SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 87

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 87 - Dia menjawab tanpa melihat bahwa ia tidak menghormati Allah (saya tidak yakin bagaimana mengeja). ia saya suka tuh ... dia menjawab dan bagaimana u bisa pergi seperti itu setelah melecehkan .. dia seperti apa yang u lakukan benar. siapa kamu? dia seperti yang u? i menghormati Allah dan saya tidak dapat melihat seseorang berbicara seperti di depannya. dia seperti mengubah wajah Anda pergi, 

dia seperti bagaimana ap kabhi sar jahk liya karo, kam se kam bagwan ka samana (Hindi saya lemah) dia berbicara dalam suara cahaya mengatakan u lodrgover tapi saya pikir setelah melakukan arti, u mungkin mendapatkan sedikit baik tetapi noo, bagaimana u bisa hidup dengan seorang gadis. ada pernikahan. Dia seperti bicara di depan saya, ketika saya berbicara dengan u..look padaku ... ketika dia masih tidak menatapnya. ia berteriak .. 

utama khuch karo hoon ... dia akan takut dan berbalik t dia dan mengatakan kepadanya keras bahwa ia rokshas..u tidak menghormati Allah bahkan bukan manusia juga. itu sebabnya u menghina la, bagaimana u bisa hidup dengan tanpa menikah .. dia menghentikan mobil dan apa ikan mas yang u berbicara? u hidup dengan tanpa perkawinan dan Samaj Isko kio utama Daraj naihi mailta .. 

utama hura sakat hoon, ini hidup saya dan saya tidak percaya dalam pernikahan. khushi mengatakan u pernah meminta la, bagaimana dia ingin hidup? Dia adalah seperti yang u berbicara darinya. Saya Girl .. saya dapat mengatakan bahwa jika saya memiliki seseorang yang dalam hidup saya dan tidak ingin menikah ... yang akan penghinaan bagi saya. 

u takut dan lemah .. u pernah berpikir bahwa orang tua Anda menikah untuk ... dia berhenti dan mengatakan Keluar dan pergi di sekitar mobil dan mendapatkan dia keluar mobil ... dan daun dan karena kecepatan. . khchar mendapat padanya ... dia jatuh di khichar dan dia keluar dari mobil dan memberikan tangannya untuk bangun dan dia tidak menerimanya dan berdiri. 

Dia mengatakan padanya untuk pergi duduk di dalam mobil. Dia menjawab kembali kepadanya mengatakan bahwa dia harus minta maaf. Dia mengatakan bahwa dia datang kembali untuk membantu gadis yang bodoh dan saya raizida dan u berpikir bahwa saya akan minta maaf .. pergi duduk di dalam mobil. 

dia mengatakan kepadanya bahwa saya tidak datang ke mobil Anda tanpa u mengatakan maaf .. dia seperti kemudian berdiri di jalan .. ia meninggalkan yaar ... saya akan membuat pendek sekarang ... dia pergi rumah kemudian dia kembali untuk menemukan di sana di mana ia meninggalkannya ... pada bau sisi semakin khawatir untuk khushi dan shaym tidak bisa pulang sampai khsuhi mendapat rumah aman na ... khushi mendapat rumah dan semua orang baik-baik saja sekarang.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 88
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 87

0 komentar:

Posting Komentar