SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 96

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 96 - Mencintai episode ... itu soo bagus.dan awal yang baik untuk seminggu. Kami memiliki ARHI. kami memiliki La-khushi lucu adegan. Kami memiliki well..okay..shyam / .but kuchh paane ke liye kuchh khona padta hai Romantis ke liye marah khona padhta haiLOLWink MENCINTAI penampilan Arnav hari ini. Apa yang saya ingin menyentuh serta adalah bahwa-Kami melihat keengganan khushi di membiarkan dupatta pergi ... 

dan saya pikir penolakan Arnav untuk menikah cukup banyak terkait dengan sakit nya ... lihat, meskipun komitmen dapat terjadi tanpa pernikahan, pernikahan dipandang sebagai tingkat tertinggi commitment- dan cinta adalah penting. Jika Arnav mengatakan ia tidak percaya pada cinta-itu karena tidak ada yang menunjukkan dia sebaliknya belum? 

Arnav adalah seorang anak kecil takut ... tetapi sekali bahwa gairah tidak bersalah indah nya menyadap cinta- dia akan menjadi orang yang paling manis, pernah .. dupatta berlalu Lavanya ji dan jatuh pada saya head..leaving saya terlalu terkejut untuk melakukan kata anything..ma ini melewati kepalaku. Sebuah pada hubungan dengan HIM. Itu tidak bisa. 

OR hanya bisa menjadi salah satu kebencian ... bukan? dan kemudian, karena saya hendak menghapusnya dari kepala saya ... HE keluar himself..and saya ingin disappear..but dia melihat saya .. dan detak jantung saya semakin cepat. Saya perlu breathe..i tidak bisa menahan diri dari melihat dia lagi meskipun ... 

untuk menemukan dia masih menonton saya jadi perhatian ... sebagai if..he berusaha untuk memahami apa yang terjadi .. Lalu ia pergi. .dan berbalik lagi ... lihat yang hanya mengambil napas. Yang absurd..so aku kembali ke mundane..out dari dunia Gubernur Laad mana hal-hal selalu pergi jalan .. Ketika lavanya ji datang untuk mengambilnya dari me..I 

tidak ingin melepaskan dupatta..which adalah Arnav gila aku berjalan keluar dari kamar dan melihat her..with dupatta saya baru saja thrown..it telah mendarat pada dirinya. Aku stared- bingung, kaget, terhuyung-huyung di gambar dia disajikan dan apa yang terjadi pada saya. Bagaimana mungkin? Sebuah kerinduan saya tidak pernah bisa menunjukkan ... 

namun, kebingungan tentang kerinduan itu ... Saya tidak percaya seperti things..and still..she tampak begitu indah was..waiting there..like..she untuk me..which konyol. Aku memalingkan muka untuk mendapatkan beberapa kemiripan kontrol atas myself..and kemudian, meskipun saya sendiri, melihat ke arahnya .. aku tahu aku harus pergi jauh bentuk here..to breathe..

so saya lakukan ... tapi itu seperti tarik magnetik, saya harus melihat kembali sebelum meninggalkan .. aku harus melihat LA sebelum saya left..i tidak tahu apakah saya akan benar-benar menemukan her..but saya tidak menemukan ... oh saya did..and ditemukan khushi dengan nya- di tempat tidur. melompat dan menari di lagu. APA? 

Saya ingin ledakan dua fo mereka untuk menciptakan mess..but seperti menetap untuk suara yang tegas bukan dan kemudian, khushi mendapat telepon dari home..she terdengar begitu worried..i memandang dia dengan beberapa kekhawatiran .. dan dia mengatakan la bahwa dia akan harus kembali home..and itu, saya melihat her..

with mudah-mudahan kosong expression..though mata saya seperti biasa mengkhianati me..for dia meninggalkan sangat tiba-tiba. Saya berharap semua baik-baik saja dengan dia di rumah .. saya hanya akhirnya berangkat ke kantor-but..Lavanya menelepon saya di aula untuk something..with semua keluarga berkumpul di sana. DAN ia mengusulkan. SHE mengatakan ia ingin marriage- apa omong kosong WAS ini ?? 

Satu-satunya hal yang saya feared- ia telah pergi ke too..khushi..ughhh sisi HER. Detangling tanganku dari Lavanya, aku berjalan pergi, marah .. Dan disebut khushi di kemudian hari ... kemarahan bercampur dengan khawatir-apa dengan saya merasa begitu banyak? Mengapa dia membuat saya merasa kontradiksi hari demi hari ... ??

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 97
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 96

0 komentar:

Posting Komentar