SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 57

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 57 - Episode dimulai dengan Nani sedang berbicara dengan Anjali dan dia mengatakan ASR selalu mengancam untuk meninggalkan rumah, dan dia mengatakan Lavanya tidak pernah bisa menjadi bahu kami, Shyaam adalah memanggil khushi tetapi tidak mendapatkan terhubung, dan anjali mengambil telepon dari dia, dan dia berbicara kasar dan mengatakan memberi saya telepon, dan anjali kata yang mengganggu Anda, biarkan aku memeriksa, 

dan shyaam bertindak marah dan anjali mendapat marah dan meninggalkan telepon dan pergi, Bua ji memberikan Payaal dan Khushi tiket mereka untuk lucknow dan khushi mengatakan im tidak yakin apakah kita harus pergi atau tidak dan payal mengatakan kita harus pergi di bawah biaya apapun, dan bua ji super marah dan mengatakan jangan pergi, 

dan tinggal dengan saya, maami ji memasuki La ini kamar dan La adalah dalam mandi ROFL ASR masuk dan La semua genit dan lebih ASR Juga maami adalah setelah mendapatkan la di rumah sehingga setelah ASR, Akash bisa menikah dan La mengatakan dapat Anda bayangkan saya mengenakan jenis kapde chamkeli dan ASR berpikir tentang khushi dan La mengatakan saya lupa nama chamkili dan ASR mengatakan yang KKG dan kemudian 

la mengatakan saya merasa buruk saya tidak bisa tinggal di kamar Anda dengan Anda, maka semua orang di meja makan dan La duduk dekat ASR dan nani mengatakan tempat anjali-nya, tidak duduk di sana, dan La bergerak dari sana, Anjali dan shyaam datang dan duduk dan shyaam sedang mencoba untuk berbicara dengan anjali tapi dia marah, dan kemudian mereka berdua tersenyum karena shyaam retak sebuah PJ,

Naani bertanya la apa lagi yang bisa ia memasak selain kue dengan telur, dan la mengatakan saya dapat membuat mie dari mikro dan Naani mengatakan im berbicara tentang hoome membuat makanan, Naani sedang super kasar ke la dan ASR marah dan la mengatakan di rumah saya kami memiliki pembantu sehingga mereka memasak dan ASR mendapat SUPER marah, 

Naani bertanya la jika dia minimal bisa membuat teh dan ASR mengatakan saya tidak peduli jika dia bisa memasak atau tidak, dan datang video yang Anjali mengatakan lucknow se yaad aya, khushi bhi toh lucknow se hai naa? dan ASR dan Shyaam terkejut La mengatakan mujhe kantong teh waali chai banaani AATI hai, dan Naani mengatakan selanjutnya dia akan katakan selanjutnya dia akan mengatakan bahwa dia bahkan tidak bisa merebus air, 

ASR mengatakan hal-hal ini tidak masalah bagi saya, dan Shyaam mengatakan jangan khawatir saya akan mengajarkan segala sesuatu La, dan kemudian Shyaam mengatakan rani saheba marah dengan saya hari ini jadi saya membawa semua makanan ini, ASR bertanya anjaali apa yang terjadi dan kemudian dia mengatakan apa-apa, 

maka mereka semua bahagia makan puri paani dan shyaam melewati adalah untuk La dan la bertanya ada air mineral di ini benar? (LMFAOOOOOO) dan Naani mengatakan di rumah ini kita minum dari matki, dan shyaam mengatakan di sini la makan lucknow chatting dan ASR bingung dan shyaam mengatakan Lucknow begitu istimewa dan unik dan anjali mengatakan lucknow se yaad ayaa khushi bhi toh lucknow se hai naa? 

dan dia bilang setiap kali khushi pergi ke lucknow kita akan mengatakan padanya untuk mendapatkan permen bagi kita, ASR ingat Khushi bercerita tentang meninggalkan dirinya, dan shyaam berpikir tentang khushi, ASR dan shyaam duduk bersama-sama dan precap shyaam adalah di khushi pintu langkah dan yang terkunci dan tidak ada di rumah dan ia mengatakan kahaan hai aap khushi jee dan adegan khushi di dalam mobil.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 58
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 57

0 komentar:

Posting Komentar