Sinopsis Astha dan Shlok Episode 98

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 98 - Episode dimulai dengan Shlok mengatakan saya telah menunggu untuk malam ini. Dia mengatakan sekarang Anda tidak perlu menunggu karena saya datang untuk selamanya karena hanya milik Anda. Dia mengatakan beberapa kesabaran. Dia bilang ya, pergi dari sini, siapa pun akan datang. Dia tersenyum menatapnya dan menempatkan cincin hidung pada dirinya. Dia berhenti dan melihat dia tersenyum dan daun. Astha menatapnya dan tersenyum. Dia malu dan membuat tangannya di wajahnya. Anjali panggilan Sojal dan tegur dia. 

Dia mengatakan mengambil ini ke kamar Shlok ini. jyoti datang ke Astha dan mengatakan kami akan pergi sekarang, atau Anda ingin tinggal dengan saya malam ini. Astha tersenyum. jyoti mengatakan mari kita pergi. Dia mengambil Astha dengan dia. Anjali tegur Sojal dan meminta dia untuk membuka pintu. Anjali melihat ruang dihiasi dengan baik. Dia melihat sekeliling dan Sojal mengatakan ruang indah dihiasi. Anjali bilang aku tidak percaya aku melakukan ini untuk Astha, saya sedang melakukan semua ritual ini untuknya karena dia adalah bagian dari keluarga ini sekarang. jyoti membawa Astha. 

Anjali bilang aku telah terus idola dalam, berdoa untuk itu bahwa ia memberi Anda beberapa rasa dan Anda selalu melayani suami Anda dengan baik dan Anda mendapatkan anak laki-laki segera. Semua orang melihat Astha. Astha menyapa Anjali tapi dia bergerak mundur. Anjali mengatakan hanya seorang putra, tidak seorang gadis. Astha menyapa Sojal dan Anjali meminta Sojal untuk datang dengan dia. jyoti mengatakan Astha tidak merasa buruk dari kata-kata Anjali ini. jyoti mengatakan hidup setiap saat malam ini, selamat dan semua yang terbaik, sekarang pergi. Dia menutup pintu. Astha terlihat di ruang dan tempat tidur dan tersenyum. 

Dia melihat sebuah boneka beruang ada di tempat tidur. jaya adalah kemasan tas yang memiliki semua item dia telah mencuri. Sojal marah setelah melihat kamar Astha dan mengatakan Anjali tidak melakukan hal yang sama pada waktu saya. jaya menunjukkan padanya ular. jeritan Sojal. jaya mengatakan palsu nya. Sojal mengatakan apa ini, saya m marah melihat kamar Astha dan sekarang Anda membuatku takut. Shlok datang ke kamarnya. Bharat berhenti dia dan mengatakan datang dan duduk dengan saya, kita harus berbicara dengannya sesuatu yang penting. jyoti dan Bharat membuat Shlok sibuk. 

Bharat mengatakan kita harus melakukan sesuatu di industri media. Shlok mengatakan Anda harus berbicara tentang malam ini. Shlok mengatakan kita akan berbicara besok. jyoti mengatakan tinggal bersama kami, tidak bisa Anda memberi kami beberapa waktu. Shlok bangun. Bharat dan jyoti membuat dia duduk. jyoti meminta dia nek. Shlok memberikan uangnya. Dia bilang aku tidak ingin uang, saya ingin janji dari Anda. Bharat dan jyoti tertawa. jyoti mengatakan berjanji bahwa Anda akan selalu menjaga Astha baik dan bahagia, dan tidak akan menyakitinya karena ia adalah seorang gadis yang baik. Shlok terlihat pada.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 99
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 98

0 komentar:

Posting Komentar