SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 34

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khusni
Sinopsis Khusni

SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 34 - Episode dimulai dengan Todays episode cukup banyak episode filler, mungkin kami memiliki terlalu banyak kekuasaan dikemas pertunjukan sehingga pikiran CV yang mereka butuhkan untuk dimasukkan ke dalam filler untuk membuat minggu berlalu.Todays Hemat adalah bit pertama dengan interaksi Arnav dan Anjali - dua ini adalah yang terbaik mereka begitu nyaman dengan satu sama lain dan saya suka menonton cinta saudara mereka, 

cintanya untuk adiknya adalah satu hal yang menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan untuk mencintai dan peduli terhadap sesama, adalah dengan adiknya hanya itu kita melihat Arnav Malik dan tidak ASRShyam adalah penyebab utama dalam episode dengan panggilan misterius dan memberitahu penelepon dia di tur, tur aPA saya tidak melihat dia di setiap tur dan ia berbohong dan mengatakan dia tidak di delhi, dan cinta / pyaar comments ia membuat 

sementara melihat Khushi membuat saya apa untuk memukul komputer saya dengan kebesaran danda, orang ini serius membuat saya benci dia lebih dan lebih sebagai episode berlalu, jika hari adalah sesuatu untuk pergi oleh dia harus memiliki beberapa niat buruk dalam pikirannya dalam hal Khushi. Tetapi saya ingin tinggal dalam penyangkalan dan berpikir bahwa CV tersebut hanya melakukan tembakan sudut kamera aneh ini membingungkan kita sesuatu yang bodoh. 

Arnav pasti tidak suka berkebun nya, saya pikir ia melakukan hal ini setiap kali dia frustrasi atau marah, yang mungkin menenangkan dia, Tapi Alas kita tidak melihat album foto hari ini atau apa pun yang terkait dengan pekerjaan, itu cukup kering kecuali jika Anda suka melihat Shyammenunggu besok dengan jari saya menyeberang berharap / berdoa kita melihat pemotretan kalender dari tampak precap itu akan besok karena Arnav memiliki tas nya dikemas ... 

prolly off untuk memiliki hidup dalam hubungan dengan lavsPrediksi: - saya berpikir bahwa Khushi akan bertemu ASR lagi di episode mendatang karena dia akan merasa berkewajiban untuk mengembalikan Mannat ki Chabi kepadanya Arnav dan Anjali hari terakhir adegan dan ia mengatakan bahwa Anda harus berjanji bahwa Anda tidak akan pernah mengatakan bahwa Jeeja beruntung karena ia beruntung untuk mendapatkan Anda. (Bagaimana benar adalah bahwa)

Dalam adegan MEXT Nona utaavli berarti mami tidak asAkash damai dan Mamaji berdebat tentang topik gheesa Peeta lama yang sama yang memerintahkan ghar ki nahuriya. Dia membuat Mamaji shutepava. Dan akash berjalan dari sana dan komentar exoert kami yang ho kya raha hai Raizada khaandaan mein. (Kuch nahi kuch nahi pyaar ho raha hai neend ud rahi hai)

By d way neend membuat saya ingat adegan mengagumkan depan sekarang ASR akan datang dalam mimpi Khushi. Jadi dalam adegan berikutnya Khushi melihat sebuah mimpi di mana Arnavis berteriak padanya dan dia bangun dari rasa takut. Lalu dia seperti mengapa saya memiliki mimpi Rakshas harian (Mam dis baru mulai). Lalu dia seperti terlambat dan Jeeji doesnt membangunkan saya dengan lagu nya bermain di latar belakang (Aku suka lagu dis). 

Buaji yang memberitakan Payal bahwa ia harus menjaga secepat dia akan mendapatkan suami seperti Shivji (Well yeah Akash just awesome untuknya). Kemudian Buaji seperti bagaimana melakukan Khushi bangun begitu awal dan Khushi seperti saya harus bersiap-siap kalau tidak saya akan mendapatkan terlambat dan ASR akan memarahi saya kemudian Buaji adalah seperti kita din gae Zayda lag (yeah pyaar ki chot hai Jaani, tidak akan pergi begitu mudah). Kemudian Payal mengatakan bahwa dia memberi pengunduran dirinya, 

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Khusni SCTV Episode 35
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 34

0 komentar:

Posting Komentar