SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 99

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 99 - Di sini saya sedang memegang segelas air untuk her..and ia bahkan tidak ada. Mengapa? karena dia berpura-pura! tapi bagaimana kekhawatiran saya ?? Aku tidak berpura-pura! Kepala saya sakit begitu banyak dan kemudian Lavanya datang in..asking apakah saya baik-baik saja ... Berpikir Khushi seperti biasa, aku berteriak LAvanya..called khushi dia juga .. Untungnya, ia hanya berjalan pergi .. 

Kepalaku menyakiti saya begitu buruk. Aku membuka pintu dan ... ada dia. SEKARANG, dia tidak akan melarikan diri saya! Ha-coz tidak ada di rumah-kecuali aku. Saat ia akan segera tahu ... Dia terjebak ... dalam arms..these saya, dunianya untuk saat ini. Duniaku! Sekarang dia akan menanggung beban apa yang dia melepaskan! 

Jadi close..but tidak peduli sekarang. Saya hampir tidak berpegangan pada kontrol seperti yang saya mengejanya keluar untuk-dia diperlukan untuk melakukan pekerjaannya. Ia harus hanya melakukan itu. TIDAK mengabaikan saya atau membuat marah saya! time..I ini tidak akan terpengaruh! Aku mengambil menyenangkan sadis di menceritakan tidak ada satu di rumah. 

Siapa yang dia pikir dia adalah? tak tertahankan itu dia berpikir untuk saya-olah mereka menggangguku! tetapi tidak pernah pikiran, ia harus melakukan pekerjaannya. Menyimpannya untuk itu dan berhenti bermain-main dengan kepala saya! "Shaadi ka ide humara banaya hua nahi hai" Dia mengatakan kepada saya tentang pernikahan. Sebuah marriage- kesatuan dua kehidupan selamanya. 

Sebuah hidup yang lengkap. Tapi aku tidak akan mendapatkan itu-seperti aku 'matlabi'. Dia menelepon saya seorang pria yang "karakter" adalah "dheela" Saya tidak bisa membiarkan dia pergi. Karakter dheela. Saya akan menunjukkan padanya apa artinya. Aku memegang lengannya, memutar di belakang punggungnya karena saya menariknya lebih dekat. i memeluknya erat. 

Dan kemudian, dia mulai menangis .. dan berkata bahwa itu tidak apa maksudnya? dan aku menarik closer..I dia bisa melihat ke kedalaman yang eyes..I menangis menyakitinya .. mata diam dia menghina aku ... jujur .. dan saya meninggalkannya. Kemudian Lavanya datang. Aku meninggalkan. Saya pikir apa yang saya punya done..hurt nya ... tangan saya akan meninggalkan bekas pada kulitnya ... tapi aku tidak salah dalam apa yang saya punya said..I tidak berpikir. 

Saya bekerja, berpikir, mencoba untuk bekerja dan berfungsi dengan baik ketika lampu pergi! Jadi saya pergi untuk meminta di apa yang sedang terjadi dan diberitahu itu khushi..so aku pergi, bertanya-tanya mengapa semua hal yang salah selalu terhubung dengannya? Saya menemukan them..LA mengatakan itu padanya fault..taking sisinya .. 

Khushi datang down..didn't mengucapkan sepatah kata pun .. dan dengan lilin di face..as dia menyalakan candle..i itu. ..lost ... saya pikir dia bisa merasakan saya cari sehingga saya melengos dengan kesulitan ... saya melihat waktu her..this, tidak berpaling .. dan lilin tip lebih dekat dengan lengannya .. Sebelum itu bisa menyakitinya, aku memiringkan kembali .. kemudian saya perhatikan, 

Lavanya juga telah fallen..so saya pergi kepadanya, membantunya berdiri dan menahan diri dari melihat khushi..took lavanya dalam ... meninggalkan cahaya dengan dia. . Inside..at meja .. aku saw..things..the persiapan for..barsi .. dan aku berjalan away..into kamarku. Setelah itu, tidak mungkin untuk menghentikan pikiran saya dari akan kembali ke yang menentukan night..that mimpi buruk kebencian saya tidak bisa keluar dari. 

Di telah memberi saya segalanya ... dan ketika aku berpikir, di datang .. dan saya hanya memeluk her..held ke yang unsur penuh kasih di life..the saya satu orang yang seperti ma ... matanya penuh dengan cinta dan kasih sayang ... aku harus mengendalikan diri dari sobbing..but saya lakukan control..and aku bilang aku baik-baik saja ... 

tapi ... untuk today..I tidak akan ... untuk today..I'll ingat cinta yang saya lost..that membuat saya yang saya am..and yang tidak akan pernah bisa membawa kembali ... itu saja guys! Aku tahu aku tidak melakukan keadilan untuk itu! DI SEMUA tapi mari kita menghargai kedahsyatan bertindak hari ini! pelaksanaan indah dan- ini adalah apa yang benci-cinta akan keluhan like..any? 

LOLWink Arnav membuat saya cry..so melakukan khushi..coz bahwa grip harus memiliki held..such pegangan wakil seperti yang kuat dan ohh B tampak begitu begitu amazing..his forearms..his kuat hands..his eyes..hayeee voice..oh nya GOD..his concern..his emosi .. Khushi terluka hari ini .. aku tidak angry..I adalah hurt..and tidak hanya secara fisik ... dia selalu meninggalkan tanda pada me..this satu akan sulit bagi saya untuk melupakan. 

Orang itu masih menolak untuk menjadi rakasa di tindakan-dia memelukku, mengancam saya, tapi meninggalkan aku too..what itu saya memikirkan semua ini? Dia menyakiti saya, dan masih dia menyelamatkan saya dari segala jenis sakit? Itu mengingatkan saya him..it selalu will..if saya akan pernah bisa lupa ... Itu saja.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 100
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 99

0 komentar:

Posting Komentar