukuman? Khushi melihat jus, Arnav mulai batuk. Dia mengambil jus sisa dan meminumnya. A-APA YANG ... Khushi minuman itu benar-benar dan dia juga mulai batuk! K - ini adalah hukuman terbaik untuk me..atleast sekarang memaafkan me..Have khaada ini / kedokteran.
Kedua dimulai batuk. K - Doesnt tahu apa yang terjadi padaku hari ini. Aku punya perasaan yang sangat aneh sepanjang waktu, sehingga Bua mengatakan bahwa beberapa orang sedang melakukan ilmu hitam pada saya. 

Saya pikir itu Anda pada melihat Anda Hanging ... A - Gantung ?? K - Dekat ke pohon ... Kau mengatakan sesuatu dan memiliki lemon dan cabe di tangan Anda. Jadi saya merasa ... maaf saya punya perasaan yang salah ... Dengar, saya telah melakukan kesalahan, Anda minum obat ini dan Anda akan baik-baik saja. Dia menempatkan obat di dekat laptop dan berjalan pergi menatapnya. Dia mendapat untung ke pintu.

Anjali memberikan perhiasan dan saree untuk Lavanya mengatakan bahwa ia memiliki saree dari warna favorit Arnav ini. Khushi datang ke sana dan memberitahu Anjali bahwa ia telah diberikan obat untuk Arnav. Anjali memberikan paket hadiah lain untuk Khushi ingin diwali bahagia nya. Khushi pertama tidak setuju tetapi kemudian menerimanya. Anjali juga memberikan murthy nya Devi Mayya ini. Anjali meminta dia untuk membawa beberapa permen besok. Khushi memberikan Anklet kembali ke Anjali karena dia bilang dia selalu memakai gelang kaki yang diberikan oleh ibunya.

GUPTA HOUSE
Shyam mengatakan untuk Babuji yang Raizada adalah rumah Anjali ini nya di mana Khushi bekerja. Dia mengatakan bahwa dia akan merayakan Diwali dengan Anjali sebagai Khushi akan di Gupta rumah. Anjali panggilan, katanya kepadanya bahwa ia akan kembali ke Raizada segera. Dia memotong panggilan dan kemudian memanggil Khushi memintanya untuk pulang lebih awal dan untuk membawa obat-obatan untuk Babuji.

Babuji marah padanya dan mencoba untuk menggerakkan tangan, Shyam menangkap tangannya dan mulai menyakitinya. Bel berbunyi. Khushi batuk berat, Payal berjalan untuk membuat obat nya. Bua membuat Khushi untuk duduk bersamanya. Shyam datang dengan kursi roda yang mengatakan bahwa ia telah membawanya untuk Babuji. Dia terus di sana dan membawa tasnya dan mengatakan ia meninggalkan. 

Bua mencoba untuk menghentikannya, tapi ia doesnt mendengarkan. Dia berharap mereka Diwali dan pergi. Beberapa saat kemudian, Bua memiliki pembicaraan emosional dengan Khushi yang membawa air mata ke mata. Bua meminta dia untuk mengambil keputusan segera dan memberikan waktu sampai besok. [Buaaaaa yang merupakan surat hitam emosional .........] pool Side Arnav batuk, ia kilas balik Khushi yang telah memberinya obat. Dia minum itu [saya kira dia pikir itu manis tapi yang ternyata menjadi pahit] mengatakan - Apa ??

GUPTA HOUSE
Khushi terlalu berpikir tentang itu. Payal datang ke sana dan memberitahu Khushi harus tegas dalam keputusan dan dia akan selalu mendukung dia dalam setiap keputusan miliknya. Khushi senang.

Pagi-pagi
Khushi menggambar jejak di rumah mereka sebagai jalan bagi Devi Mayya. Payal dan Khushi recolleccts perayaan diwali mereka di Lucknow!

Raizada HOUSE
Lavanya memakai warna saree biru - blus tanpa lengan, Anjali kemudian mengerti bahwa paket telah ditukar! [Yang berarti Anjali adalah hadiah Khushi saree dengan blus tanpa lengan ?? !!! wah bhai wah !! ]

GUPTA HOUSE
Khushi membuka paket dan senang melihat seperti saree merah yang indah.

Raizada HOUSE 
Shyam, Anjali, Lavanya, Nani dan Mami di tempat kejadian. Anjali menjaga lampu di Rangoli, La pergi untuk membawa beberapa lampu lagi yang telah membuat Khushi. Lavanya mengumpulkan lampu. Arnav dekat nya. Tiba-tiba lampu tetes, Arnav menangkap itu dan remebers Khushi. [Rabba pernah di BG] Ia berpikir di mana ia telah meledakkan pesawat ke matanya. Ini membawa senyum manis di wajahnya, tetapi memberikan tampilan yang sulit untuk Lavanya dan memberikan lampu padanya. Dia pergi!

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 140
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 139

0 komentar:

Posting Komentar