Sinopsis Astha dan Shlok Episode 96

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 96 - Episode dimulai dengan Anjali mengatakan pria tidak perlu menyesal. Shlok mendukung Astha mengatakan dia adalah istri saya, Anda tidak bisa menghukum dia sendirian, karena ia dengan saya. Dia mengatakan datang mari kita pergi dari sini. Dia mengambil Astha dengannya. Anjali sangat banyak marah. jaya tertawa. Sojal bertanya mengapa, kau bersenang-senang. Dia bilang ya, selalu ada beberapa drama yang terjadi di rumah Anda. Dia mengatakan yang baik ketika Shlok ejekan Anjali. Dia bilang aku mendapatkan ketenangan untuk melihatnya. senyum Sojal. jaya mengatakan Shlok mendukung istrinya banyak, dan terlihat di Bharat, ia tidak mendukung Anda.

Bharat mendengar ini dan marah. Sojal terkejut melihat Bharat berdiri di belakangnya. jaya daun dari kamar mereka. Dia berdiri dan mendengar mereka berbicara. Bharat mengatakan Anda ibu seorang gadis, jangan Anda merasa ibu Anda salah, belajar dari Astha. Sojal mengatakan whats kesalahan saya. Bharat tegur dia dan meminta dia untuk tumbuh. Dia mengatakan mengubah diri Anda sendiri. Dia melihat jaya berdiri di luar pintu dan daun. jaya datang kembali ke Sojal dan mengatakan melihat, Bharat Anda juga mendukung Astha, membuat Astha keluar dari rumah ini segera. Sojal mengatakan ya, saya harus memikirkan beberapa ide.

Niranjan marah pada Anjali dan mengatakan Anda tidak bisa melakukan apa-apa, jika ini berlangsung, rumah ini akan pecah. Anjali mengatakan bahwa hari tidak akan datang, saya akan mengurus. Niranjan mengatakan Astha harus belajar tentang rumah ini dan Anda harus mengajarinya aturan. Anjali bilang aku tahu, tapi Astha .... Niranjan kata menjelaskan nya, membuatnya mengerti. Astha adalah dengan Shlok di kamar mereka dan mengatakan demikian Anda mencintai saya begitu banyak. Shlok menarik dan mengatakan keraguan. Astha mengatakan tidak, saya tidak percaya nasib saya. 

Dia mengatakan nasib Anda terkait dengan saya sekarang, percayalah. Dia mengatakan hanya beberapa jam yang tersisa bagi kita untuk bersama. Astha tersenyum. Niranjan bilang aku tidak ingin masalah apapun lagi di rumah ini, rumah ini bukan ashram bahwa siapa pun bisa masuk ke dalam. Dia mengatakan bagaimana Avdhoot dan Kalindi datang di rumah ini, yang karena Anda karena tidak ada yang takut Anda, ia mengatakan apa-apa tapi kontrol Astha lain itu tidak akan baik untuk Anda. Anjali menangis. Shlok mengatakan akan Anda malu seperti Anda. Astha mengatakan pergi dari sini, ini bukan kamar, ruang jyoti-nya. 

Dia mengatakan jadi apa. Dia mengatakan pergi, aku harus bersiap-siap. Dia mengatakan untuk siapa dan mengapa dan tersenyum. Dia mengatakan memberitahu saya. Dia mengatakan yang awal baru dalam hidup saya. Dia mengatakan akan malam pertama dan indah kami, apakah Anda juga menunggu untuk itu karena saya sedang menunggu. Astha mengatakan silakan pergi, yang lain saya akan mendapatkan akhir. Dia mengatakan baik-baik saja, aku harus pergi. Musik memainkan ... ..

Shlok berhenti dan menatapnya. Dia bilang aku akan memberikan jawabannya, saya sedang menunggu untuk malam ini dari lama, ketika Anda dan saya ... .. Dia mengatakan pergi. Dia tersenyum dan menutup pintu. Shlok tersenyum outsude ruangan. Iss pyaar ko .... memainkan .... di latar belakang. Astha adalah di awan sembilan sebagai kebahagiaannya adalah di puncak. episode berakhir pada Astha dan wajah tersenyum Shlok ini.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 97
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 96

0 komentar:

Posting Komentar