Sinopsis Astha dan Shlok Episode 97

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 97 - Episode dimulai dengan Astha bersiap-siap dan berpikir tentang Shlok. Dia melihat kalung yang Shlok berbakat dan memakainya. Astha memakai gelang dan memainkan musik .... Dia tersenyum sambil bersiap-siap. Dia berpikir tentang kata-kata Shlok ketika ia memanggilnya ultra-indah. Dia mengatakan bahwa dia terlihat cantik saat tersenyum. Dia tersenyum dan memakai kamarbandh di pinggangnya. Di rumah Astha ini, Kalindi berpikir apa masalah yang Anjali miliki dengan ini, apa yang akan terjadi jika kita menghadiri puja. 

Avdhoot mengatakan tidak peduli tentang hal itu, kita beruntung untuk mendapatkan menantu seperti Shlok, dia memanggil kami ada untuk puja hanya untuk kebahagiaan Astha ini. Kalindi setuju dengan dia dan mengatakan Shlok dapat melakukan apa pun untuk Astha. jyoti datang ke Astha dan mengatakan Anda mencari sangat cantik hari ini. Astha tersenyum. jyoti bilang aku akan kembali. Dia membawa kalung dan menabrak Anjali. Dia mengatakan Anjali saya pikir untuk memberikan ini untuk Astha sebagai yang Astha ini suhaagraat hari ini. Anjali tegur dia dan mengatakan berpikir tentang diri Anda, apakah Anda menelepon Aryaman dan bertanya padanya ketika ia akan datang dan membawa Anda atau Anda ingin tinggal bersama kita selamanya.

Anjali mengatakan sebelum Astha dan Sojal mulai mengejek Anda, Anda pergi ke rumah Anda. jyoti menangis. Anjali mengatakan tidak menangis, belajar dari bhabhis Anda. jyoti bilang aku tidak senang di sana, saya tidak akan pergi ke sana. Anjali mengatakan malu ini, Anda seorang wanita dan Anda tidak memiliki hak apapun, Anda harus pergi ke sana. jyoti bilang aku tidak akan pergi, aku tidak bisa tahan lagi. Anjali tidak mendengarkan dia dan mengatakan melihat jyoti, aku juga istri seseorang, Anda harus melayani suami Anda, Anda harus setuju untuk dia dalam apa pun yang ia mengatakan, hanya maka Anda akan senang. 

Dia mengatakan Anda harus menunjukkan kepada semua orang bahwa Anda bahagia. Anjali mendapat sedih lihat jyoti menangis. Dia pergi. jyoti bilang aku tidak akan membiarkan rasa sakit saya datang Infront Shlok dan Astha. Dia menyeka air matanya. Shlok datang ke Astha. Astha mengatakan Anda, apa yang Anda lakukan di sini, jyoti mungkin datang ke sini. Dia mengatakan aku bilang, sekarang dia tidak akan datang. Dia memegang tangannya dan dia melihat dia. Dia melihat gelang nya dan mahendi dan tersenyum. 

Dia mencium keningnya. Astha bilang aku punya Anda dan hidup saya berubah untuk kebaikan, saya mulai tinggal sekarang dalam arti sebenarnya. Dia mengatakan 3months, 20days, 6 jam dan 51 menit sejak aku melihatmu pertama. Aku m menghitung setiap saat sejak saat itu. Dia memeluk dia dan musik memainkan ... ..

Dia menangis dengan kebahagiaan dan mengatakan aku mencintaimu Shlok. Dia mengatakan Anda dan cinta Anda telah membuat saya, memberitahu saya apa nama cinta Anda. Dia tersenyum licik dan mengatakan tidak meminta ini lagi setelah malam ini untuk cinta saya dan untuk hubungan kita. Dia mengatakan Anda akan mendapatkan banyak nama. Dia mengatakan Shlok dan pemalu. Dia mengatakan jangan malu-malu, malam ini adalah malam paling istimewa dari kehidupan kita. Dia menatapnya.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 98
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 97

0 komentar:

Posting Komentar