SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 125

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 125 - Adegan berlanjut di mana Shyam terkejut melihat Buaji berdiri di belakangnya. Bua mengatakan bahwa ia dan Amma harus mendiskusikan sesuatu padanya. Dia pergi. Shyam memegang kaki Babuji sangat tegas menyakitinya dan meminta berkat-Nya. Dia pergi Khushi mengatakan resepsionis bahwa dia akan membayar dalam waktu 2 hari. Tapi resepsionis mengatakan bahwa pembayaran nya telah dilakukan dan menunjukkan tanda terima. 

Khushi terkejut dan bertanya yang telah dibayar. Resepsionis menunjuk ke Arnav! Khushi melihat dia dan berhenti dia, Arnav ternyata [Rabba pernah di BG]
K - Apakah Anda membayar?
A - Ya.
K - Mengapa? Mengapa Anda membayar? Saya membayar tagihan. Aku tahu untuk membayar untuk perawatan dilakukan untuk ayah saya.
A - Aku tahu, tapi Anda mengalami kesulitan dalam membayar tagihan
K - Tapi aku akan menanganinya dan saya tidak ingin belas kasihan Anda.
A - Khushi, saya tahu bahwa Anda akan menanganinya. Saya hanya..
K - Mengapa Anda melakukan ini? Saya hanya bekerja di rumah Anda dan bukan anggota family..then Anda mengapa Anda .. Aku tidak tahu mengapa aku berperilaku kemarin seperti itu untuk you..I tidak ingin uang Anda ..

Aku membutuhkan uang tapi tht doesnt berarti bahwa saya meminta Anda untuk memberikan uang ... [beberapa menit kemudian, dia menyadari ..] Oh Tuhan! Apa yang saya memberitahu? Saya telah mad..You mencoba untuk membantu saya dan saya ...
Dia pergi dari sana ..

GUPTA HOUSE
Shyam mengatakan bahwa ia siap untuk menikah Khushi sesuai keinginan Babuji juga mengatakan bahwa ia ingin melihat dia menjadi baik-baik saja segera.

Raizada HOUSE
Akash panggilan Payal dan bertanya bagaimana adalah ayahnya. Dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan mencoba untuk memotong panggilan. Akash sekali lagi meminta maaf padanya atas nama Mami. Payal mengatakan bahwa ia kaya dan dia miskin juga mengatakan bahwa lebih baik bagi mereka untuk tidak berbicara lagi. Dia memotong panggilan.

DI RUMAH SAKIT
Khushi menangis menutupi wajahnya. Arnav datang dan duduk di sampingnya. [Rabba emosional pernah] .. Dia melihat dia, menyeka air matanya off. K - Aku nggak tahu apa yang harus dilakukan setelah melihat Babuji dalam kondisi ini. Saya tidak ingin kehilangan orang tua saya lagi. Sekali lagi meledak ke crying..

Arnav menimbulkan tangan dan tempat-tempat itu di atas kepala nya [Tu hi bata hanya maula..in BG]
Khushi menatapnya, perlahan-lahan mengambil tangannya. Kunci mata. dimana mereka menunjukkan Payal dan Akash berpikir satu sama lain ... [Kedua mencintai story..with BG sama ...] Arnav dan Khushi hilang dari masing-masing bergantian other..but dan terlihat.

Di malam hari GUPTA HOUSE Khushi menempatkan tasnya di atas meja. Bua meminta whthr dia telah membayar tagihan. Khushi adalah untuk memberitahu Arnav abt tapi Bua mengintervensi dan mengatakan bahwa dia harus mengatakan sesuatu padanya. Bua membahas masalah ini .. ia mengatakan abt pernikahan Khushi dengan Shyam! 

Khushi terkejut! Bua melanjutkan bahwa semua orang ingin untuk itu terutama Babuji. Bua memuji Shyam dan mengatakan dia fit untuknya. Khushi mencoba untuk memberitahu sesuatu tht Shyam masuk. Dia melihat mereka pergi dari sana. Buaji berjalan ke dapur dan Ammaji pergi dekat Babuji.

Khushi memiliki berbicara dengan Shyam. Khushi mengatakan bahwa dia tidak bisa menikah dengannya karena ia telah menganggapnya sebagai teman yang baik dan bahkan tidak bisa memikirkan pernikahan dengan dia. Shyam marah. Dia mulai bertindak dengan mengatakan tht bahkan ia tidak siap untuk menikahinya, itu semua karena Bua bahwa ia telah setuju untuk itu. Juga memberitahu bahwa mereka berdua akan berbicara dengan para tetua tentang hal itu. Dia setuju dan pergi. Ia marah dan memanggil seseorang dan pesanan untuk cincin untuk pernikahan!

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 126
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSNI SCTV EPISODE 125

0 komentar:

Posting Komentar