Sinopsis Astha dan Shlok Episode 99

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 99 - Episode ini dimulai dengan Astha berada di kamar Shlok ini. Shlok memasuki ruangan dan tersenyum menatapnya. Shlok datang padanya saat dia duduk di tempat tidur. Astha merasa gugup dan dia datang dan duduk di sampingnya. Dia menatap dan memegang dagunya. Dia menatapnya dan ia mencium keningnya. Astha menutup matanya. Dia kemudian menatapnya. Dia memegang tangannya dan melihat gelang nya. Dia mengambil gelang sementara ia menatapnya. memainkan musik ...... Mereka lebih dekat dan ia menyentuh wajahnya. Mann ki Munder pe .... baitha hai gher 

Ke ... .. memainkan ...... Dia membawanya ornamen satu per satu dan dia getar dengan kegembiraan ditekan. Iss pyaar ko ... .. memainkan ... .. Dia kemudian menghapus kamarbandh dan Astha mendapat super nervous saat ia menatap padanya. Iss dil ka ab kya Karun ...... memainkan ... .. Dia memegang wajahnya dan menghapus pin hidung. Dia menatapnya dan ....... Shlok memegang tangannya dan melihat mahendi nya. Dia mencium tangannya dan menatapnya. Mereka memiliki eyelock. 

Dia mengatakan akhirnya, hari ini kau dan aku mendapat bersatu. Dia bilang kau adalah istriku, bagaimana perasaan Anda sekarang, katakan padaku. Dia menatapnya dan Tuhan dia. Dia bilang aku tidak bisa mengungkapkan Shlok betapa bahagianya aku m hari ini, jika aku bisa memiliki terus malam ini, saya akan menghabiskan seluruh hidup saya di lengan Anda. Shlok menyentuh wajahnya dan Sajna Ve ... .. memainkan .... Dia kemudian memegang benang mangalsutra dan menariknya keluar. Rusak. 

Astha yang dengan mata tertutup membuka matanya dan terkejut. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan Shlok. Shlok membuat wajah iblis. Dia membuka liontin dan mengeluarkan foto Astha ini dari itu dan melemparkannya. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, ini adalah bahwa benang yang akan selalu membuat kita bersatu. Shlok menunjukkan wajah aslinya dan mengatakan apa hubungan, ini semua cheat, kebohongan, seperti yang kehidupan Anda berada di hidup saya, hubungan ini adalah dusta, apakah Anda mendapatkannya Mrs. Astha Agnihotri. 

Astha menangis. Dia mengatakan Astha Kirloskar dan tertawa seperti setan. Astha terkejut. Dia tidak tahu bagaimana untuk menerima ini. Dia mengatakan kau lupa ketika saya bilang, hari ini saya akan membawa keluar Anda keluar dari mimpi Anda, karena Anda telah melihat yang saya ingin menunjukkan, tapi hari ini saya, Shlok Agnihotri akan menghapus mimpi dari mata Anda. Astha menangis. 

Shlok menghilangkan dekorasi ruangan dan melempar foto keluarga. Dia marah dan reruntuhan ruangan. Astha mengatakan Shlok, apa yang terjadi padamu, apa yang Anda lakukan. Dia melempar di tempat tidur dan dia bergerak mundur. Dia berhenti dia dari pergi keluar dan mengatakan saya lakukan kesalahan apapun, ceritakan apa kesalahan yang saya lakukan.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 100
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 99

0 komentar:

Posting Komentar