Sinopsis Astha dan Shlok Episode 94

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 94 - Episode dimulai dengan Sojal dan jaya berdiri di sana dan mendengar mereka. Shlok mencoba untuk berbicara dengan Astha tapi Astha marah pada dirinya. Dia mengatakan apa yang saya lakukan, ini tidak adil. Astha bilang aku tidak ingin bicara, pergi dari sini. Dia mengatakan baik-baik saja, kita akan berbicara saat mood Anda baik. Astha memberitahu dia menyesal. Dia bilang aku bilang kita akan bicara nanti dan daun marah. Astha menangis lanjut. Shlok daun dalam kemarahan dan Sojal dan jaya senang melihat dia pergi. Sojal mengatakan Astha melakukan kesalahan dengan membuat Shlok pergi. malam nya, Astha masih di kamarnya berpikir dia telah membuat Shlok marah. 

Dia berpikir apa yang harus dilakukan, dia pikir dia harus meminta maaf kepada Shlok. Dia melihat jyoti tidur dan pergi menemui Shlok. Dia melihat Anjali dan kulit. Astha tidak bisa memenuhi Shlok dan daun. Keesokan paginya, Anjali datang ke Niranjan. Niranjan bertanya di mana kau pergi. Dia bilang aku ... .. Niranjan mengatakan meninggalkannya, saya harap Anda melakukan pengaturan dari puja, aku tidak ingin masalah di puja, aku benar. Anjali bilang Anda tidak bisa salah pernah. Astha melihat Shlok dan ia menatapnya. Astha memegang tangannya dan menghentikannya. 

Dia bilang aku sangat menyesal, maafkan saya silahkan. Shlok masih marah, ia jatuh pada dia dan dia memegang nya. Dia bilang aku minta maaf. jyoti datang dan mengatakan pandit sedang menunggu, turun. Shlok dan Astha pergi ke bawah. Semua orang berada di aula di puja. Anjali tegur Astha karena tidak datang tepat waktu. Dia meminta Sojal untuk membawa prasad tersebut. Astha melihat orangtuanya datang puja dan terkejut. Anjali terlalu tertegun melihat mereka. Semua orang melihat mereka. Anjali marah pada mereka sementara Astha tersenyum melihat mereka. Anjali berhenti Astha dari pertemuan mereka dan mengatakan jangan lupa batas Anda, ingat Anda bahu kami sekarang. 

Anjali ejekan Kalindi dan Avdhoot datang di puja setelah mereka meminta mereka untuk tidak datang. Kalindi kata tapi .... Anjali tidak mendengarkan dia dan terus mengatakan. Anjali mengatakan ini adalah puja rumah kami dan Anda tidak dapat menjadi bagian dari ini. jaya tersenyum. Sojal datang dan mendengar mereka. Anjali meminta mereka untuk pergi. Astha marah. Mereka mulai meninggalkan dan Shlok bilang aku memanggil mereka di sini. Semua orang terkejut. Shlok mengatakan biarkan mereka menjadi bagian dari puja dan mengakhiri pembicaraan ini di sini. Avdhoot mengatakan kami mohon maaf, kami tidak tahu tentang hal ini. 

Niranjan mengatakan Shlok mengundang Anda, itu berarti kami mengundang Anda, selamat datang. Dia mengatakan Anjali mematuhi aturan ketat, tapi jangan merasa buruk tentang kata-katanya. Mereka mulai puja. pandit dimulai mantra dan semua orang tampak di. Astha mengatakan saya minta maaf, dan aku mencintaimu Shlok. Dia bilang aku tidak bisa mendengarnya. Dia mengulangi kata-katanya. memainkan musik. Niranjan menandatangani Anjali pergi ke Astha. Anjali datang ke Astha dan meminta dia untuk mengurus perbatasan saree. Astha melihat Kalindi dan tersenyum. Dia menandatangani I m baik-baik saja.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 95
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 94

0 komentar:

Posting Komentar