SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 230

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 230 - Mami yang mengejek, Buaji mencoba untuk membuatnya mengerti, Mami menyalahkan herthat dia menyembunyikan hal ini begitu lama, Mama mencoba untuk menghentikannya tetapi shewon't bergeming. nani yang tampak terluka. Aakash datang dan mencoba untuk saysomething, Mami berhenti himMami bertanya apakah payal rusak, Nani mengatakan setidaknya memberi mereka kesempatan, 

Mami mengatakan tidak saya tidak akan menyetujui pernikahan ini, dengan seorang gadis menolak likeherNani berteriak, mami berhenti, Anji menangis . Buaji adalah untuk saysomethin ketika Payal mengatakan jika Anda memiliki masalah, saya tidak akan menikah maka [bermata berkaca-kaca] Sebelumnya Arnav scene, dia buru-buru masuk ke mobil, dan mendengar hervoice, 

melihat ke cermin untuk melihat dia berdebat dengan vendor , ia islooking terpesona [geli] Anji mengatakan bagaimana Anda bisa mengatakan ini ketika Anda tahu hal yang sama terjadi padaku, Mami mengatakan tidak membandingkan Anda tidak bersembunyi, Aakash kata aku tahu, mamiwon't mendengarkan dan istirahat off

Arnav rishta tanda-tanda dan membuat kepalanya di kemudi wheelhe sekarang marah dan dan keluar dari mobil, menyambar oleh andshouts pergelangan tangan di atas suaranya mengatakan apa jika Anda berada di ambulans, [melembutkan sedikit] saya pikir saya kehilangan Anda , [biaya lagi] bagaimana Anda bisa socarelessKKg kaget, dan keluar dari pegangannya dan berteriak apa jika saya wasthere? kenapa kau peduli? 

Dia bilang aku peduli sialan ..he juga terkejut bagaimana jika!?! Nani mengatakan jika Anda memutuskan ini, Anda tidak ada untuk saya, Mamis terkejut, PayalcryingNk datang, vendor meminta uang, tangan ASR lebih catatan besar, apa thehell yang Anda [ke NK] NK menjelaskan bahwa mobil mogok [atau sesuatu seperti itu] sheslipped, memecahkan sandal dan bangle, 

NK membawa gelang nya, ASR isstaring, ASR meminta dia untuk pergi, ia akan membawa nya, NK setuju, KKGreluctantly followsNani melihat pandit datang, dia mengatakan tidak ada diskusi lebih lanjut, mami setuju, sheis buruk moodPayal adalah cryingUpco: Mereka berkendara melalui jalan yang sepi, ia meminta dia untuk fastenher sabuk pengaman, dia terus tenang, ia berhenti mobil, dan meminta ru mendengarkan? 

PS KKG begitu sialan buta, ia masih harus bertanya mengapa dia peduli? Anji datang upto Guptas 'dan meminta maaf karena mami, Buaji mengatakan itu nother kesalahan, Anji membawa mereka ke havanAakash adalah tentang untuk mengatakan somethingwhen Payal menyeka matanya dan pergi (apa sih yang salah dengan thisgirl -_-) 

KKG diam-diam mengambil memimpin, membuka pintu (ia akan membuka meskipun) dan duduk di dalam mobil, mereka mengusir, [dalam mobil] keduanya cukup, ASR bg di latar ia meminta dia untuk mengikat dia seatbeltHow kali aku harus memberitahu Anda kencangkan sabuk pengaman Anda [tidak ada jawaban] dia semakin marah, 

dia mengangkat dan menyesuaikan dupatta-nya dan kita alreadyfastened, dia tertegun, drivesAnji panggilan payal dan meminta dia untuk beralih lampu, dia melakukan itu sundulan andthe "Aakash pengantin payal" adalah lighting.Aakash adalah tentang berbicara ketika payal mengatakan dia tidak ingin talkUPComing: 

KKG sedang mencoba untuk memakai gelang ketika tidak fitToh NK ko Tumhari kalai ka ukuran bhi nahi pata? (Awie, aku tahu kau tahu kalau yaar!) Kam se Kaam unhe chudiya khareedne ka khayal toh pergi (bayi miskin, don'tworry ia akan membeli gelang sizeThe segera-benar istirahat dan ia menjerit, 

ASR menghentikan carPayal menolak untuk berbicara dengan dia, Aakash mengatakan apakah Anda tahu bahwa Di workedso sulit untuk menghias ini, ia tahu bahwa Anda akan sangat senang melihat ini, Iam maaf, saya ingin mengatakan Maa tapi saya tidak tahu, saya alwayswanted untuk melihat Anda bahagia , 

dan selalu senyum memuja wajah Anda, akan younot maafkan saya waktu akhir ini? aku berjanji Dia mengambil tangannya dan mengangkatnya, dan mengatakan saya tidak akan menyembunyikan apa pun untuk Anda, tidak peduli seberapa besar itu isPayal semakin keterlibatan KKG dengan yang creep

KKG tersenyum dan mencoba untuk memakai gelang, itu tidak pas, dia saysso dia tidak tahu ukuran, KKG mengatakan minimal ia membeli, trhe banglebreaks, ia menjerit, ASR teriakan mengapa Anda mencobanya di tempat pertama? apa jika sesuatu happenedKKG mengatakan jadi apa ?? (ada Anda pergi lagi mabuk)

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 231
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 230

0 komentar:

Posting Komentar